Menu Atas

Cara Alami Menghilangkan Selulit

Cara Alami Menghilangkan Selulit
Cara Alami Menghilangkan Selulit. Apakah anda seorang wanita, berbadan agak subur atau agak gemuk, kemungkinan memiliki hal yang paling tidak di ingin wanita muncul pada permukaan kulitnya yaitu selulit. Selulit memang lebih sering muncul pada wanita yang memiliki berat badan lebih alias kegemukan. Permukaan kulit bergelombang seperti permukaan kulit jeruk. Menurut beberapa pakar kesehatan kulit, selulit muncul dikarenakan terlalu banyaknya produksi hormon estrogenisme yaitu hormon perempuan, terjadi peradangan pada kulit dan juga penumpukan cairan pada jaringan dibawah kulit. Dan yang bikin jengkel adalah ketika kita menurunkan berat badan kita dan berharap selulit ini hilang, ternyata yang  kita inginkan tidak terjadi, selulit tetap ada ditubuh kita. Namun sekarang sudah ada cara menghilangkan selulit, kenapa harus alami, karena cara alami adalah cara paling hemat, sehat tanpa efek samping.

Sebenarnya ada suatu program yang memiliki nama fat loss yaitu program untuk menghilangkan selulit pada tubuh. Ada lagi banyak bahan yang digunakan untuk menghilangkan selulit pada tubuh seperti obat penahan lapar, krim anti selulit, mesotherapy, semua obat - obatan diatas digunakan untuk mempercepat menghilangkan lemak pada tubuh. tapi percuma saja jika anda tidak melakukan olahraga dan diet rutin selulit akan kembali. Karena dengan rutin berolahraga akan membaut kadar lemak dalam tubuh kita tetap rendah.

Hal ini sangat membantu kita bila sedang dalam masa proses penghilangan selulit. Penggunaan beberapa obat-obatan diet diatas bukan tanpa efek samping lo, karena penggunaan obat - obatan kimia sedikit banyak akan memberikan efek samping bila digunakan dalam jangka panjang. Disini saya akan memberikan Alami Menghilangkan Selulit, yuk kita baca bareng – bareng.


Cara Menghilangkan Selulit

Menggunakan cukak apel
Cara menghilangkan dengan cukak apel ini cukup efektif dan mudah karena kita hanya perlu menggunakan cukak apekl ini sebagai pengganti salep. Dengan mengoleskan cukak apel pada area tubuh yang terdapat selulit. Diamkan sejenak 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih.

Menggunakan minyak zaitun
Minyak ini memang sudah terkenal turun temurun dari nenek moyang kita mampu memberi khasiat yang bagus bagi kulit. MInyak zaitun selain cocok untuk pelembab wajah dan kulit secara umum. MInyak zaitun juga bisa digunakan sebagai obat alami penghilang selulit pada tubuh, dengan mengoleskan minyak ini kedaerah yang ada selulitnya secara rutin dan teratur setiap harinya.

Menggunakan Lidah buaya
Sekali lagi obat atau ramuan yang cocok untuk kulit pada umumnya seperti minyak zaitun ternyata juga bagus untuk menghilangkan selulit, kali ini kita menggunakan gel dari lidah buaya. Penggunaanya pun cukup mudah, kupas lidah buaya ambil bagian dalamnya lalu oleskan pada area yang memiliki selulit ini. Gunakan rutin tiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ampas kopi
Wow ternyata selain nikmat saat diminum kopi juga bagus untuk obat penghilang selulit. Tapi ingat ampas kopi yang digunakan adalah ampas kopi alami dan tanpa gula. Gunakan ampas ini sebagai lulur pada bagian kulit yang selulit, diamkan 15-20 menit lalu bilas. Cara ini bisa anda lakukan sesering mungkin sampai garis selulit anda hilang seutuhnya.
  
Nah gimana cara alami menghilangkan selulit ini cukup mudah kan, Bahan-bahannya juga gampang dicari bukan? Melihat bahan - bahan diatas tentu penggunaanya tanpa efek samping, so tetap cantik dan sehat pula. Sampai disini dulu artikel kali ini, terima kasih telah membaca. Baca juga mengatasi hidung mampet.
Komentar

Tampilkan