Menu Atas

Ini nih Cara Memilih Kosmetik Yang Tepat

Ini nih Cara Memilih Kosmetik Yang Tepat
Ini nih Cara Memilih Kosmetik Yang Tepat. Tampil cantik dihadapan publik pasti adalah hal yang wajar dan untuk public figure hal ini adalah wajib. Dibalik wajah mereka yang bagus pasti ada kosmetik yang mendukung agar penampilan anda perfect. Bicara tentang kosmetik, siapa sih yang tidak memakai kosmetik ? saya juga pake hihi. Kosmetik adalah alat untuk mempercantik diri seperti, bedak, lipstick, eyeliner, eyeshadow, pensil alis, pensil bibir, blash on dan sejenisnya itu adalah kosmetik. Namun dibalik kosmetik yang anda pakai, tau ngga jika itu cocok pada anda atau kurang match pada penampilan anda?

Nah jangan khawatir ya girls, disini saya akan share bagaimana sih memilih kosmetik yang tepat agar penampilan anda maksimal dan keren. Ini nih Cara Memilih Kosmetik Yang Tepat.


Cara Memilih Kosmetik

Kualitas
Kualitas adalah bagi saya nomer satu, jika kualitas dari kosmetik tersebut bagus pasti juga akan memberikan efek yang baik juga untuk kulit kita girls, carilah kosmetik yang kualitasnya bagus jangan hanya merk nya saja yang mahal tp juga harus memperhatikan kualitas kosmetik yang anda pilih.

Bahan atau kandungan kosmetik
Ini nih cara memilih kosmetik yang tepat, yap bahan atau kandungan yang ada pada kosmetik. Jadi pertama anda harus mengetahui jika kosmetik yang anda pakai itu aman dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti mercury atau tidak. Jika anda ingin menegetahui itu aman atau tidak tanyalah kepada teman atau dokter kecantikan terdekat. 

Telitilah sebelum membeli kosmetik
Teliti dalam memilih dan membeli kosmetik sebenarnya hal yang wajib untuk mengetahui sebuah produk tersebut cocok atau tidak untuk kita. Contohnya anda membeli bedak tapi tidak menyesuaikan dengan dengan warna kulit anda, jadi teliti dalam memilih kosmetik itu sangat penting agar anda tidak menyesal setelah tau kosmetik yg anda beli tidak cocok dengan kulit anda.

Pastikan kosmetik yang anda pakai itu cocok dengan kulit 
Pastikan dulu kosmetik yang anda pilih itu cocok tidak dengan kulit anda, Ini nih cara memilih kosmetik yaitu dengan memastikan terlebih dahulu apakah kosmetik yang anda pakai itu match atau tidak dengan kulit anda. Jika anda di mall pasti ada kosmetik-kosmetik yang kualitnya bagus dan ada taster dari kosmetik tersebut, nah disitu kalian bisa mencoba memadukan kosmetik yang anda pakai itu cocok atau tidak dengan kulit anda.

Lihat tanggal kedaluarsa atau expired
Sebelum membeli kosmetik lihat dulu tanggal expired nya, jika kosmetik mendekati tanggal expired pemakaian segeralah lapor kepada SPG atau penjaga toko tersebut, dan jangan dibeli ya girls. Apalagi sudah lewat masa expired, itu sangat-sangat berbahaya dan akan menyebabkan efek buruk pada kulit anda.

Check kemasan
Jika kemasan pada kosmetik rusak atau tidak bagus sebaiknya jangan dibeli, carilah kosmetik lainnya yang anda inginkan dengan kemasan yang bagus dan tentu juga aman bagi kulit.

Jangan terkecoh dengan harga murah
Banyak kosmetik yang dijual dengan harga dibawah rata2 harga kosmetik umumnya. Hati-hati ya girls karena tidak semua kosmetik murah itu aman. Jadi sebaiknya pikir pikir dulu untuk membeli kosmetik dengan harga murah. Jika kantong anda sedang kanker alias kantong kering sebaiknya belilah kosmetik yang murah tp tdk murahan dan pastikan itu aman.
  
Ini nih cara memilih kosmetik yang tepat diatas, so para ladies jangan sampai salah pilih kosmetik lagi ya. Semoga bermanfaat ya girls. Baca juga tips memanjangkan rambut.
Komentar

Tampilkan