Menu Atas

13 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal Dengan Mudah

Bloglist -  13 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal Dengan Mudah. Masih ingat berita viral soal babi ngepet di depok itu, ternyata adanya babi ngepet ini hanya isu belaka. Mitos babi ngepet ini sering dikaitkan dengan orang tiba - tiba bisa kaya raya tanpa keluar rumah. Diera teknologi digital yang semakin maju ini tentunya menghasilkan uang bisa dari mana saja, bahkan tanpa kita meninggalkan rumah sekalipun. jadi bagi sobat yang punya skill mencari uang melalui online, dan jarang keluar rumah wajib perlu waspada, karena pasti ada saja tetangga yang nyinyir tentang sobat hehe.

13-aplikasi-penghasil-uang-langsung-ke-rekening-bank-lokal dengan-mudah

Kita tahu hampir setiap orang memiliki hp android sebagai alat komunikasi pesan dan panggilan. Selain untuk media komunikasi, ternyata hp android yang biasa kita gunakan ini bisa juga untuk mencari uang. Syaratnya dengan menggunakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang melalui sistem online. Untuk itu akan saya jelaskan mengenai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal. Agar sobat tetap bisa menghasilkan uang meski hanya dirumah, akibat dari pandemi covid-19 yang belum menyerah ini.


Untuk persiapan mencari uang melalui aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank ini perlu membutuhkan modal. Pertama kali modal yang dibutuhkan jelas kuota internet, jadi pastikan sobat sudah berlangganan kuota internet tiap bulan. Selain itu sobat juga perlu membutuhkan hp android dengan spesifikasi di atas rata - rata, dengan minimal RAM 2 Gb dengan memori internal 16 Gb. Pastinya agar aplikasi yang kita instal nanti tidak mengalami masalah yang dijalankan.


Aplikasi penghasil uang rupiah ini sudah terpercaya menghasilkan uang dengan cara di transfer ke rekening bank lokal dengan mudah. Cara menjalankannya aplikasi ini juga tergolong gampang,sobat tidak perlu cemas, karena banyak sekali tutorial cara menggunakannya. Jika sobat penasaran, langsung saja di bawah ini berupa 13 aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal yang wajib sobat coba, monggo disimak :


- Newcash

Dengan cukup membaca berita online melalui aplikasi newcash ini, sobat bisa mendapatkan banyak koin untuk ditukarkan menjadi uang. Caranya cukup mendaftarkan diri menjadi member, kemudian sobat bisa membaca artikel yang ada. Untuk koin yang didapatkan bisa mencapai 200 koin, jika koin sudah banyak bisa ditukarkan ke uang rupiah melalui aplikasi ini. MEnjadi member di aplikasi ini perlu membayar uang sebesar 200 ribu, tapi nanti sobat akan mendapatkan fitur yang lebih banyak dan menguntungkan.


- Baca Plus

Bagi sobat yang masih memiliki waktu luang lebih, gunakan saja untuk membaca berita di aplikasi baca plus. Disini sobat disuruh membaca berita tapi masih diberi imbalan berupa reward berupa koin, selanjutnya poin yang sudah sobat dapatkan bisa konversi diamond maupun pulsa hp android. Cara mengumpulkan poin dengan sering -sering membaca berita dan video yang tentunya juga akan menghibur dan memberi wawasan ilmu.


- CashApp

Aplikasi ini juga salah satu aplikasi penghasil uang terbaik sampai sekarang. Sobat cukup menerima pekerjaan sederhana seperti menonton video, memberikan pendapat, bermain game, kemudian setelah selesai bisa di share ke media sosial. Setelah itu sobat akan mendapatkan poin. BEsarnya poin yang kita dapatkan tergantung pekerjaan yang kita lakukan, setelah itu bisa kita tarik melalui payout dengan aplikasi paypal dengan minimal PO sebesar 5 dollar.


- CashPop

Melalui aplikasi cashpop yang sudah terinstal di hp android sobat, maka sobat akan diberikan reward berupa poin. Poin yang sudah didapatkan bisa di tukar dengan pulsa, paket internet, voucher game, dan masih banyak lagi. Tapi jika sobat ingin mendapatkan poin di atas, maka sobat harus menjalankan perintah sesuai aplikasi ini. Perintah yang di maksud seperti undang teman, mengikuti acara dan juga menjalankan hal - hal tertentu.


- WHAFF Reward

Aplikasi penghasil uang lainnya ialah whaff reward. Sobat hanya mengikuti instruksi dari aplikasi ini, seperti memberikan pendapat mengisi survei, bermain game, dan jika pekerjaan selesai maka akan diberi reward berupa uang sampai 1 dollar. Kemudian bisa sobat cairkan melalui akun paypal, agar uangnya bisa masuk ke rekening lokal milik sobat.


- Show Box

Bagi sobat sebagai pecinta game hp android, tidak ada salahnya mendownload aplikasi keren ini. Cukup dengan bermain game online lewat hp android, sobat akan diberi poin sekitar 30 sampai 500 poin. Untuk penukaran poin, setiap 1000 poin sobat akan mendapatkan uang 1 dollar, pastinya mantap dunk. Jika sobat ingin menarik uang minimal 5 dollar atau 1000 poin. Aplikasi ini juga sifatnya gratis, jadi bisa sobat download dan gunakan secara bebas.


- WhatsAround

Buat sobat yang hobi hunting foto - foto keren, entah itu di pegunungan, pantai, dan tempat wisata alam lainnya. Sebaiknya instal aplikasi ini ya, karena sobat akan dibayar jika mau berbagi hasil foto ke sini. Jika foto yang sobat bagikan ini menarik di aplikasi whatsaround, maka sobat akan mendapatkan banyak point, lanjut bisa untuk membeli barang di situs marketplace besar seperti amazon, playstore, dan lain sebagainya


- BuzzBreak

Aplikasi ini berisi tentang artikel berita terbaru dan viral untuk bisa sobat baca di waktu santai. Tapi dengan membaca berita disini, sobat akan mendapatkan uang juga lho. Jika sobat sudah memenuhi ketentuan setelah membaca berita, maka akn mendapatkan reward berupa poin. Dengan poin yang banyak, tentunya sobat bisa menukarnya ke paypal untuk segera dicairkan ke rekening lokal.


- Earn Money

Gunakan waktu luang sobat dengan hal - hal yang bermanfaat dan juga menghasilkan uang. Coba aja nih, aplikasi earn money yang didalamnya berisi banyak video populer yang bisa menghibur sobat. Autannya sobat hanya menonton video sampai selesai, dengan durasi per 40 detik, maka sobat akan dibayar 0.1 dollar. Jika sering nonton video pastinya uang yang didapatkan terus bertambah.


- Meesho

Apabila sobat saat ini ingin menjadi dropshipper tanpa modal tapi ga mau ribet. Cobain aja nih aplikasi meesho yang sudah populer dan terkenal untuk menghasilkan uang yang sudah terpercaya. Melalui aplikasi ini, sobat bisa menjadi reseller produk - produk pilihan aplikasi meesho. Cukup dengan mendaftarkan diri dahulu, kemudian sobat melakukan pembelian atas nama konsumen. Tentunya jika konsumen ini tambah banyak, uang yang akan dihasilkan juga melimpah.


- AppNana

Jika sobat hobi bermain game karena gabut, maka download aja nih aplikasi appnana. Selain mendapatkan rejeki dari sini, sobat juga bisa bermain game sepuasnya secara gratis. Dengan mengikuti syarat dan aturan pada aplikasi ini, sobat akan diberikan banyak poin setelah melakukan misi tertentu. Uang yang akan sobat dapatkan jika sudah berkum[ul dalam bentuk poin, kemudian bisa di tukar dengan uang melalui paypal.


- ClipClaps

Aplikasi ini menyediakan reward dengan cara bermain game dan menonton video yang sudah disediakan oleh clipclaps. Video yang sobat lihat  rata - rata yang sedang populer atau viral yang lucu, jadi malah bisa menjadi bahan hibran sobat saat gabut. Sedangkan pada game, ketika pada misi tertentu sobat akan mendapatkan rewards. Penghasilan yang akan sobat dapatkan minimal 0,1 sampai 1 dollar, yang bisa sobat cairkan melalui paypal.


- Foap

Bagi sobat yang suka traveling entah itu piknik,mendaki gunung, hunting foto, baiknya download aplikasi ini lho. Jika sobat upload hasil fotografi entah apapun itu yang keren ke aplikasi ini, maka sobat akan dibayar minimal 5 dollar sekitar 70 ribu. Kalau sobat rutin berbagi foto melalui aplikasi ini, dipastikan uang yang sobat dapatkan juga cepat bertambah. Hasil potret foto yang sudah sobat bagikan kesini,nantinya akan terpampang di situs - situs brand besar.


Akhir Kata

Mungkin ini saya pembahasan sederhana dari saya tentang aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal yang mudah. Sobat juga bisa terapkan untuk dijadikan sumber penghasilan tambahan untuk keluarga tercinta. Sebagai info tambahan, sobat perlu hati - hati saat mendownload aplikasi penghasil uang rupiah ini di playstore atau appstore. Jika sobat menemukan aplikasi yang sejenis, silahkan cek pada reviewnya, jika ulasanya tinggi dan baik, maka sobat bisa mendownload aplikasi ini. Terima kasih.

Komentar

Tampilkan