Menu Atas

4 Cara Memaketkan Pulsa Indosat Menjadi Kuota Pasti Murah

Bloglist - 4 Cara Memaketkan Pulsa Indosat Menjadi Kuota Pasti Murah. Perkembangan teknologi komunikasi mendorong mayoritas orang menggunakan ponsel yang sudah terhubung dengan internet. Akan tetapi, kebutuhan kuota tentu juga harus terjamin. Nah, khusus para pelanggan Indosat kini tidak perlu khawatir. Langkah memaketkan pulsa indosat jadi paket termasuk benar-benar gampang, hingga untuk anda yang gagap teknologi sekalinya perlakuan ini tidak jadi permasalahan. Benar ada beberapa orang yang berasa kesusahan untuk melakukan, hingga memerlukan kontribusi counter/agen pulsa untuk memperoleh paketnya.

4-cara-memaketkan-pulsa-indosat-menjadi-kuota-pasti-murah

Beli data paket internet di counter HP memang jadi opsi beberapa orang. Namun umumnya harga yang dikenai umumnya sedikit mahal dibanding anda memaketkannya sendiri. Benar ada paket yang cuman dapat diperoleh pada counter pulsa yang kadang jumlah data yang dijajakan lumayan menarik. Kebalikannya, ada pula beberapa paket yang cuman dapat diperoleh dengan memakai pulsa yang anda punyai. Kalian cukup gunakan cara memaketkan pulsa indosat menjadi kuota pasti murah sebagai berikut.


1. Kuota Freedom Harian

Jika kamu memiliki pulsa Indosat tapi tidak punya kuota internet, jangan khawatir. Gunakan pulsa tersebut untuk membeli paket Freedom Harian sesuai dengan kebutuhan. Paket ini terbagi menjadi 3 yaitu 1 GB/hari, 7 GB/7 hari, 14 GB/14 hari, dan dan 28 GB/28 hari. Adapun cara untuk mengubahnya adalah sebagai berikut:

- Cara mempaketkan pulsa indosat jadi kuota yang pertama yaitu dengan mengetik *123#, 

- Lalu pilih ikon Call

- Ketik angka 4, lalu pilih Kirim

- Ketik angka 1, lalu pilih Kirim

- Ketik angka dari pilihan paket Freedom Harian sesuai jumlah pulsa kamu, lalu pilih Kirim

- Pilih OK, dan pilih Kirim. 


Tunggu hingga proses pengubahan pulsa menjadi kuota selesai. Selanjutnya kamu sudah bisa menggunakannya untuk internet. Akan tetapi, paket ini hanya terbatas 1 GB/hari. Untuk itu, pastikan penggunaan tidak melebihi ya.


2. Paket Internet 750 MB (Rp7.000)

Memiliki pulsa sedikit yaitu kurang dari Rp10.000 tidak akan menghambat kamu untuk memiliki kuota internet. Nah, kamu bisa membeli paket khusus internet 750 MB dengan pulsa hanya sebanyak Rp7.000. Jangan khawatir jika kamu bingung untuk melakukannya, cukup dengan mengikuti cara mempaketkan pulsa indosat jadi kuota seperti berikut ini.

- Ketik *123#, lalu pilih ikon Call

- Ketik angka 6 (750 MB, 7000), lalu pilih OK

- Ketik angka 3 (750 MB, 7000), lalu pilih Kirim

- Ketik angka 1 (Mau), lalu pilih Kirim

Tunggu hingga proses selesai, lalu kamu bisa langsung menggunakannya. Akan tetapi, paket internet ini hanya berlaku selama 3 hari. Jadi, pastikan untuk menggunakannya dalam waktu itu ya.


3. Paket Freedom Internet

Freedom Internet menyediakan paket sesuai dengan jumlah pulsa yang kamu miliki. Adapun pilihan paket mulai dari Rp6.900 (2GB), Rp15.000 (3 GB), Rp25.000 (5 GB), Rp50.000 (13 GB), Rp75.000 (25 GB), dan Rp100.000 (30 GB). Untuk mengetahui cara mempaketkan pulsa indosat jadi kuota, silakan ikuti langkah-langkah berikut.

- Ketik *123#, lalu pilih ikon Call

- Ketik angka 2, lalu pilih kirim

- Ketik Freedom Internet pilihanmu, lalu pilih kirim

- Pilih OK sebagai tanda persetujuan pembelian paket

Tunggu beberapa saat hingga proses selesai dan kamu akan mendapatkan SMS konfirmasi dari Indosat.


4. Paket Freedom U (Unlimited)

Paket Freedom U atau unlimited memiliki kelebihan yaitu dapat mengakses beberapa aplikasi seperti YouTube, Zoom, hingga Netflix. Paket ini memiliki 6 pilihan yaitu U 2GB + 7,5 GB Apps (Rp40.000), dan U 3 GB+15 GB Apps (Rp60.000). Selain itu, juga ada 21 GB (Rp75.000), U 7 GB+20 GB Apps (Rp80.000) dengan cara seperti berikut ini.

- Ketik *123#, lalu pilih ikon Call

- Ketik angka 5, lalu pilih kirim

- Ketik angka sesuai pilihan paket Freedom U kamu, lalu pilih kirim

- Pilih OK, lalu pilih kirim

Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan SMS pengaktifan paket Freedom U dari Indosat.


Akhir Kata

Nah, jadi tidak ada lagi alasan kamu untuk tidak bisa internetan ya. Gunakan salah satu cara diatas untuk mengaktifkan paket sesuai dengan kebutuhan. Meskipun demikian, pastikan cara memaketkan pulsa indosat menjadi kuota pasti murahsudah kamu lakukan dengan benar. Jangan lupa juga untuk memperhatikan masa berlaku kuota tersebut.

Komentar

Tampilkan