Menu Atas

Platform Google Cloud Game Dengan Standia

 

Platform Google Cloud Game Dengan Standia

Perawat Gaming - Agar para penonton bisa mengingat channel dengan cepat. Nah, mungkin Free Fire Mod ini menjadi alternatif yang bisa digunakan. Google menyebut bahwa perangkat keras ini dapat ditumpuk, serta penghitungan CPU dan GPU bersifat ‘elastis’.

Perusahaan juga menyebut konfigurasi ini sebagai sistem ‘generasi pertama’, sehingga perangkat keras pusat data ini akan berevolusi seiring waktu tanpa diperlukan peningkatan dari sisi pengguna. Google juga bermitra dengan AMD untuk membangun GPU khusus untuk pusat data.

Dilansir dari The Verge, untuk memperkuat semua layanan gaming cloud ini, Google memanfaatkan infrastruktur global pusat data untuk memastikan server sedekat mungkin dengan pemain di seluruh dunia. GPU-nya juga khusus, yakni dibuat secara kustom dengan memori HBM2 dan 56 unit komputasi yang mampu menghasilkan 10,7 teraflops dengan kinerja pengolahan data hingga 484 GB per detik. Yang menonjol dari spesifikasinya adalah pengolah grafis atau GPU-nya. Ini menghadirkan kebebasan yang dicari untuk melakukan streaming game berfitur lengkap di semua perangkat Anda - baik itu PC lama, Mac, TV, atau perangkat seluler. OPPO Reno5 F juga hadir dengan tampilan punch hole sehingga menghadirkan tampilan layar smartphone yang lebih modern dibandingkan dengan layar water drop. Sementara itu, Free Fire adalah game battle royale yang dibuat secara spesifik untuk para pemain game selular.

Jadi kamu tidak perlu khawatir akan berbagai macam resiko terhadap akun Free Fire yang dimiliki. Tapi tidak perlu khawatir, karena nantinya akan diberikan link untuk mendownload FF versi Mod ini. Google mengatakan bahwa layanan ini akan mendukung hingga 4K pada 60 fps saat peluncuran melalui koneksi internet dengan bandwidth sekitar 25Mbps dan berencana untuk mendukung hingga resolusi 8K dan 120 fps di masa depan.

Gunakan Layanan game Google Play untuk menambahkan berbagai fitur pada game seperti login, pencapaian, papan peringkat, simpan di cloud, perekaman video, dan lainnya agar lebih interaktif bagi pemain. Akan tetapi browser google chrome yang telah lama kita gunakan terkadang memiliki performa yang sangat menurun dan membuat kita kecewa. Ini adalah platform streaming untuk semua orang, apa pun jenis perangkat yang Anda gunakan. Tidak seperti game FF original, Free Fire versi mod ini tidak bisa kamu download di platform resmi Google Play Store.

Layanan seperti ini akan membuat game super berat sekalipun bisa dimainkan di semua perangkat pintar, dari notebook kerja hingga smartphone sekalipun. Game ini sempat booming banget pada 2017. Buat lo yang bercita-cita kerja di dunia IT, game ini cocok sebagai pemanasan. Mereka menggunakan chip yang diklaim Google akan memberikan daya 10,7 teraflops, chip ini bahkan membalap milik PS4 dan Xbox One.

Baru-baru ini mereka mengubah kebijakannya yang memperbolehkan aplikasi ini hadir di ekosistem Apple tapi harus mengarahkan pengguna ke App Store terlebih dulu sebelum memainkan game pilihannya. Setelah itu, Yapp mengatakan bagian keuntungan akan “kembali ke pembagian sebelumnya,” meskipun ini tidak dibagikan. Baca juga: Apple Gelar Acara pada 25 Maret, Akan Rilis Apa? Sebelum acara game E3 tahun ini, Google mengadakan konferensi pers online untuk mengungkap lebih lanjut berbagai detail dari platform cloud gaming Stadia, termasuk model pengisian daya, jajaran game, dan waktu ke pasar.

Konsepnya tidak sekedar memungkinkan Anda untuk memainkan game keren dimanapun dan kapanpun saja, tetapi juga mengintegrasikannya dengan platform multimedia lain, seperti Youtube misalnya. Misalnya saja smartphone, tablet, PC, laptop, smart tv, dan lainnya. Pada saat peluncuran, konten masih tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang saja.

Ditambah lagi fitur simple tap yang dimilikinya, tentu makin memudahkan penggunanya saat ingin menghubungkan smartphone miliknya pada EA6500. Game streaming Google Stadia ini menambah semarak layanan game yang ada saat ini, seperti milik Playstation, Nintendo, Xbox, dan banyak lagi. Hal ini membuat banyak orang mencari versi FF Mod, dimana para penggunanya akan merasakan banyak fitur yang tidak ada pada FF versi original.

Kamu juga perlu mencari senjata kamu sendiri dan juga beberapa peralatan medis yang kamu perlukan dalam pertempuran dan bertahan hidup. Mengenai grafik, sudah tidak perlu diragukan lagi. Dapat diduga bahwa video dan siaran langsung yang dibagikan oleh pembuat tidak lagi hanya keluaran layar. Beberapa di antaranya seperti fitur untuk mendapatkan skin secara gratis, diamond dengan jumlah tidak terhingga, auto headshot, dan masih banyak lagi fitur menarik yang lain.

Tentu saja kamu sudah tahu jika harga diamond ketika sedang top-up itu cukup mahal. Baik berat maupun ringan, games dapat dijalankan menggunakan perangkat apa saja asalkan memiliki koneksi internet yang memadai. Cloud gaming akan memungkinkan Anda untuk mulai memainkan game secara instan, karena server sudah memiliki game yang terinstal dan dapat segera mulai memainkannya.

Cara memainkannya sama seperti yang diketahui pada umumnya, yakni memperbanyak skor dengan mengambil makanan sebanyak-banyaknya. Menginjak tahun 2005, pengembang video game Crytek mulai meneliti sistem di cloud gaming untuk Crysis, tetapi pada tahun 2007 pengembangan di hentikan, pasalnya menunggu hingga meningkatnya infrastruktur dan penyedia kabel internet sesuai dengan perangkat yang dibutuhkan.

Stadia juga akan mendukung permainan lintas-platdorm secara penuh, sehingga pengembang dapat mengaktifkan multiplayer lintas platfrom dan penyimpanan. Saat kamu membuka Google, akan ada logo dan ikon games bergaya anime Jepang.

Komentar

Tampilkan