Menu Atas

Cara Mengisi Shopeepay Di Alfamart Gampang Banget

Bloglist - Cara Mengisi Shopeepay Di Alfamart Gampang Banget. Meskipun tengah menjadi fitur belanja online populer, tak banyak orang tahu bagaimana cara top up shopeepay lewat alfamart ini. Pada dasarnya untuk melakukan pengisian saldo Shopeepay melalui alfamart sangatlah mudah. Sebab Anda hanya perlu mengetahui apa saja langkah mudahnya. Shopee sendiri merupakan salah satu dari banyaknya marketplace yang ada di tanah air. Marketplace ini sudah berdiri cukup lama dan berpengalaman melayani pelanggannya.


cara-mengisi-shopeepay-di-alfamart-gampang-banget

Karena itulah tak mengherankan kalau Shopee mempunyai lisensi berupa e-money yang berasal dari Bank Indonesia yaitu Shopeepay. Adapun Shopeepay merupakan fitur layanan berupa e-wallet yang menjadi alat transaksi belanja daring produk apa pun yang pelanggan inginkan selama ada di dalam Shopee. Tentunya keberadaan Shopeepay tersebut semakin memudahkan pelanggan dalam melakukan pembeliannya.


Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart Terbaru Dengan Mudah

Kalau Anda hendak berbelanja daring di platform Shopee dengan memakai Shopeepay ada baiknya perlu mengetahui bagaimana cara mengisi shopeepay di alfamart sebelumnya. Sebab terdapat banyak keuntungan yang bisa diraih apabila pengguna memakai layanan Shopeepay. Misalnya saja pengguna mendapat keuntungannya berupa gratis ongkos kirim dengan wilayah seluruh Indonesia. Bukan itu saja ada juga voucher toko dengan adanya minimal nominal belanja tertentu. 


Bahkan keuntungan juga berupa gratis ongkos kirim xtra. Kalau sekarang anda masih bingung, perlu anda tahu jika cara mengisi shopeepay di alfamart gampang banget, untuk itu anda tak perlu khawatir. Sebab biasanya anak sekolah sekalipun sering menggunakan cara satu ini untuk melakukan transaksi belanja online. 


Pemakaian Shopeepay juga bisa pengguna pakai agar mempermudah saat pengembalian dananya. Karena itulah saat terjadi kegagalan dalam transaksi di Shopee tak perlu risau kalau uang tidak bisa kembali lagi. Selain top up, anda juga bisa cara membayar shopee di alfamart dengan mudah.


Oleh sebab itulah sekarang ShopeePay dapat digunakan pengguna untuk bertransaksi jenis pembayaran apa saja yang terdapat di platform Shopee. Guna memanfaatkan keuntungan serta memakai semua fitur yang ada di Shopeepay, pertama-tama Anda perlu menerapkan cara mengisi shopeepay di alfamart terdekat di kota anda. 


Dengan cara tersebut otomatis saldo Shopeepay Anda terisi sehingga berguna untuk melakukan pembelanjaan daring. Langkah mengisi saldo Shopeepay melalui Alfamart yang sangat mudah. Berikut cara mengisi shopeepay di alfamart yang bisa Anda ikuti yakni:

- Pertama tentu Anda perlu membuka aplikasi Shopee lalu masuk ke menu bertuliskan Akun dan lanjutkan ke pemilihan Shopeepay.

- Berikutnya pilihlah menu yaitu Isi Saldo dan memilih opsi Alfamart / Alfamidi. Jika sudah memilih tekan Konfirmasi.

- Kalau sudah pergi ke toko alfamart terdekat untuk menyampaikan ke petugas kasir bahwa ingin melakukan pengisian Shopeepay.

- Jika telah ada di kasir tak lupa informasikan pula nominal top up yang Anda butuhkan. Untuk pembayaran isi ulang saldo Shopeepay di alfamart dapat secara tunai atau menggunakan kartu debit.

- Apabila semua informasi benar, selanjutnya transaksi akan diproses oleh kasir berdasarkan permintaan konsumen.

- Saat tahap top up selesai, nantinya Anda mendapat bukti pembayaran. Struk tersebut dapat menjadi bukti kalau ada ketidak sesuaian maupun kegagalan di pihak Alfamart.

- Cek saldo akun shopeepay apakah jumlahnya sudah bertambah atau bahkan belum.

- Bila saldonya bertambah Anda bisa langsung menggunakannya untuk berbelanja daring dan mendapat semua keuntungannya.

- Untuk nominal pengisian saldo shopeepay di alfamart, jumlah minimumnya sebesar 10 ribu saja. Perlu Anda ketahui setiap transaksi yang berlangsung akan dikenakan biaya Rp. 2.500 untuk satu kali transaksi.


Akhir Kata

Cara mengisi shopeepay di alfamart terbaru bisa Anda ikuti sesegera mungkin dan nikmati seluruh promosi tersedia. Semoga berhasil yaa.

Komentar

Tampilkan