Menu Atas

Cara Top Up Shopeepay Lewat BCA Mobile Terbaru

Bloglist - Cara Top Up Shopeepay Lewat BCA Mobile Terbaru. Penggunaan aplikasi shopeepay tentu saja diperlukan oleh orang-orang yang rutin berbelanja melalui marketplace populer yakni Shopee. Kini perkembangan dunia digital semakin berkembang sangat pesat terbukti dari kian mudahnya siapa pun berbelanja walaupun dari rumah saja. Karena perkembangan itulah saat ini berdiri sangat banyak marketplace yang menawarkan keunggulan serta kelebihannya masing-masing.


cara-top-up-shopeepay-lewat-bca-mobile-terbaru

Salah satu marketplace populer dan sering digunakan berbagai lapisan masyarakat ada Shopee. Orang-orang memakai marketplace satu ini lantaran banyaknya bonus serta kemudahan ketika memakainya. Bahkan tak jarang ada promosi tertentu yang jarang ditemukan pada platform serupa. Namun untuk mendapatkan baik bonus ataupun promosi tersebut, pengguna harus memenuhi persyaratan tertentu. Salah satu persyaratannya adalah membayar dengan fitu Shopeepay.


Cara Top Up Shopeepay Lewat BCA Mobile 2021

cara top up shopeepay lewat bca mobile pada dasarnya sangatlah mudah dan praktis dilakukan siapa saja. Kalau sering berbelanja melalui shopee tentu saja tidak merasa asing lagi dengan salah satu metode pembayarannya yakni Shopeepay. Bagi Anda yang belum paham, shopeepay merupakan fitur dengan bentuk uang elektronik yang telah terintegrasi serta menawarkan berupa mudahnya ketika pengaksesan untuk pembayaran secara virtual.


Kegunaan jika Anda sudah tahu cara top up shopeepay lewat bca mobile sangatlah banyak. Kegunaan pertama tentu saja Anda bisa langsung membayar semua belanjaan di Shopee sekaligus menikmati program promosi yang ada. Pasalnya pihak Shopee menyelenggarakan promo potongan harga atau gratis ongkos kirim kalau menggunakan Shopeepay sebagai pilihan pembayaran. Karena itulah banyak orang lebih sering memanfaatan metode satu ini.


Selain bisa berbelanja secara daring, fitur Shopeepay juga bisa digunakan oleh pelanggan untuk melakukan transaksi secara offline melalui ratusan ribu merchant yang sudah bekerja sama dengan pihak Shopee. Selain itu pengguna juga bisa melakukan kirim uang, tarik saldo, maupn mengirimkan saldo kepada sesama pengguna Shopeepay. Namun sebelum memanfaatkan semua kemudahan tersebut, pengguna harus tahu cara top up shopeepay lewat bca mobile.


Tak mengherankan kalau Shopeepay akan memudahkan transaksi dalam berbelanja maupun menjalankan usaha para seller di Shopee. Bukan itu saja, Shopeepay turut menyediakan pilihan pembayaran yang paling mudah, memuaskan dan pastinya aman. Kalau belum pernah memakai Shopeepay otomatis pengguna merasa bingung bagaimana cara untuk mengisi saldonya. Jika Anda mengalami hal demikian, bisa memperhatikan langkah berikut ini :


cara-top-up-shopeepay-lewat-bca-mobile-terbaru

- Mengisi saldo Shopeepay melalui m banking BCA

- Untuk cara top up shopeepay lewat bca mobile, Anda dapat memperhatikan tahapan di bawah.

- Pertama masuk ke menu m banking BCA kemudian pilih menu m transfer.

- Sesudah itu pilihlah opsi bertulisan BCA Virtual Account.

- Kemudian masukkan nomor untuk Virtual Account berupa 122 08*****. Nomor itu adalah tiga kode bank dan nomor yang telah terdaftar dalam Shopeepay lalu memilih Send.

- Masukkan jumlah isi saldo dengan minimum 10 ribu rupiah.

- Setelah itu periksa kembali informasi yang ada di layar ponsel.

- Anda juga perlu memastikan nama akun serta username di platform Shopee, apabila sudah benar tekan OK.

- Tuliskan PIN untuk transaksi m BCA Anda lalu ketuk OK.

- Kalau semua langkah sudah Anda lakukan, pengisian pun selesai dan tunggu hingga saldo bertambah.


Akhir Kata

Tutorial mengenai cara top up shopeepay lewat bca mobile ini bisa Anda terapkan secara langsung dan akan terkena biaya administrasi 500 rupiah. Semoga artikel ini bermanfaat yaa.

Komentar

Tampilkan