Menu Atas

​​Download Resetter Canon G1000 Gratis 100% Berhasil

Masyundar.com- ​​Download Resetter Canon G1000 Gratis 100% Berhasil. Jaman sekarang apapun bisa dilakukan dengan mudah seperti halnya mencetak tulisan maupun gambar menggunakan printer. Pastinya setiap orang yang beraktifitas di kantor akan selalu familiar dengan barang elektronik ini. Dengan kemampuan untuk mencetak kebutuhan pekerjaan di kantor, maka barang ini sangat diperlukan. Kali ini kita akan membahas tentang printer canon G1000 yang sering memiliki masalah.

  

​​download-resetter-canon-g1000-gratis-100-berhasil

Printer canon G1000 ini terkadang memiliki problem diantaranya waste ink pad fulll, muncul error 5B00, blinking, P07, E08 dan lain sebagainya. Masalah pada printer ini memang sudah wajar dan mirip dengan printer canon seri yang lain. Untuk munculnya error 5B00 terjadi karena printer sobat sudah masuk ke batas maksimal cetakan. Untuk itu diperlukan reset printer g1000 menggunakan software. Silahkan sobat ​​Download Resetter Canon G1000 Gratis yang sudah saya siapkan di bawah ini.


Penyebab Printer Canon G1000 Error 5B00

​​download-resetter-canon-g1000-gratis-100-berhasil

Penyebab dari printer canon g1000 mengalami trouble ini memang banyak sekali. Untuk error 5B00 biasanya ditandai dengan printer ngeblink 8x disebabkan jumlah cetakan yang melebihi batas, dan perlu proses reset agar bisa digunakan lagi. JIka printer ngeblink 5x berarti ada masalah pada cartridge hitam atau warna yang mengalami kerusakan. lanjut jika terjadi blink 3x berarti ada kotoran atau beberapa komponen yang rusak. Untuk itu kita perlu jeli dalam mengatasi masalah yang terjadi pada printer milik kita.

 

​​Download Resetter Canon G1000 Gratis Pasti Ampuh

Dalam melakukan proses reset dibutuhkan resetter canon G1000 gratis yang sudah saya siapkan di bawah ini. Melalui Resetter ini tentunya akan sangat membantu kita dalam memperbaiki printer yang butuh perbaikan.


DOWNLOAD


Cara Reset Printer Canon G1000 Dengan Mudah

Agar printer bisa berjalan normal kembali urutan resetny dengan cara manual, kemudian menggunakan software resetter. Jika 2 langkah di atas sudah kita lakukan tapi masih mengalami error atau blinking, maka solusi terakhir harus dibawa ke tukang servis printer untuk mengganti IC Eeprom. Langsung saja cara reset printer canon g1000 menggunakan canon g1000 resetter dengan mudah, simak dibawah ini : 

​​download-resetter-canon-g1000-gratis-100-berhasil

- Pastikan printer canon G1000 sudah nyala.

- Kita perlu masuk ke mode “service mode”

- Tekan 8x pada tombol segitiga (lampu berkedip 8x) untuk masuk mode servis mode

- Silahkan Download Resetter Canon G1000 Gratis kemudian di ekstrak

- Lalu jalankan Aplikasi ST5103 yang tadi

- Lanjut ’Klik Setting' di bagian 'Absorber' kemudian led alarm biasanya akan merespon ngeblink 1 kali

- Lanjut klik tombol EEPROM lalu printer akan mencetak

- Lalu pada kolom clear ink counter pilih main kemudian klik set (level tinta )

- Pada kolom ink absorber counter pilih main kemudian klik set (level pembuangan tinta )

- Kemudian tutup Aplikasi Service toolnya

- Matikan printer dengan menekan tombol power printer,

- Lalu melepas juga kabel power printer dan kabel USB

- Tunggu selama kurang lebih 30 detik kemudian psang kembali kabelnya

- Terakhir hidupkan Printer mkaa printer anda sudah lancar

- Silahkan coba untuk mencetak dokumen

  

Penutup

Memang penting untuk melakukan perawatan printer yang kita miliki secara berkala, agar printer yang kita gunakan akan tetap awet dan lancar. Untuk pemakain printer pun harus benar meski kita sering menggunakan tiap hari. Semoga dengan ​​download resetter canon G1000 gratis diatas bisa mengatsi masalah di rumah. Semoga bermanfaat.

Komentar

Tampilkan