Menu Atas

Cara mendaftarkan blog ke Google Adsense untuk menghasilkan uang

Cara mendaftarkan blog ke Google Adsense, Cara menghasilkan uang dari blog melalui google adsense, Dan Daftar google adsense gratis, cara menautkan Blog ke adsense, adsense untuk blog.

Ads-blog-adsense

blog.kodelist.my.id BANDUNG - menghasilkan uang dari blog melalui google adsense Dengan cara mendaftarkan blog ke Google Adsense. Nah Bagi Kamu Yang Sudah memiliki Blog/website, Kamu Juga Bisa mendapatkan penghasilan Dari Blog Yang kamu miliki melaui adsense.

Google Adsense bukan Hanya Bisa dikaitkan Atau tempat untuk berpenghasilan Dari internet melalui YouTube Saja. Tetapi, Halaman blog/website Juga Bisa menghasilkan uang dari iklan google adsense Yang Tayang Di Blog/website.

Lantas bagaimana Cara mendaftarkan blog Ke google adsense? Dan hasilkan uang dari adsense?

Silahkan Kamu Simak Artikel Ini sampai akhir Artikel, supaya kamu Bisa menerapkan langkah-langkah untuk mendaftarkan blog kamu ke google adsense, selengkapnya Adalah cara mendaftarkan blog ke Google Adsense terbaru 2022.

Cara mendaftarkan blog ke Google Adsense

Pertama tama, silahkan Kamu Masuk Ke Akun google adsense. jika kamu Sudah memiliki Blog Dan Sudah daftar Di google adsense. Kalo Kamu belum membuat Blog Dan Belum Daftar Di google adsense, Silahkan KILK DISINI.

Selanjutnya, Pada menu dhasbor google adsense, Silahkan kamu Pilih Fitur Situs. Dan Lanjutkan Tambahkan situs baru ke google adsense.

Berikutnya, Silahkan kamu chopy/Atau salin URL Blog kamu yang Akan kamu daftarkan Ke google adsense untuk Bisa menghasilkan uang.

Setelah Link URL Blog Sudah Di salin, Silahkan kamu kembali lagi ke google adsense kamu Tadi, Dan Masukan URL Blog kamu Atau tempelkan Lik Blog kamu Yang sudah Di chopy/Salin Tadi.

Lalu Klik tambahkan situs, Silahkan kamu Ikuti langkah-langkahnya Yang Di rekomendasikan Oleh google adsense, Jika semuanya Sudah selesai. Tunggu proses peninjauan Blog selama 3-5 Hari Atau seminggu hingga dua Minggu.

Supaya proses peninjauan Blog kamu Lebih Cepat lagi, buatlah postingan artikel Setiap Hari, Minimal postingan satu kali Sehari. Dan tingkatkan lagi jumlah view Atau pengunjung blog kamu.

Komentar

Tampilkan