Menu Atas

7 Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD

 Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD - bagi kalian pecinta balapan apalagi balapan menggunakan mobil tentu kalian tidak asing lagi dengan game drifting tersebut. Drive itu sendiri merupakan teknik menyetir dimana pengemudi berusaha membuat mobilnya berada dalam posisi miring dan meluncur selama mungkin.


Biasanya para drifter hanya menggunakan gigi dua dan rem tangan untuk menunjukkan Teknik ini. Sudah begitu banyak game bertemakan drifting di PC konsol maupun di Android berikut ini Jabar Info sudah merangkum beberapa game drifting android terbaik 2022 dengan Grafik HD yang wajib untuk kalian mainkan.


7 Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD


1. Carx Rally


Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD
Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD

Game drifting terbaik yang pertama direkomendasikan adalah game CarX Rally. Game yang satu ini berbasis balapan 3D dengan grafis dan kontrol yang mengagumkan. Berbeda dengan seri carX lainnya di game drifting yang satu ini kalian akan melewati beberapa lokasi dan area jalanan yang berdebu dan tanah berlumpur.


Dalam pengaturannya Kalian juga bisa memilih salah satu dari tiga mode mengemudi yaitu kalian bisa menggunakan roda kemudi virtual, tombol sentuh atau accelerometer. Di game ini Kalian juga bisa memodifikasi mobil dengan sesuka hati.


Menariknya lagi setiap kendaraan juga mempunyai file control yang berbeda-beda. Dengan Visual dan grafis yang bagus game yang satu ini tentu menarik untuk dimainkan.


2. Real Rally : Drift And Rally Race


Di game drifting terbaik yang satu ini kalian akan balapan sambil drifting di sebuah perbukitan. Di sini tujuan kalian bukanlah menjadi yang tercepat melainkan kalian akan melakukan drifting dengan melawan waktu.


Menariknya di game drifting ini akan ada navigator yang siap membimbing kalian dalam melakukan balapan. Navigator tersebut akan mengarahkan kalian untuk berbelok kekiri dan kekanan. Uniknya suara navigator juga bisa kalian ubah antara navigator pria dan wanita.


Untuk ukuran grafis game drifting mobil yang satu ini mempunyai grafis yang tampak realistis dengan detail dari kendaraan maupun lintasan area pertandingan. 


Ntuk sistem kontrol di game ini juga mudah dikendalikan. Kalian hanya perlu menyentuh Sisi kiri layar untuk berbelok dan Sisi sebelah kanan layar akan ada tombol gas dan rem yang bisa kalian gunakan. Dan menariknya lagi akan ada kamera yang bisa kalian ubah seperti kamera utama, sudut pandang orang kedua, maupun sudut pandang orang ketiga.


3. FR Legend 


Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD
Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD

Game drifting android terbaik yang selanjutnya adalah FR Legend. Game  drifting ini adalah sebuah game balapan yang berfokus pada drifting. Di sini kalian Bisa berlatih drive di sebuah track atau Kalian juga bisa balapan dengan pemain lainnya yang dikendalikan oleh AI.


Tujuan dari game ini bukanlah mencari yang tercepat melainkan Siapa yang berhasil melakukan drive secara sempurna.


Untuk sistem kontrol di game drifting ini kalian bisa menggunakan dua buah sistem kendali yaitu kalian bisa menggunakan mesin kontrol Alex giro atau Kalian juga bisa menggunakan virtual gamepad.


Untuk sistem penilaian di game drifting android ini biasanya akan ada beberapa bagian trek dimana kalian harus melakukan hal spesifik Apakah itu tancap gas, drive ataupun melakukan putaran. Apabila kalian gagal maka skor kalian pun akan menjadi nol di bagian tersebut.


Tidak hanya tentang drifting saja di game yang satu ini Kalian juga bisa mengupgrade kendaraan, perawatan kendaraan dan masih banyak lagi. 



4. Extreme drift 2


Berbeda dengan game drifting lainnya, di game yang satu ini kalian akan melakukan drifting sambil kejar-kejaran dengan para polisi.


Disini kalian akan berperan sebagai pembalap profesional kalian harus bisa mengenali sebuah mobil selincah mungkin. Makin lama kalian bertahan maka makin banyak poin yang bisa kalian kumpulkan. Nah koin ini bisa kalian gunakan untuk mengupgrade kendaraan dan juga memperbaiki kendaraan kalian.


Untuk sistem kontrol di game drifting android ini sangat mudah dikendalikan kalian hanya perlu menyentuh Sisi kiri layar untuk berbelok dan disisihkan layar akan ada tombol aksi yang bisa kalian gunakan seperti rem tangan, pedal gas, dan Turbo untuk menambah kecepatan.


Di game drifting yang satu ini juga menyediakan beberapa mode permainan. Tidak hanya itu saja di game yang satu ini Kalian juga bisa memodifikasi mobil sesuai keinginan.


5. Rally Fury Extreme Racing 


Rekomendasi game drifting yang selanjutnya adalah Rally Fury Extreme Racing.  Di game yang satu ini kalian akan merasakan balapan drifting secara realistis. 


Akan ada empat cara untuk mengendalikan mobil kalian. Pertama kalian bisa mengendalikan mobil menggunakan virtual gamepad dimana akan ada tombol kiri dan ke kanan serta tombol gas dan rem, Yang kedua kalian bisa mengendalikan mobil secara otomatis dimana mobil kalian akan melaju dengan otomatis, Yang ketiga kalian bisa menggunakan setir mobil virtual, Dan yang terakhir kalian bisa menggunakan mesin kontrol atau giroskop.


Yang lebih menariknya lagi di game drifting android terbaik yang satu ini juga tekan tombol nitro boost dimana tombol ini akan mempercepat laju mobil kalian. Untuk ukuran grafis game yang satu ini menampilkan grafis yang mengagumkan dengan detail dari kendaraan sampai jalanan begitu tampak realistis.


6. Drift Max World 


Didalam game drift Max ini kalau bisa merasakan drifting yang tidak biasa. Karena didalam game yang satu ini kalian akan difokuskan untuk melakukan drifting saja sehingga sang developer bisa memberikan pengalaman permainan sepenuhnya untuk melakukan drifting.


Untuk sistem kontrol itu sendiri cukup lengkap dimana ada tombol setir ke kiri dan kekanan atau mungkin pemain bisa melakukan kustomisasi berdasarkan keinginan kalian. Ditambah lagi ada tombol pedal gas, rem tangan dan rem kaki. Dengan begitu pemain bisa merakan pengalaman ngedrive di lintasan tersebut dengan baik.

 

Di game drifting ini juga menawarkan beberapa kendaraan yang bisa kalian gunakan. Kendaraan tersebut bisa didapatkan dengan berbagai macam cara salah satunya Yakni dengan menyelesaikan misi yang telah disediakan. Tidak hanya mobil sport saja melainkan ada mobil polisi yang bisa kalian gunakan.


7. Master burnout 


Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD
Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD

Master Burnout Ini adalah sebuah game drifting balapan 3D yang berfokus pada dunia drifting saja, dimana tujuan dari game ini bukanlah menjadi yang tercepat melainkan kalian harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dengan drifting.


Untuk sistem kontrol di game drifting ini kalian bisa memilih beberapa mode kontrol mulai dari accelerometer, setir virtual dan tombol layar sentuh.


Menariknya lagi di game driving mobil yang satu ini Kalian juga bisa mengatur letak kamera seperti kamera tetap, sudut pandang orang pertama, atau ketiga. Di dalam game ini Kalian juga bisa mengendarai hingga 20 kendaraan yang berbeda-beda.


Di awal game kalian hanya mendapatkan dua kendaraan saja kalian harus menyelesaikan misi dan mendapatkan point. Point ini bisa kalian gunakan untuk membuka mobil baru.  Tidak hanya itu saja Kalian juga bisa mengupgrade mobil kalian dan di tambah akan ada banyak rintangan kita mode permainan yang berbeda-beda.


Nah itulah 7 Game Drifting Android Terbaik 2022 Grafik HD yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang sedang mencari game drifting android terbaik tahun 2022 ini. Bagi kamu yang ingin mendapatkan gamenya, deretan game diatas bisa langsung di download melalui aplikasi google play store secara gratis. Selamat mencoba!


Paling banyak dicari: 
  • game mobil drift offline terbaik
  • game drift grafik hd
  • game drift android terbaik
  • game drift android terbaik online
  • carx drift racing 2
  • game drift offline
  • download game drift pc
  • game drift terbaik

Komentar

Tampilkan