Menu Atas

7 Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android

Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android -Game moba merupakan singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Sesuai dengan artinya, game moba merupakan game yang menyajikan pertandingan antar dua kelompok yang berbeda dalam sebuah arena atau peta. 


Game moba menjadi tema game yang sangat populer saat ini. Apalagi perangkat mobile setelah hadirnya beberapa game moba dengan kualitas grafik ataupun gameplay yang keren untuk android.


Nah bagi kamu yang sedang mencari game moba terbai dan terbaru di tahun 2022 ini berikut kami sajikan beberapa game moba android terbaik yang bisa kalian mainkan dan dapatkan dengan mudah.


7 Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android


1. League of Legends 


Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android
Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android

Yang pertama kita akan membahas tentang game league of legends. Game moba yang merupakan hasil portingan dari game pc yang sangat populer guys. Dari segi gameplay, game kali ini tidak jauh berbeda dengan versi pc-nya bahkan dari segi grafik ataupun karakter juga hampir sama guys.


Game ini menyediakan beragam karakter dengan rol berbeda yang bisa kamu gunakan sesuai kemampuan kamu guys. Ada rol tank marksman dan lain sebagainya.


League of legends juga bisa dibilang merupakan salah satu game moba dengan tingkat paling yang sangat tinggi guys. Gimana tidak ada perbedaan antara para sultan dengan free player dari segi battle nya. Selain itu game kali ini juga menyediakan beragam skin karakter yang bisa kamu beli ataupun kamu dapatkan dari berbagai event yang diadakan oleh developer.


2. Onmyoji Arena 


Mungkin beberapa diantara kalian ada yang merasa bosan dengan game moba yang begitu-gitu saja, dimulai dari mekanisme 5vs5, 3vs3 dengan istem tiga land dengan turet, base, dan monster-monster hutan yang ada.


Nah untuk kamu yang rasa jenuh artinya kamu harus cobain game moba bertema wibu onmyoji arena guys. Game kali ini sangat bernuansa budaya jepang, baik dari segi desain karakter ataupun dari desain lingkungan game yang satu ini.


Tidak hanya itu game ini juga didukung dengan grafis serta visual audio yang sangat mendetail sehingga bakal menambah kesan keseruan kamu dalam bermain guys. Yang membuat onmyoji arena berbeda dari kebanyakan game moba lainnya, dimana kebanyakan game moba hanya mengusung 3 skil hingga 4 skill maka game kali ini bisa menggunakan lima skill sekaligus guys. Jadi bakalan lebih baik untuk mengatur pembawa kalian.


3. Honor of Kings 


Jika sebelumnya game moba yang bernuansa jepang maka game kali ini lebih ke arah budaya cina guys. Honor of kings merupakan salah satu game moba yang menerapkan sistem home dan away pada permainannya di dunia ekspor dan bersaing dengan game sekelas dunia lainnya.


Nah perlu kamu ketahui honor of kings merupakan nenek moyang tadi king of glory atau arena of valor yang kita kenal untuk server globalnya guys. Selayaknya game moba pada umumnya, game kali ini juga menyediakan ragam karakter menarik untuk digunakan serta visual yang sangat detail pada lingkungan dan desain karakternya.


Meskipun tidak terlalu populer di indonesia tapi game ini merupakan salah satu game moba paling populer didunia menurut rank di playstore lho guys.


4. Marvel Super War


Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android
Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android

Melihat dari namanya saja, pastinya kalian udah tahu lah ya jika game moba yang satu ini mengusung konsep superhero marvel dan pastinya karakter-karakter yang digunakan tidak jauh dari nuansa marvel guys.


Marvel super war juga merupakan salah satu game bertema marvel pertama yang mengusung konsep 5vs5 dengan tiga skill yang digunakan pada masing-masing karakter.


Menariknya lagi ada total 50 karakter superhero hingga villain yang bisa kamu gunakan di dalam game. Untuk kamu penyuka marvel pastinya udah faham lah ya jika karakter-karakter marvel tidak hanya yang terlihat di film avengers saja guys.


Nah game moba yang satu ini juga merupakan salah satu game moba yang sangat mendukung free to play dari sistem battle nya. Dimana seiap equipment hingga reputasi harus dicapai menggunakan skill kalian masing-masing. Secara keseluruhan marvel super war menjadikan kualitas grafis yang sangat bersaing dengan game moba saat ini guys.


5. Extraordinary Ones


Jika kamu tidak puas dengan game moba yang bertema wibu yang sebelumnya kita bahas, maka game kali ini patut untuk kalian pertimbangkan guys. Bagaimana tidak extraordinary one merupakan game moba yang mengusung konsep salah satu animasi jepang dan cukup populer dengan tema school anime pertama.


Game kali ini menampilkan karakter-karakter anime yang benar banyak selayaknya digambar seperti karakter anime pada filmnya guys. Dan efek visual dari skill karakter juga didisain sedemikian rupa. Apalagi tampilan home hingga profil karakter bisa dibilang sangat berbeda dari kebanyakan game moba yang lainnya dan pastinya bakal lebih menarik untuk dilihat.


Secara keseluruhan extraordinary one mengusung konsep battle 5 versus 5 selayaknya game moba pada umumnya guys.


6. Mobile Legends


Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android
Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android

Jika kita membahas soal game moba khususnya di indonesia, pastinya tidak lepas dari salah satu game moba paling populer yang satu ini. Sejak kehadirannya di server indo game moba mobile legends terbilang sukses dan menjaring banyak pemain di semua kalangan. 


Hal tersebut tidak terlepas dari ukuran yang diberikan dan terbilang sangat friendly bagi para pengguna perangkat low-end. Meskipun sekarang sudah semakin berat sejak adanya update-update tambahan seperti fitur hingga karakternya guys.


Selayaknya game moba pada umumnya mobile legends juga mengusung konsep battle 5 versus 5 dan juga ada beberapa fitur lainnya seperti training hingga fitur satu versus satu untuk kalina pengen duel. Selain itu, beragam skin juga bisa kamu dapatkan dari event hingga pembelian melalui top up.


7. Pokemon Unite


Pokemon unite merupakan game mobile mengusung konsep tema anime pokemon yang dirilis untuk android dan nintendo pada tahun 2021. Beragam karakter pokemon tentunya bisa kamu temukan di dalam game yang satu ini.


Sesuai judulnya game kali ini juga menggunakan karakter-karakter pokemon yang ada di film animasi tersebut. Dan untuk grafiknya pastinya tidak perlu diragukan lagi guys baik dari segi efek lingkungan, arena, hingga visual dari masing-masing karakter.


Mekanisme yang digunakan oleh game kali ini tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game moba lainnya. Hanya saja karakter pokemon yang digunakan menjadikan game kali ini terlihat unik. Selain itu pokemon juned juga bisa dimainkan di nintendo switch dan kabar baiknya akun yang kamu gunakan untuk login ke perangkat mobile juga akan sinkron ketika kamu menggunakan akun yang sama untuk login ke nintendo guys.


Nah itulah rekomendasi dan review dari 7 Game Moba Terbaik Dan Terbaru 2022 Grafik HD Android yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan untuk memilih game moba terseru. Kamu bisa mendapatkan dan mengunduh game moba tersebut melalui aplikasi google play store.


Komentar

Tampilkan