Menu Atas

7 Game Open World Offline Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD

Game Open World Offline Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik Hd – Game Open world merupakan game yang memberikan kebebasan kepada pemain untuk menjelajahi setiap sisi ruang didalam map tanpa adanya batasan dan di artikel kali ini kami akan mencoba untuk merangkum beberapa game Open world yang tidak membutuhkan kuota internet untuk bisa memainkannya guys.


7 Game Open World Offline Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD


1. No Way to Die 


Game Open World Offline Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD

Yang pertama kami akan merekomendasikan salah satu game open world offline yang bergenre survival dimana pemain harus bertahan hidup di lokasi tertentu guys.


Didalam game Open world offline ini pemain bisa berkeliling map untuk mengumpulkan item, berburu hingga menebang pohon dan hasilnya akan digunakan untuk membangun tempat perlindungan hingga crafting perlengkapan yang dibutuhkan.


Selain itu, pemain bisa menggunakan senjata berupa sub machine gun, panah dan lain sebagainya untuk melawan musuh ataupun untuk berburu guys. Nah untuk kamu yang punya jiwa-jiwa arsitek kamu juga bisa mendesain bangunan dan isinya dengan ide kreatif kamu sendiri guys. Karena ada beberapa interior yang disediakan oleh game tersebut.


Untuk grafiknya game Open world ini menyediakan grafik bertype polygonal tapi sedikit lebih realistis dan bisa dikatakan lumayan untuk sekelas game open world offline android.


2. Monster Hunter Stories

 

Untuk kamu yang suka memainkan game dengan gaya play station2 maka mulailah untuk mencoba memainkan game Open world offline story yang satu ini guys. Dan untuk kamu yang pernah memainkannya di play station mungkin game kali ini cocok untuk bernostalgia.


Monster hunter stories merupakan game Open world yang memiliki storyline dimana karakter kamu akan berpetualang untuk mengalahkan berbagai monster dan menyelamatkan desanya dari kekacauan. Nantinya pemain juga bisa merekrut banyak jenis monster untuk dijadikan peliharaan ataupun untuk battle dalam mode online dengan sesama pemain monster hunter stories.


Khusus untuk pengguna android kamu perlu mengaktifkan internet untuk masuk kedalam game dan nantinya bisa kamu switch ke mode offline guys. Dan untuk bisa membuka story mod pemain harus melakukan pembelian di dalam game untuk membuka fitur full version storynya.


3. Ark Survival Evolved 


Game Open World Offline Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD

Meskipun game Open world ini sudah terbilang lawas tetapi untuk kamu yang merupakan penyuka game Open world sepertinya game kali ini masih sangat layak untuk dimainkan. Ark survival merupakan game yang awalnya dirilis untuk perangkat pc dan juga konsol tapi akhirnya di porting ke perangkat android beberapa tahun yang lalu. 


Meskipun di awal perilisannya game kali ini terbilang gagal karena banyaknya bug dan error di dalam game, tapi untuk saat ini art survival evolved sudah terbilang jauh lebih baik.


Game Open world kali ini berfokus pada sebuah pulau dimana kamu bisa menemukan beragam dinosaurus dan bertahan hidup di pulau tersebut, kamu juga bisa timing atau menangkap dinosaurus untuk dijadikan peliharaan.


Dari segi grafis ark survival evolved masih terbilang sangat realistis untuk sekelas game android walaupun tidak realistis game pc atau konsol nya guys.


4. The Lost Lands Dinosaur

 

Masih dengan game Open world yang bertemakan dinosaurus tapi game kali ini lebih kerajaan genre game simulator berburu guys. Dimana pemain bisa berpetualang untuk membunuh dinosaurus.


Nantinya pemain akan diberikan senjata berupa sniper dan sejenisnya dan kamu harus menyelesaikan misi untuk membunuh beragam jenis dinosaurus di alam liar. Tapi yang membuat hal tersebut semakin sulit, selain target kamu yang suka bergerak kamu juga harus menghindari serangan dinosaurus tersebut guys.


Tidak hanya itu, pemain juga bisa menemukan beragam jenis dinosaurus mulai dari predator, hingga herbivora yang hidup jutaan tahun yang lalu sehingga bakal menambah pengetahuan kamu tentang kehidupan dinosaurus.


Untuk grafiknya bisa dibilang lumayan realistis untuk sekelas game android yang memiliki ukuran dibawah 1 gb.


5. My Time at Portia 


Siapa dari kalian yang suka dengan game Open world berkebun atau bertani yang mirip dengan harvestmoon. Nah kali ini ada salah satu game open world yang sangat populer di pc dirilis untuk perangkat android.


My time at portia merupakan game petualangan open world dan juga berbasis survival yang akan membawa kamu untuk menjalani kehidupan seorang karakter serta melakukan berbagai hal menarik yang ada di dalam game.


Di sini kamu berkebun, bertani, crafting, membangun hingga berinteraksi dengan puluhan npc yang akan menemani kamu selama bermain. Selain itu kamu juga memiliki tujuan untuk melindungi wilayah kamu dari serangan monster.


Untuk grafiknya sendiri game Open world ini bisa dikatakan sangat mirip dengan versi pc-nya dan bisa dibilang tidak ada yang berbeda guys. Dan karakter kamu juga bisa kamu kostumisasi.


6. Morphite


Game Open World Offline Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD

Morphite merupakan game Open world dengan grafik polygonal dimana pemain akan berpetualang ke berbagai planet untuk menjelajahinya dan menyelesaikan beragam misi yang diberikan.


Nantinya pemain akan menemukan beragam kota dan di villagers yang berbeda-beda di setiap planet dan di sana pemain bisa menemukan mount, fecl, dan sitemission. Kemudian kamu juga bisa meningkatkan kekuatan armor dan juga senjata kamu agar bisa lebih mudah untuk mengalahkan musuh yang kamu temukan di sepanjang perjalanan.


Agar kamu tidak tersesat didalam game kamu juga diharuskan untuk mengikuti setiap arahan dari voice yang nantinya bisa kamu dengar melalui alat yang digunakan karakter. Secara keseluruhan morphite merupakan game yang penuh dengan puzzle, action dan juga puluhan soundtrack yang akan menemani kamu selama berpetualang guys.


7. Exiles 


Exiles merupakan game Open world offline yang bercerita tentang koloni manusia yang hidup di planet lain tapi sedang mengalami berbagai ancaman dari virus dan juga makhluk aneh. Dan kamu akan berperan menjadi seorang pasukan elit yang nantinya akan diberikan beragam misi untuk melindungi koloni manusia dari makhluk aneh tersebut.


Game Open world kali ini memiliki beberapa fitur menarik seperti exploring gimana kamu bebas untuk menjelajah setiap sisi dunia, memilih tiga kelas karakter yang berbeda, serta persenjataan yang sangat bervariasi dan bisa kamu upgrade guys.


Di dalam game Open world ini kamu akan menemukan berbagai musuh dengan ukuran yang berbeda bahkan hingga makhluk raksasa sekalipun. Untuk grafiknya exiles terbilang sangat realistis mulai dari efek visual hingga tekstur yang ditampilkan bisa dibilang sangat detail guys, apalagi untuk game open world android offline.


Nah itulah rekomendasi 7 Game Open World Offline Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik Hd yang bisa kamu download langsung di google play store. Selamat mencoba dan selamat bermain game!


Komentar

Tampilkan