Menu Atas

7 Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD Android

7 Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD Android -Pokemon merupakan salah satu anime lawas yang mungkin seringkali menemani masa kecil kita ya guys. Saking populernya anime yang satu ini ada beberapa game yang dibuat berdasarkan animasi Pokemon, baik itu buatan official ataupun sekedar buatan dari refenmet guys.


Nah bagi kamu yang sedang mencari game pokemon terbaru dan terbaik tahun 2022 ini, kamu bisa menyimak rekomendasi dan review game pokemon terbaru yang telah kami sajikan untuk anda para gamer pecinta game pokemon.


7 Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD Android


1. Adventure Land


Yang pertama kita bakal membahas salah satu game Pokemon yang tidak resmi dan merupakan salah satu buatan fenmate guys. Adventure land merupakan game bertema Pokemon yang menggunakan sistem Battle turn-based yang memiliki banyak karakter Pokemon yang bisa kamu koleksi. Selain itu ada fitur arena dimana pemain bisa battle dengan Pokemon lain dan juga fitur base level dimana kamu harus meningkatkan level karakter setinggi mungkin guys.


Didalam game pemain bisa memanggil Pokemon dengan tingkat rendah hingga tingkat Legendary, yang pastinya kalian tahu bahwa semakin tinggi tingkatannya maka semakin bagus juga untuk kalian masukkan kedalam tim.


Nah perlu kalian ketahui Adventure land merupakan game fanmate yang satu saat bisa di shutdown kapan aja guys, Jadi harap maklum jika game seperti ini bisa tutup secara mendadak.


2. Pokemon Master X 


Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022
Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022 

Pokemon Master X merupakan game Pokemon yang juga mengusung konsep Battle turn-based dan dilengkapi dengan feature Story. Pemain bisa mengoleksi beragam jenis Pokemon dengan tingkat yang berbeda dan juga menggunakan karakter Master yang sesuai dengan karakter-karakter di film aslinya.


Menariknya lagi kamu bisa mengikuti Sorry dari masing-masing karakter kamu dan pastinya juga disesuaikan dengan cerita aslinya di anime Pokemon. Di dalam game kamu bisa membentuk tim yang berisikan tiga Pokemon yang nantinya akan berpetualang mengalahkan ragam musuh hingga bos untuk mendapatkan item yang dibutuhkan.


Tapi perlu kamu ketahui Pokemon Master X mengusung konsep stamina, Jadi kalian tidak bisa leluasa untuk memainkan game kali ini tanpa batasan. 


3. Pokemon Revolution 


Pokemon Revolution juga merupakan game Pokemon buatan komunitas fanmate dan termasuk salah satu game lawas tapi masih memiliki komunitas aktif hingga sekarang guys.


Pokemon Revolution menyuguhkan grafis serta gameplay game klasik dan mirip dengan game PS1 atau untuk kamunya pernah memainkan game harvestmoon tentunya udah ga asing lagi sama grafik model seperti ini guys.


Meskipun terlihat sederhana tapi game kali ini memiliki beragam fitur menarik yang pastinya bakalan bikin kamu betah untuk memainkannya. Salah satu fitur tersebut merupakan mode pvp dimana kamu bisa bertarung dan menguji Skill dari Pokemon kamu dengan orang lain guys.


4. Pokemon Cafe Remix


Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022
Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022 

Berbeda dengan game-game Pokemon lainnya yang sebelumnya kita bahas dimana game pokemon biasanya mengusung konsep Battle maka game kali ini lebih mengusung sistem puzzle guys.


Sesuai judulnya, kamu akan ditempatkan di sebuah kafe yang nantinya akan dihuni oleh karakter-karakter Pokemon yang menarik. Tujuan kamu adalah untuk memainkan sebuah game puzzle yang mengharuskan kamu untuk menyusun gambar berurutan dan juga menyelesaikan puzzle dari setiap pesanan para pelanggan.


Tidak hanya itu pemain juga bisa mengganti atau mengcustom karakter Pokemon yang menjadi staf Menggunakan seragam kostumnya tersedia didalam game. Secara keseluruhan untuk kamu yang pengen nyari game ringan dan seru untuk dimainkan maka kamu wajib banget install salah satu game Pokemon yang satu ini guys.


5. Pokeland 


Masih dengan game yang mengusung konsep Battle turn-based pokeland merupakan salah satu diam Pokemon lawas yang mungkin sudah rilis beberapa tahun yang lalu guys. Meskipun begitu Komunitas dari game yang satu ini masih ramai hingga sekarang. Apalagi game kali ini juga masih terus di update oleh developernya guys.


Pokeland juga merupakan game yang masih eksis hingga saat ini, dengan beragam fitur menarik didalamnya. Kamu bisa mengoleksi beragam pokemon dengan Battle rating yang berbeda sesuai tingkatannya guys. Kamu bisa membuat tim yang beranggotakan beberapa Pokemon dan Pokemon tersebut bisa kamu level up dan juga kamu evolusi.


6. Pokemon Blast Online 


Kali ini juga datang dari game buatan fanmeet dengan konsep game klasik yang mirip dengan gamenya sebelumnya kita bahas guys.


Tapi keunggulan dari game kali ini karena bisa dimainkan di cross-platform baik itu di mobile ataupun Windows. Map yang dihadirkan oleh game juga terbilang lumayan luas guys dan juga ada fitur multi player dimana kamu juga akan bertemu dengan pemain lain.


Dari segi mekanik, Pokemon dress online juga terbilang lengkap dimana pemain tidak hanya diharuskan meningkatkan level dari Pokemon tapi juga ability dari masing-masing Pokemon guys. Secara keseluruhan game kali ini juga dilengkapi dengan beberapa pengaturan gameplay seperti fitur skip dialog dan sejenisnya khususnya untuk kamu yang cuma pengen main kompetitif guys.


7. Pokemon Unite


Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022
Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022 

Pokemon unite merupakan game moba yang mengusung tema anime Pokemon yang dirilis untuk Android dan Nintendo pada tahun 2021. Beragam karakter Pokemon juga bisa kamu temukan di dalam game yang satu ini.


Sesuai judulnya game kali ini menggunakan karakter-karakter Pokemon yang ada di film animasi tersebut dan untuk grafiknya pastinya tidak perlu diragukan lagi guys baik itu dari efek lingkungan, arena hingga visual tadi masing-masing karakter.


Mekanisme yang digunakan oleh game kali ini juga tidak jauh berbeda dengan kebanyakan moba lainnya. Hanya saja karakter Pokemon yang digunakan menjadikan game kali ini terlihat unik. Nah Selain itu Pokemon unite juga bisa dimainkan di Nintendo switch dan kabar baiknya akunya kamu gunakan untuk login ke perangkat mobile juga akan sinkron ketika kamu menggunakan akun yang sama untuk login ke Nintendo guys.


Nah itulah 7 Game Pokemon Terbaru Dan Terbaik 2022 Grafik HD Android yang telah kami rangkum untuk kamu yang suka banget dengan game pokemon. 


Nah untuk mendapatkan game tersebut kamu bisa mendownloadnya langsung melalui google play store dengan mengetikan kata kunci dari nama game tersbeut. 


Komentar

Tampilkan