Menu Atas

7 Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 Grafik HD Ringan!

Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 -karena Sebentar lagi kita akan memasuki bulan ke-3 di Tahun 2022 Sepertinya seru kali ya jika kita membahas beberapa game yang mungkin layak untuk dimainkan di bulan Maret 2022 kali ini. 


Karena seiring bergantinya bulan atau minggu, para developer terus mengembangkan game yang di buatnya untuk memuaskan para penggunanya. Dengan demikian kita wajib tahu nih game apa saja yang layak atau rekomended untuk di mainkan di bulan Maret. 


Nah bagi kamu yang sedang mencari game terbaik di bulan ini, berikut kami sudah menyediakan rekomendasi serta review dari game terbaik dan terbaru di bulan ini. 


Berikut 7 Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 Grafik HD Android


1. Gorila Online 


Untuk rekomendasi pertama Ada baiknya kalau kita bahas dari game-game yang ringan dulu ini, tetapi tetap seru untuk dimainkan. 


Gorila online merupakan game survival dimana pemain diharuskan untuk memasuki sebuah arena dan disana kamu akan diajak secara random untuk dipilih sebagai Survivor atau gorila.


Tujuan kamu didalam game tentunya akan berbeda-beda sesuai karakter yang kamu gunakan guys. Misalnya jika kamu menjadi seorang Survivors kamu juga harus berusaha untuk menghindari gorila dan mengumpulkan pisang yang berserakan di arena. Selain itu pemain juga bisa mengumpulkan power token yang ada di arena untuk kemudian dikombinasikan dan menjadi ability bagi karakter Survivor yang kamu gunakan.


Tidak hanya itu guys, karakter gorila yang ada di dalam game juga sangat beragam dan bisa kamu unlock menggunakan uang dalam game.


2. Super Rabbit World


Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 Grafik HD Ringan!
Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 Grafik HD Ringan!

Jika kalian suka memainkan game petualangan dua dimensi yang mirip dengan Super Mario, Sepertinya kalian wajib main game petualangan ofline kali ini guys.


Super rabbit world merupakan game arcade yang akan membawa kamu ke dunia fantasi dimana kamu harus berpetualang di berbagai lokasi menggunakan karakter berupa seekor kelinci. Tujuan kamu adalah untuk menyelesaikan misi dan melewati setiap tantangan yang ada di sepanjang perjalanan kamu di dalam game tersebut. Nantinya pemain juga akan dipertemukan dengan giant monster yang akan mengganggu perjalanan kamu meskipun tidak ada musuh yang harus kamu kalahkan di dalam game tersebut.


Selain itu, game kali ini menyajikan grafik yang sangat realistis dan pastinya didisain dengan tampilan yang akan membuat para pemain betah untuk menamatkan game yang satu ini guys.


3. Alpha Age 


Alpha age merupakan game FPS 5 versus 5 yang mengambil konsep game yang sedikit mirip dengan CS Go yang ada di PC guys, baik dari segi gameplay ataupun fitur yang ada di dalam game.


Tujuan kamu adalah untuk memperoleh objektif dan menyelesaikan misi sesuai game mod yang kamu pilih saat kamu memulai permainan. Dan selayaknya game FPS pada umumnya Alpha age juga menyediakan beragam jenis persenjataannya bisa kamu gunakan mulai dari shotgun, MSG, granat dan senjata lainnya.


Tidak hanya itu, game kali ini juga menyajikan karakter yang bebas untuk kamu gunakan mulai dari counter-terrorist hingga free rebels. Untuk game mod yang tersedia didalam game seperti game flash, n game Mod, Rocket Man dan masih banyak lagi guys, Yang pastinya bakalan hadir dengan konsep grafik yang sangat realistis.


4. Tower Hunter 


Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 Grafik HD Ringan!
Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 Grafik HD Ringan!

Tower Hunter merupakan game action dimana pemain akan menggunakan karakter bernama Erza yang berpetualang di sebuah Tower yang dipenuhi oleh beragam monster.


Game kali ini bercerita tentang karakter Erza yang membuat perjanjian dengan dimen sejak ia masih kecil. Karena itulah Verza memiliki kekuatan untuk terlahir kembali. Berkat kemampuan itu Erza memutuskan untuk memasuki sebuah Tower dimana ia bisa mengumpulkan harta, beragama item dan menjadi lebih kuat.


Sama hanya dengan game Super age yang sebelumnya kita bahas, Tower hantar juga memiliki grafik dua dimensi dengan Visual yang realistis guys. Tapi bedanya disini kamu akan dipertemukan dengan berbagai musuh yang harus kamu kalahkan agar kamu bisa melanjutkan perjalanan kamu ke tingkat yang lebih tinggi. Selain itu atau beberapa jenis kostum yang bisa kamu gunakan pada karakter dalam Game.


5. Yu-Gi-Oh! Master Duel


Untuk kamu yang suka dengan game battle kartu atau game yang pertama anime, Sepertinya kamu wajib nyobain game yang satu ini guys.


Game kali ini baru saja dirilis secara resmi untuk para pengguna Android. Meskipun belum mencakup semua region termasuk Indonesia tapi kamu tetap bisa memainkannya menggunakan versi tap tap.


Untuk gameplaynya pemain hanya perlu bertarung menggunakan kartu dengan fungsi yang berbeda melawan player lain dan tentunya membutuhkan strategi untuk bisa memenangkan permainan.


Selain itu ada juga fitur mode Solo gimana kamu bisa menikmati storyline dari masing-masing kartu yang ada di dalam game tersebut guys. Secara keseluruhan Yu-gi-oh Master duel merupakan game besutan Konami yang mengambil konsep seri Yu gi oh yang sebenarnya.


6. ChimeraLand 


Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 Grafik HD Ringan!
Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 Grafik HD Ringan!

Jika kalian pengen nyari game open-world dengan map yang luas dengan grafik serta gameplay yang klasik maka kalian wajib mencoba game yang satu ini guys. 


Dari segi grafik memang tidak terlalu realistis selayaknya game war PC pada umumnya dimasa modern sekarang, tapi lebih mengusung konsep grafik MMORPG seperti perfect for PC dan sejenisnya. Tapi keunggulan dari game kali ini adalah map yang sangat luas guys. Saking luasnya kalian bahkan bisa berpindah planet.


Di dalam game kamu tidak hanya bisa menggunakan karakter manusia, tapi juga karakter berupa hewan  dan masih banyak lagi. Sehingga bakalan beda banget dengan game MMORPG pada umumnya.


Selain itu, kamu bisa membangun tempat tinggal di dalam game tidak hanya di daratan tapi juga bisa dalam lautan sekalipun guys. Secara keseluruhan Jika kamu mengharapkan game dengan kualitas grafik HD maka game kali ini terbilang kurang cocok untuk kamu mainkan. Tapi jika kamu ingin memainkan game yang memberikan fitur unik dan menarik chimeraland menjadi game yang sangat worthit untuk kalian mainkan Guys.


7. Fading City


Lagi-lagi kita kedatangan game yang dikembangkan oleh salah satu developer game mobil terbaik yaitu Netmarble dan tentunya kalian tahu jika game-game yang dikembangkan oleh developer yang satu ini tidak pernah mengecewakan dari segi grafiknya guys.


Fading City merupakan game survival berbasis Zombie apocalypse yang bisa kamu mainkan secara online. Dan di awal permainan kamu akan diberikan akses untuk membuat karakter dan kustomisasi nya sesuai yang kamu inginkan.


Selain itu, game kali ini juga memberikan grafik 3D dengan map open world yang sangat realistis dan juga hampir menyerupai game Last of Us. Tugas kamu adalah untuk menyelesaikan beragam misi yang diberikan dan dari misi tersebut kamu bisa memperoleh berbagai item yang nantinya berguna untuk karakter kalian.


Secara keseluruhan Fading City adalah game yang memberikan kebebasan kepada pemain untuk menjelajah setiap sudut lokasi yang ada didalam map guys.


Nah itulah rekomendasi dan review dari 7 Game Terbaik dan Terbaru Bulan Maret 2022 Grafik HD Android yang bisa kamu mainkan untuk menghibur suasana hati nih guys. Bagi kamu yang ingin mendapatkan game tersebut, kamu bisa mengunduhnya langsung di aplikasi google play store ya supaya aman terkendali.


Komentar

Tampilkan