Menu Atas

Game NFT Tanpa Modal, Yuk Segera Coba!

Anda ingin menambah penghasilan dari NFT? Tak hanya harus menjual aset digital di pasar NFT, Anda pun bisa memainkan game berbasis NFT. Berikut game NFT tanpa modal yang bisa Anda mainkan.

NFT (Non Fungible Token) merupakan aset digital yang bisa diperjualbelikan dengan uang kripto. Anda pun tak perlu mendaftar di situs pasar NFT seperti OpenSea. Hanya melalui game, Anda pun bisa mendapatkan penghasilan.

Dengan game NFT, Anda hanya perlu mengoleksi aset-aset langka di dalam game dengan harga yang tinggi sehingga bisa dijual kembali. Namun, ada beberapa game NFT yang mengharuskan pemainnya memiliki modal di awal permainan. Lalu, apakah ada game NFT tanpa modal?

1. Axie Infinity Scholarship

Menjadi game yang paling berpenghasilan di blockchain Ethereum, Axie Infinity pun mengharuskan Anda memiliki modal sekitar 300 dolar AS untuk mendapatkan 3 Axies.

Anda ingin memainkan Axie Infinity, tetapi tidak memiliki modal? Anda bisa ikut program Axie Infinity Scholarship. Program tersebut akan menyewakan 3 Axies dari Manager. Manager merupakan sebutan untuk pemain yang menyewakan Axie yang tidak digunakan.

Meskipun Anda harus berbagi penghasilan dengan Manager, tetapi Anda berkesempatan mining kripto di game ini.

2. Gods Unchained

Game ini mengusung konsep game collectible card, yaitu mengoleksi dan menukarkan kartu-kartu di dalam game sebagai aset NFT.

Untuk memainkan game ini, Anda harus bertarung untuk menaiki peringkat. Semakin Anda memiliki peringkat yang lebih tinggi, maka semakin Anda berkesempatan memiliki kartu yang berkualitas.

Di awal permainan, Anda akan mendapatkan satu set kartu gratis, tetapi tidak termasuk blockchain sehingga Anda harus memenangkan pertarungan untuk mendapatkan Flux sebagai modal di blockchain Ethereum.

3. Splinterlands

Mengusung konsep gameplay trading card game (TCG), game ini memiliki 280 kartu lebih sebagai aset NFT. Koin kripto yang akan Anda dapatkan adalah blockchain Hive.

Melalui game ini, Anda pun harus mengoleksi kartu-kartu langka sehingga bisa dijual kembali. Selain itu, Anda juga bisa membeli kartu-kartu langka dengan menggunakan token Dark Energy Crystals (DEC).

4. Chainmonsters

Persis seperti game Pokemon, game ini mengusung konsep role playing di blockchain Flow. Melalui game ini, Anda bisa melakukan taming monster dengan kekuatan unik. Monster-monster tersebut pun merupakan aset NFT sehingga bisa diperjualbelikan.

Selain monster, ada item lain aset NFT berupa pakaian dan tanah yang bisa Anda jual, beli, maupun tukar.

5. Clash of Streamers

Game ini mengusung konsep play to earn. Melalui game ini, Anda harus banyak mengumpulkan hewan peliharan untuk dibesarkan agar bisa bertarung setiap minggu. Hasil dari pertarungan tersebut bisa memberikan Anda penghasilan berupa uang kripto.

Selain itu, Anda juga bisa menjual hewan peliharaan di situs jual beli NFT seperti OpenSea dan tofuNFT.

Penutup

Itulah lima game NFT tanpa modal yang bisa Anda mainkan. Selain lima game di atas, masih ada game NFT tanpa modal lainnya yang bisa Anda mainkan. Jadi, sudahkah Anda menentukan ingin bermain game NFT yang mana?

Komentar

Tampilkan