Menu Atas

7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Terbaru Di Android Grafik HD

7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Terbaru Di Android Grafik HD -MMORPG merupakan game yang akan menuntut pemain untuk menyelesaikan beragam misi dan juga memperkuat karakter yang digunakan agar bisa menyelesaikan berbagai tantangan yang diberikan di dalam game.


Nah bagi kamu yang sedang mencari game MMORPG terbaru dan terbaik di tahun 2022 ini berikut kami sudah rangkum dan review rekomendasi game MMORPG terbaik kali ini.


7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Terbaru Di Android Grafik HD


1. Ragnarok Origin 


Ragnarok Origin merupakan game MMORPG yang menyediakan 6 rol berbeda, dan setiap rollnya juga memiliki dua jok turunan yang bisa kamu peroleh di level tertentu.


Didalam game MMORPG ini pemain bisa memperkuat karakter mereka dengan cara mendapatkan equipment, weapon, kartu dan juga meningkatkan level skil dari karakter. Tidak hanya itu pemain juga bisa melakukan berbagai kegiatan Lifestyle seperti menambang, memancing hingga memetik tumbuhan dan hasilnya bisa kamu gunakan untuk membuat bahan upgrade equipment kamu guys.


Secara keseluruhan Ragnarok Origin lebih mengusung konsep grafis yang klasik dan gameplay yang simple sehingga dikatakan lebih menyerupai versi Ragnarok pcnya guys.


2. Sprite Fantasia



Untuk kamu yang mungkin bosen mainin game MMORPG yang terkesan terlalu agresif, Nah mungkin kamu bisa mencoba untuk memainkan game MMORPG dengan gameplay yang bisa dibilang lumayan simpel dan Santai.


Sprite fantasia merupakan game MMORPG dengan grafik 3D dan mengusung konsep Dunia Fantasi dimana karakter-karakter dalam game juga bisa kamu custom dengan berbagai pakaian yang unik. Selain itu, ada juga fitur lain seperti sayap dan Fade yang tetunya mempercantik karakter kamu guys.


Baca Juga : Game simulasi berkendara terbaik 2022 + Link Download


Selayaknya game MMORPG lainnya game kali ini juga menyediakan beberapa roll berbeda dan masing-masing roll juga dilengkapi dengan keterampilan masing-masing dan total ada empat skill yang bisa kamu gunakan.


Nah menariknya lagi nih guys, dalam game MMORPG terbaik kali ini kamu bisa membangun perkebunan sendiri dan kamu bisa berinteraksi dengan pemain lain layaknya live Simulation.


3. Seven Knight 2 


Seven Knight merupakan game MMORPG terbaik besutan dari Netmarble yang mengusung konsep gameplay dan John mod dimana pemain hanya berfokus pada build karakter dan menyelesaikan Danjen secara terus-menerus guys.


Selain itu pemain juga bisa Sambil menikmati storyland dari game tersebut dimana Seven Knight kedua merupakan lanjutan atau sekuel dari game Seven Knight pertama sehingga kamu bisa menemukan kelanjutan cerita dari game pertamanya di dalam versi keduanya kali ini.


Di dalam game MMORPG ini kamu bisa mengoleksi beragam karakter dengan Rol berbeda yang bisa kamu dapatkan dari menyelesaikan Story ataupun dari gaca guys. Tidak hanya itu equipment dan weapon yang tersedia didalam game juga bisa kamu peroleh dari Story ataupun dari gaca dimana karakter equipment tersebut juga memiliki tingkatan dari yang biasa hingga ke legends plus.


Untuk grafisnya game kali ini menyajikan konsep dunia yang sangat realistis khususnya untuk setelah game Android.


4. Lineage2m 



Beberapa waktu yang lalu kita kedatangan salah satu game MMORPG terbaru besutan Ncsoft yaitu lineage2m yang resmi dirilis di server Global guys. Dan ini merupakan salah satu versi game lineage yang mungkin udah banyak banget di rilis.


Mungkin untuk kalian yang merupakan penggemar game MMORPG mobile pastinya udah sering banget memainkan game MMORPG terbaru yang satu ini dengan berbagai versinya. Tidak tanggung-tanggung bahkan NCSOFT juga merilis beberapa game lineage yang rilis berdekatan seperti lineagey  dan juga lain S2.


Game kali ini menyajikan game yang keren dengan beragam Quest serta boshret dan bisa kamu lakukan dengan tim kamu. Dan selayaknya game MMORPG pada umumnya, pemain akan diberikan fitur kustomisasi karakter yang detail, dan bisa kamu temukan ketika memulai permainan.


Untuk grafisnya Pastinya kamu tahulah ya jika game lineage memang unggul dari segi grafis ataupun desain karakternya.


5. Blade And Soul 2


Game kali ini merupakan sekuel dari game Blade and soul pertama yang juga dipublikasikan oleh ncsoft dan saat ini bisa dimainkan di multi perform baik itu PC ataupun Android. Dan tentunya kamu bisa menggunakan akun yang sama untuk memainkan game kali ini di multi perform.


Yang berbeda dari versi sebelumnya blade and soul kedua mengusung pakai pertempuran dan pengoperasian yang jauh lebih mudah. Dan tidak hanya itu grafis yang diberikan serta performa dari setiap monster juga lebih ditingkatkan guys, sehingga akan semakin sulit untuk dikalahkan.


Selayaknya game MMORPG lainnya blade and soul kedua juga menyediakan beberapa jenis karakter dengan roll berbeda dan tentunya memiliki kemampuan yang berbeda juga guys.


6. Slime Isekai Memories 



Slime isekai Memories merupakan game MMORPG yang mengusung konsep Battle turn-based dan karakter-karakter anime seperti rimuru, gopta dan lain sebagainya yang memiliki beragam kecil untuk digunakan.


Didalam game MMORPG ini, pemain bisa menggunakan lebih dari satu karakter dalam tim dimana nantinya kamu bisa menggunakan combo Skill dari masing-masing karakter tersebut.


Selain itu game MMORPG terbaik kali ini juga memiliki grafis yang realistis dan dilengkapi dengan Visual audio yang keren yang bakal menemani petualangan kamu guys. Dan tidak hanya itu masing-masing karakter juga dilengkapi dengan capsin saat menggunakan skill Ultimate mereka guys.


7. Tower of Fantasy

 

Tower of fantasi merupakan game MMORPG yang mengusung tema open-world dengan desain mirip dengan genshin impact baik dari segi gameplay ataupun mekaniknya.


Untuk grafisnya Tower a Fantasy menggunakan grafik dengan tipe low poly sehingga bakalan jauh lebih ringan tadi genshin impact, walaupun tetap berat untuknya mainkan di Android dengan spek menengah ke bawah. 


Perbedaannya dengan gaenshin impact, dimana game kali ini lebih mengusung konsep dunia yang lebih modern dan ditandai dengan desain karakter yang robotik dan map yang menggunakan teknologi. Tower of fantasi juga memungkinkan kamu untuk mengoleksi beragam karakter mulai dari tingkat er hingga SSR guys.


Nah itulah rekomendasi dan review dari 7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Terbaru Di Android Grafik HD yang bisa di jadikan sebagai acuan untuk menginstal game mmorpg tersebut. 


Bagi kamu yang kesulitan untuk mendownload game MMORPG terbaru dan terbaik, kami sarankan kamu mendownload game tersebut melalui googl play store agar aman. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan