Menu Atas

7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Game MMORPG Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download -MMORPG (Massively multiplayer online role-playing game) adalah game bermain peran (RPG) yang dapat diakses banyak pemain secara massal untuk bermain bersama dalam dunia maya yang terus berkembang pada saat yang sama melalui sambungan Internet dan LAN. 


Game MMORPG memang menjadi genre game yang sangat populer khususnya di abdroid saat ini. Jadi, tidak heran jika hampir setiap saat game dengan genre yang satu ini hadir dengan berbagai gameplay dan dirilis oleh beragam developer. 


Nah bagi kamu yang sedang mencari game MMORPG terbaik dengan grafik HD, berikut Jabar Info akan memberikan beberapa rekomendasi game MMORPG serta link downloadnya.


Berikut 7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download


1. Lineage W


7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Game kali ini merupakan versi lain dari game lineage dikembangkan oleh ncsoft dengan gameplay yang mungkin sedikit berbeda dari kebanyakan lineage yang dirilis sebelumnya guys. Lineage w mengambil latar game di zaman kuno dari perspektif berbasis quarter q dengan gameplay klasik serta desain karakternya juga sangat menarik dan realistis guys.


Di awal permainan kamu akan memilih beragam kelas yang berbeda seperti kelas magician, knight of dan monats dan setelah itu pemain bisa secara bebas untuk mengkustomisasi karakter yang digunakan sesuai yang kamu inginkan. 


Selain itu pemain juga bisa menemukan beberapa fitur menarik seperti salah satunya yaitu fitur pvp dengan battle sekolah global sehingga kamu wajib untuk mengumpulkan equipment dan mengupdate equipment kamu agar bisa menjadi lebih kuat.


Sayangnya game kali ini terbilang gagal saat perilisannuya, karena dari segi gameplay dan visual karakter yang terlihat sangat kaku saat dimainkan guys.


Download Game


2. Lineage 2m


7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Beberapa waktu yang lalu kita kedatangan salah satu game MMORPG yang juga besutan ncsoft yaitu lineage2m yang dirilis secara global. Tapi hanya tersedia untuk server eropa, amerika dan juga rusia.

 

Mungkin untuk kalian yang merupakan penggemar game MMORPG mobile pastinya sudah sering banget memainkan game MMORPG yang satu ini dengan berbagai jenis versinya.


Tidak tanggung-tanggung bahkan yang ncsoft juga merilis beberapa game lineage lainnya yang dirilis berdekatan seperti lineage w ya sebelumnya kita bahas guys. Game kali ini menampilkan gameplay yang keren dengan beragam quest serta boshret yang bisa kamu lakukan dengan tim kamu. Selayaknya game MMORPG pada umumnya, kalian akan diberikan fitur kustomisasi karakter yang detail dan bisa kamu temukan ketika memulai permainan. 


Adapun dilihat dari segi grafisnya pastinya kamu tahulah ya jika game lineage memang unggul dari segi grafis maupun desain karakternya.


Download Game


3. A3 Still Alive


7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Untuk kalian yang merupakan penggemar game MMORPG mobile tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan game besutan netmarble yang satu ini.


A3 still alive sempat menjadi salah satu game MMORPG populer di awal perilisannya dan sekarang game kali ini akan melakukan update besar-besaran guys.


Game MMORPG yang ke tiga ini menghadirkan fitur nft. Nah untuk kalian yang tidak tahu apa itu nft, nft merupakan fitur dimana pemain bisa menghasilkan uang berupa koin cryptocurrency di dalam game tersebut guys yang artinya kamu bisa mencari penghasilan ketika kamu bermain game.


A3 still alive juga hadir dengan konsep battle royale dimana kamu bisa bersaing dengan total 50 pemain dalam satu arena. Selain itu, ada beragam karakter dengan kelas berbeda yang bisa kamu gunakan di dalam game. Dan untuk grafiknya game kali ini menyajikan visual yang bisa dibilang sangat realistis guys.


Download Game


4. Atlantis 


Atlantis merupakan game MMORPG yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu guys. Dan sayangnya untuk sekarang hanya tersedia di server cina sehingga masih menggunakan bahasa mandarin.


Di awal permainannya kamu akan dihadapkan dengan empat jenis kelas yang bisa kamu gunakan dan tentunya bersifat gender lock. Tujuan kamu adalah untuk menyelesaikan story dan misi yang akan kamu dapatkan selama bermain.


Nantinya dari misi tersebut kamu bisa mendapatkan xp untuk meningkatkan level karakter kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan item dan juga equipment yang bisa kamu dapatkan dari hunting atau dari misi yang kamu kerjakan guys.


Secara keseluruhan atlantis hadir dengan grafik yang sangat realistis dengan tekstur yang bisa dibilang sangat detail karena masih menggunakan unity engine dalam pembuatannya.


Download Game


5. Seven Knight 2 


Seven knight 2 merupakan game besutan dari netmarble yang mengusung konsep gameplay danger mod dimana pemain hanya berfokus pada build karakter dan menyelesaikan danger secara terus-menerus guys.

 

Selain itu, pemain juga bisa sambil menikmati storyline dari game tersebut dimana seven knight kedua merupakan lanjutan atau lanjutan dari seven knight pertama. Sehingga kamu bisa menemukan kelanjutan cerita dari seven knight pertama di dalam versi keduanya kali ini.


Di dalam game kamu bisa mengoleksi beragam karakter dengan roll berbeda yang bisa kamu dapatkan dari menyelesaikan story ataupun dari gaca guys. Tidak hanya itu equipment dan weapon yang tersedia didalam game juga bisa kamu peroleh dari story ataupun dari gaca.


Adapun karakter dari equipment kali ini juga memiliki tingkatan dari yang biasa hingga ke legend+. Untuk grafiknya seven knight 2 menghadirkan konsep dunia yang sangat realistis khususnya untuk sekelas game android.


Download Game


6. Armis


7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Army's adalah game MMORPG besutan netease yang memiliki judul lama revelation. Jadi untuk kalian yang pernah memainkan game revalation pastinya kalian bakalan sangat familiar dengan gameplay game yang satu ini.


Di awal perilisannya kamu akan dihadapkan dengan total enam kelas berbeda yang bisa kamu pilih guys. Kamu bisa mengcustom karakter pilihan kamu dengan fitur kustomisasi yang beragam.


Selayaknya game MMORPG lainnya tujuan kami adalah untuk memperkuat karakter dengan cara meningkatkan level, equipment dan fitur pendukung lainnya. 


Setiap karakter dalam game ini hadir dengan keterampilannya masing-masing guys. Ada empat skill yang bisa kamu gunakan tadi masing-masing karakter.


Selain itu armis hadir dengan konsep open world dan grafis yang bisa dibilang sangat realistis, dimana kalau misal berenang dan terbang di dunia yang memiliki tekstur yang detail banget guys.


Download Game


7. Traha Infinity 


Kali ini kita kedatangan game MMORPG open word yang mungkin wajib banget untuk kamu mainkan guys. 


Traha infinity merupakan game yang dikembangkan oleh moai games dan sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Dan untuk sekarang hanya bisa dimainkan di region korea selatan guys.

 

Game MMORPG yang  mengusung konsep grafik yang sangat realistis dan dikembangkan menggunakan andrew engine for serta beragam karakter dengan kelas spesial yang bisa kalian gunakan.


Di awal permainan kamu akan diberikan akses untuk mengkustomisasi karakter yang kamu pilih dengan berbagai efek dan bisa kamu gunakan secara bebas. Tujuan kamu adalah untuk menyelesaikan story dan misi yang bisa kamu temukan di sepanjang permainan, untuk meningkatkan level karakter dan mencari equipment dengan tingkat yang sebaik mungkin guys.


Download Game


Nah itulah rekomendasi serta review 7 Game MMORPG Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download yang bisa kamu pertimbangkan untuk menginstal dan memanikan game MMORPG yang cocok di android kamu. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan