Menu Atas

Top 7+ Game Battle Royale Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Dwonload 7 Game Battle Royale Terbaik Android 2022 Grafik HD -Battle Royale adalah genre game yang sangat populer saat ini, setelah dipopulerkan oleh PUBG PC guys, hingga akhirnya ada banyak game yang bertema battle royale rilis untuk para pengguna mobile. 


Game battle royale adalah genre permainan video yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi dari permainan kesintasan dengan mode permainan orang terakhir yang bertahan. 


Game battle royale menantang banyak pemain, dimulai dengan peralatan seadanya, lalu mencari senjata dan baju besi dan mengeliminasi semua lawan sambil menghindari terjebak di luar "zona aman" yang menyusut, dengan pemenangnya adalah orang yang terakhir bertahan dalam permainan. 


Hampir semua game battle royale dimainkan secara daring mulai dari lusinan hingga ratusan pemain lainnya. Nama genre ini diambil dari film Jepang tahun 2000 Battle Royale, yang menyajikan tema serupa.


Nah bagi kamu yang ingin memainkan game battle royale dan merasakan suasana ekstrim saat bermain, berikut kami bagikan link download game battle royale terbaik android dengan grafik HD beserta review dari game itu sendiri sebagai gambaran untuk sobat semuanya.


7 Game Battle Royale Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download


1. Happy Zone


Game Battle Royale Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Seperti biasa untuk rekomendasi game battle royale yang pertama kita mulai dari game yang ringan-ringan dulu nih guys.


Happy zone adalah game battle Royale yang mengusung konsep visual game polygonal dengan beragam fitur menarik didalamnya.


Game kali ini menyediakan beragam karakter, weapon unik, supply yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dan karakter hingga wipon tersebut bisa kamu upgrade untuk meningkatkan kekuatan kamu.


Baca Juga : Game simulasi berkendara terbaik 2022 + Link Download

 

Selain itu, pemain juga bisa menggunakan berbagai jenis alat seperti Drone, air strike dan masih banyak lagi guys yang bakalan mendukung kamu untuk menjadi seorang penenang. Kemudian di arena juga disediakan lootingan yang bisa kamu dapatkan dari menghancurkan box ataupun dari musuh yang kamu kalahkan.


Happy zone menyajikan total 12 pemain dalam sekali pertandingan. Dan untuk sekali bermain hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja guys. Jadi pas banget untuk kamu yang hanya memiliki sedikit waktu luang.



2. King of Hunters 


Selanjutnya ada game King of Hunter dan dikembangkan oleh netease Dan sekarang sedang menjalani tahap cbt.


King of Hunters adalah game dengan konsep berbeda dari kebanyakan game Battle Royale pada umumnya. Mulai dari Angle kamera, hingga gameplay pertarungannya.


King of Hunters lebih mengedepankan mode permainan yang mirip dengan game RPG, dimana kamu bisa menggunakan ragam karakter yang memiliki skill unik masing-masing. 


Game yang satu ini mengambil latar abad pertengahan, jadi tidak heran jika isi cerita yang bisa kamu gunakan bahkan design arenanya juga diambil dari pada zaman tersebut guys.


Selain itu, King of hunter juga menyajikan model permainan aliansi battle, dengan total 15vs15 dimana pemain akan bertarung dengan aliansi player lain untuk menjadi seorang pemenang.



3. Super People 


Super people adalah game yang dikembangkan oleh Wonder game yang merupakan salah satu developer game asal Korea.


Super people juga merupakan game Battle Royale PC yang dikabarkan akan di porting ke perangkat mobile di tahun ini guys.


Meskipun untuk versi PC nya sendiri masih dalam tahap cbt, game kali ini digadang-gadangkan menjadi salah satu game dengan kualitas yang hampir mirip dengan game PUBG. Tapi memiliki fitur tambahan dimana pemain bisa menggunakan kekuatan super dari masing-masing karakter.


Jadi tidak hanya mengedepankan aksi tembak-tembakan tapi juga adu kekuatan guys. Untuk grafiknya super people memang menyajikan visual yang sangat realistis.


Secara keseluruhan untuk kalian yang merupakan penggemar game battle royale, sepertinya game yang satu ini wajib banget untuk kali nantikan di tahun ini.


4. Eclipse Isle


Game Battle Royale Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Jika kamu merupakan seorang pecinta anime maka kamu layak untuk mencoba game kali ini. Eclipse isle merupakan game battle royale dengan tema anime pertama dengan gameplay yang sangat keren.


Game ini juga memiliki keunikan dalam hal pertarungan guys, dimana kamu akan bertarung menggunakan Hero skill dan senjata berupa pedang, tongkat Magic dan lain sebagainya.


Selayaknya game Battle Royale pada umumnya, game kali ini juga menyediakan beragam karakter dan keterampilan yang berbeda. Dan pastinya sudah dilengkapi dengan kekuatan masing-masing guys.


Yang membuat game kali ini menarik dimana kalian diharuskan untuk berhadapan secara langsung dengan lawan dan kalian harus memahami strategi dalam menggunakan scale dari karakter yang kalian gunakan.


Secara keseluruhan game battle royale ini menggunakan sistem level, dimana setiap kali level kamu meningkat maka attack karakter kamu juga akan semakin meningkat.



5. Final Fantasy Seven The First soldier 


Final Fantasy Seven adalah game battle royale yang di kembangkan resuremix dan menjadi game battle Royal yang mengusung gameplay dari serial Final Fantasy.


Final Fantasy seven ini menjadi game battle royale yang pertama kali mengusung konsep game Final Fantasy tersebut. Apalagi map yang dihadirkan juga disesuaikan dengan map aslinya.


Game kali ini menjadikan Story yang terjadi sebelum adanya game Final Fantasy, sehingga sedikit menggambarkan awal mula terciptanya cerita Final Fantasy guys.


Selayaknya game battle Royale pada umumnya, game yang satu ini juga menyediakan ragam persenjataan yang bisa ditemukan di sepanjang arena pertandingan. Dan tujuan kamu tentunya menjadi Leste ending Man untuk dapat menjadi pemenang.


Secara keseluruhan game battle royale ini tidak hanya mengusung konsep pertarungan dari senjata jarak jauh tapi juga menggunakan skill Magic atau keterampilan pedang.



6. PUBG Newstate


Game ini merupakan game battle Royale yang dikembangkan langsung oleh Krafton selaku pemilik dari game PUBG yang ada di PC. Sehingga dari segi grafik ataupun fiturnya tentu akan berbeda dengan PUBG mobile yang dirilis sebelumnya.


Sama halnya dengan game battle royale pada umumnya, PUBG newstate ini juga menyajikan beragam persenjataan di arena jangan karakter yang bisa dikustomisasi menggunakan beragam kostum.


Game battle Royale kali ini resmi dirilis beberapa waktu yang lalu guys. Tapi sayangnya masih mendapatkan respon negatif dari para penggemar game Battle Royale.


Karena masih banyaknya bug yang di demokan pemain ketika pemain berada didalam game. Tapi wajar sih ya game-game yang baru dirilis tentunya belum sepenuhnya sempurna guys, sehingga kamu harus bersabar untuk mendapatkan pembaruan dari pihak developer.



7. Apex Legend Mobile 


Game Battle Royale Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Akhirnya Setelah sekian lama game Battle Royale PC terbaik yang satu ini udah bisa kalian mainkan di Android guys, dan tentunya juga sudah tersedia di playstore Indonesia.


Apex Legend mobile hadir dengan konsep game FPS gimana kamu bisa membentuk squad dengan player lain untuk memenangkan permainan.


Game kali ini hadir dengan konsep grafik 3D dengan gaya masa depan dan juga beragam karakter bertema cyberpunk yang bisa kamu koleksi guys. Dan selayaknya game battle Royale pada umumnya, berbagai persenjataan pun juga bisa kamu pilih dan kamu kostumisasi sesuai yang kamu inginkan.


Untuk bisa memenangkan permainan tentunya kamu tidak hanya perlu mengandalkan skill akurasi tapi juga strategi yang akan menjadi kunci agar kamu dan tim kamu bisa mengalahkan tim lawan.



Nah itulah review dan link Dwonload 7 Game Battle Royale Terbaik Android 2022 Grafik HD Versi trendjabarinfo.com yang bisa kamu mainkan di HP android kesayangan kamu.


Bagi kamu yang ingin segera memainkan game battle royale tersebut, segera download ya sebelum kamu ketinggalan zaman untuk memainkan game itu, hhe. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan