Menu Atas

Top 7+ Game Perang Kerajaan Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download

Download Game Perang Kerajaan Terbaik Android 2022 Grafik HD -Game perang kerajaan merupakan sebuah game yang bertema kerajaan yang mana kamu bisa merasakan suasana hidup dalam sebuah kerajaan berperang antar kerajaan.


Nah untuk kamu yang suka dengan game building atau game dengan tema strategi sepertinya beberapa rekomendasi kali ini cocok banget untuk kalian mainkan.


Game Perang Kerajaan Terbaik Android 2022 Grafik HD

7 Game Perang Kerajaan Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download


1. Art Of Empire 


Untuk rekomendasi game kerajaan terbaik yang pertama kita mulai dari game yang paling ringan dulu nih guys.


Art of empire merupakan game strategi yang mengusung gameplay klasik RTS. Tujuan kamu adalah untuk mengumpulkan item, membangun kerajaan dan juga memperkuat pasukan untuk melawan musuh.


Didalam game perang kerajaan terbaik ini kamu bisa merekrut banyak pasukan dengan tugasnya masing-masing. Dan Untuk mengerahkan pasukan ke lokasi tertentu pemain hanya perlu melakukan tap pada layar Android kalian guys.


Selain itu, pemain juga bisa menyerang base musuh dan Begitupun sebaliknya. Musuh juga bisa menyerang base kamu dan pemenangnya bisa menghancurkan Kerajaan lawannya.


Secara keseluruhan art of Empires memiliki grafik dua dimensi yang mirip dengan game strategi lawas guys.



2. War of Kings


Game Perang Kerajaan Terbaik Android 2022 Grafik HD

War Of Kings adalah game peperangan kerajaan yang dikembangkan oleh Falcon studio dengan konsep yang juga mengusung tema game RTS klasik. 


Game perang kerajaan kali ini bisa kamu mainkan secara multiplayer dan kamu bisa join jangan clans atau membuat clans kamu sendiri. 


Tujuan kamu adalah untuk membangun kerajaan dan meningkatkan bangunan yang ada hingga merekrut pasukan sebanyak mungkin.

 

Tidak hanya itu, game yang satu ini bisa juga dimainkan tanpa kuota internet jadi meskipun kamu sedang berada di wilayah tanpa koneksi internet ataupun sedang tidak memiliki kuota internet kamu tetap bisa memainkan game kali ini.


Baca Juga : Game simulasi berkendara terbaik 2022 + Link Download


Serunya lagi game game perang kerajaan yang satu ini juga mirip dengan Clash of Clans yang juga menyediakan fitur warclans yang pastinya bakalan seru banget untuk kamu mainkan bareng temen kamu guys.



3. Castlelands 


Castlelands merupakan game rts yang bertema kerajaan di abad pertengahan dimana kamu bisa bermain dengan player aktif ataupun kamu bisa bermain secara offline.


Di dalam game kerajaan terbaik ini kamu bisa membangun kerajaan kamu sendiri dengan beragam fitur yang disediakan oleh game kali ini. Tentunya kamu juga perlu untuk membangun benteng pertahanan agar kerajaan kamu bisa Survive dari serangan kerajaan lain.


Tidak hanya itu, pemain juga diharuskan untuk upgrade setiap bangunan agar kamu bisa memberikan pertahanan yang lebih kuat untuk para prajurit dan kerajaan kamu.


Nantinya kamu juga bisa bertarung satu versus satu dengan pemain lain dan kamu juga bisa merekrut prajurit dengan kemampuan yang berbeda-beda.


Untuk kamu yang baru pertama kali bermain game kerajaan terbaru ini, game kali ini juga memberikan fitur training yang mempelajari setiap gameplay yang ada dalam game tersebut.



4. Acies : Battle Run 


Acies battle run merupakan game strategi dengan konsep kerajaan tapi memiliki gameplay dan karakter yang terbilang unik.

 

Nantinya kamu bisa mengoleksi beragam kartu unit Hero dengan special ability nya masing-masing guys. Dimana setiap unit memiliki clas masing-masing seperti Hitler, Tengker dan lain sebagainya.


Total ada 50 unit berbeda yang bisa kamu rekrut guys, dan unit tersebut kita kamu upgrade jadi kamu tingkatkan agar menjadi lebih kuat saat digunakan.


Didalam game perang kerajaan ini pemain bisa bertarung dengan player lain dengan mode satu persatu, 3 vs 3 dan pemain bisa tempur hingga 1200 prajurit dalam pertempuran.


Game perang kerajaan ini juga memungkinkan pemain untuk membangun sebuah clans dimana beberapa player bisa join ke dalam clans tersebut untuk membantu setiap anggotanya jika diserang.



5. Warbound Storm


Game Perang Kerajaan Terbaik Android 2022 Grafik HD

Game perang kerajaan grafik HD ini merupakan game rts yang dikembangkan oleh lemon games dan dipublikasi oleh netease dengan konsep visual yang mirip dengan game moba guys, dimana pemain akan ditempatkan sebagai seorang Summoner.


Selayaknya game rts pada umumnya pemain bisa membangun base kerajaan dengan beragam arsitektur yang tersedia didalam game. Nantinya pemain bisa battle dengan player lain di sebuah arena yang bisa dibilang juga sangat mirip dengan konsep game moba.


Kamu bisa memakai beragam hero yang sudah kamu rekrut sebelumnya untuk menghancurkan base musuh agar kamu bisa memenangkan Battle guys.


Kemudian ada beragam jenis hero yang bisa kamu rekrut ke dalam tim dan pemain juga diberikan kebebasan untuk memperluas base, mengatur strategi Battle, dan masih banyak lagi.



6. Bad North


Bad north merupakan game perang kerajaan grafik HD dimana pemain bisa berpetualang dengan tujuan untuk mempertahankan pulau yang kamu miliki dari serangan pasukan Viking dengan sejumlah pasukan pertahanan.


Game kali ini menyediakan beragam level dengan tingkat kesulitan yang akan semakin sulit ketika kamu mencapai level yang lebih tinggi dari sebelumnya.


Bad north menyajikan map dengan efek lingkungan yang berbeda, serta grafis kartun yang sangat menarik untuk dilihat.


Selayaknya game kerajaan pada umumnya, pemain bisa memperoleh pasokan serta mengupgrade pasukkan tersebut agar menjadi lebih kuat untuk mempertahankan wilayah.


Pemain juga bisa memindahkan pasukan ketika berperang, serta mengatur strategi untuk mengcounter serangan musuh dari arah yang berbeda.



7. Northgard


Game Perang Kerajaan Terbaik Android 2022 Grafik HD

Northgard merupakan game perang kerajaan grafik HD yang bisa kamu mainkan secara online ataupun offline. Game yang adaptasi dari game PC kali ini menawarkan grafis serta gameplay yang keren untuk kamu para penyuka game strategi.


Di awal permainan kamu bisa bergabung di antara enam clan yang tersedia dimana kamu bisa bertarung dan menjelajah dengan clans tersebut guys.


Ada beragam fitur menarik yang terjadi dalam game seperti membangun benteng pribadi, mengarahkan karakter kamu untuk menjadi roll tertentu seperti Farmer, Warrior, ataupun lormaster.


Kamu juga harus bisa mengatur manajemen Resort yang kamu dapatkan akar kamu bisa Survive di dalam game kali ini guys.


Selain menampilkan grafis yang realistis, game kali ini juga memiliki storyline yang sangat menarik untuk diikuti guys.



Itulah 7 Game Perang Kerajaan Terbaik Android 2022 Grafik HD + Link Download versi trendjabarinfo.com yang dapat kita rekomendasikan untuk kalian kali ini.


Kamu bisa download game perang kerajaan terbaik 2022 tersebut melalui tautan yang telah kami sediakan. Berita tekno lainnya bisa kamu lihat di zonatekno.id Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan