Menu Atas

Top 7+ Game Pesawat Simulator Terbaik 2022 Grafik HD

Download Game Pesawat Simulator Terbaik 2022 Grafik HD -Pesawat simulator adalah game yang memberikan pengalaman kepada para pemain untuk merasakan menjadi seorang pilot profesional. 


Dengan tampilan atau controller yang ada dalam game tersebut maka akan merepresentasikan setiap sistem yang ada di dalam sebuah pesawat terbang guys. Sehingga kamu bisa mengetahui apa saja yang ada di pesawat dan apa saja yang harus di oprasikan agar pesawat bisa terbang.


Nah bagi kamu yang sedang mencari game pesawat simulator terbaik dengan grafik HD maka berikut kami berikan rekomendasi game pesawat simulator terbaik yang bisa kamu download langsug di goole play store.


Berikut 7 Game Pesawat Simulator Terbaik 2022 Grafik HD


1. GEOFS


Game Pesawat Simulator Terbaik 2022 Grafik HD

Seperti biasa game pesawat simulator pertama kita mulai dari yang ringan dulu ya guys. 


Geofs merupakan game flight simulator multiplayer yang menampilkan pemandangan global dan diambil berdasarkan citra satelit guys. 


Meskipun game satu ini terbilang sederhana dari segi grafiknya, tapi untuk sekelas game android game simulator pesawat ini terbilang seru untuk dimainkan bagi kamu penyuka game flight simulator. 


Selain itu geofs juga memungkinkan kamu untuk menggunakan beragam jenis pesawat terbang mulai dari pesawat komersial hingga pesawat militer. 


Uniknya lagi dari game simulasi mengemudi pesawat ini kamu bisa bergonta-ganti pesawat ketika kamu sedang terbang di udara tanpa perlu mendarat terlebih dahulu guys. 


Secara keseluruhan geofs adalah game simulator dengan ukuran yang terbilang kecil tapi dilengkapi dengan banyak fitur yang bakalan mendukung pemain untuk menerbangkan sebuah pesawat terbang.


2. Flight Simulator Advance 


Flight simulator advance merupakan game flight simulator yang juga memberikan akses kepada para pemain untuk menjadi seorang pilot profesional. 


Di dalam game ini kamu akan menemukan beragam jenis pesawat dengan detail yang terbilang realistis. Mulai dari interiornya hingga setiap fitur yang ada dalam pesawat tersebut guys. 


Tidak hanya itu, ada beberapa mode permainan yang bisa kamu lakukan seperti free fly dimana pemain bisa bebas terbang kemanapun atau model tutorial untuk kamu yang baru memainkan game flight simulator seperti ini. 


Dalam game pesawat simulator ini menyediakan kontrol yang terbilang lengkap dimana ada beberapa tombol yang menyesuaikan fungsi setiap pesawat seperti tombol break, mengatur mesin dan masih banyak lagi. 


Game kali ini juga menampilkan kondisi alam yang terbilang realistis untuk sekelas game android. Maka dari itu kamu disarankan untuk memiliki perangkat dengan spesifikasi tinggi untuk bisa memainkan game yang satu ini guys. 


3. Extreme Landing 


Game Pesawat Simulator Terbaik 2022 Grafik HD

Extreme landings adalah game pesawat simulator yang berfokus pada gameplay dimana kamu diharuskan untuk mengendalikan sebuah pesawat yang mengalami masa-masa kritis ketika melakukan penerbangan. 


Game ini juga mengadaptasi setiap kejadian yang pernah terjadi di dunia penerbangan. Selain itu extreme landing juga didukung dengan tampilan detail pesawat yang hampir serupa dengan pesawat sungguhan. Sehingga kamu bisa mengenali setiap tombol hingga hal apa saja yang harus kamu lakukan ketika mengendalikan sebuah pesawat terbang. 


Ada banyak juga jenis pesawat yang bisa kamu gunakan dan juga total 20 bandara yang bisa kamu jelajahi dalam menyelesaikan misi yang diberikan. Misi yang ada di dalam game juga bersifat tantangan, dimana ada total 36 misi diantaranya 6 misi yang diberikan secara gratis dan 30 misi yang bisa kamu dapatkan dari dalam pembelian. 


Pemain juga bisa mengatur cuaca sesuai yang kamu inginkan dan tampilan grafis yang pastinya bakalan memanjakan kamu para pengguna mobile. 


4. Infinite Flight


Infinite flight adalah game yang menawarkan pengalaman simulasi penerbangan paling keren untuk perangkat mobile. Baik untuk pemula yang ingin mengetahui dunia penerbangan atau pilot yang berpengalaman. 


Pemain bisa menjelajahi pemandangan high definition pada wilayah-wilayah dari seluruh dunia dengan aneka ragam armada pesawat guys. Dan kamu bisa menyesuaikan setiap penerbangan dengan memilih hari, kondisi cuaca dan konfigurasi pesawat. 


Game kali ini juga dilengkapi dengan puluhan jenis pesawat mulai dari pesawat kecil hingga yang berukuran besar guys. Kondisi alam serta visual grafis yang disajikan juga didasari dari citra satelit, sehingga bakalan sesuai dengan bentuk aslinya meskipun tidak akan sedetail aslinya. 


Sama halnya dengan game sebelumnya, infinite flight juga menyediakan versi gratis dan juga versi pro. Dimana kamu bakalan mendapatkan keuntungan lebih jika kamu membeli full version dari game yang satu ini. 


5. X-Plain Flight Simulator 


Game Pesawat Simulator Terbaik 2022 Grafik HD

Tidak jauh berbeda dengan game sebelumnya x-plain juga merupakan game flight simulator yang menyajikan map 3d dengan visual yang realitis guys. 


Game kali ini juga menyediakan beragam jenis pesawat untuk kamu gunakan dan beberapa bandara yang ada di kota-kota terkenal. 


Di awal permainan kamu akan dipertemukan dengan beberapa mode permainan. Seperti multiplayer, free flight, tutorial dan masih banyak lagi. Kemudian game yang satu ini juga dilengkapi dengan 3d kokpit serta beberapa controller yang disesuaikan dengan sistem dalam menerbangkan pesawat guys. 


Apalagi x-plain juga menjadikan efek audio serta efek cuaca yang dinamis sehingga bakal menambah kesan realistis para pemain untuk menjadi seorang pilot profesional. 


6. Real Flight Simulator


Real flight simulator adalah game pesawat simulator yang bisa kamu beli seharga rp5.000 di playstore. Kamu sudah bisa mendapatkan full version dari game flight simulator yang terbilang realistis dikelasnya guys. 


Game kali ini menyediakan beragam jenis pesawat untuk digunakan para pemain, dengan detail interior yang mirip dengan pesawat sungguhan. Tidak hanya dari segi pesawatnya saja tapi visual dari lingkungan, bangunan hingga lalu lintas udara juga disesuaikan dengan bentuk aslinya guys. 


Selain itu, pemain juga bisa mengatur waktu di dalam game dan juga cuaca yang kamu inginkan ketika kamu menerbangkan pesawat. Dan ada beberapa jenis misi yang nantinya bakalan membawa kamu ke berbagai lokasi yang ada di dunia guys. 


7. Aerofly Flight Simulator 2022


Aerofly simulator akan menjadi game flight simulator terakhir yang bakalan kami rekomendasikan list kali ini. 


Game yang satu ini tidak kalah seru dan juga realistis dari game sebelumnya. Meskipun kamu harus mengeluarkan biaya terbilang besar untuk bisa memainkan game yang satu ini guys. 


Aerofly simulator hadir dengan konsep game yang hampir menyamai game-game yang ada di pc guys. Baik itu dari segi grafisnya, ataupun gameplay yang disajikan untuk para pemainnya. 


Di dalam game pemain akan diberikan akses untuk berkeliling di eropa dan mengunjungi berbagai jenis bandara yang ada di eropa dengan total 700 bandara di seluruh eropa yang bisa kamu kunjungi. 


Kemudian ada total 26 jenis pesawat yang bisa kamu gunakan dan berasal dari merek pesawat yang terkenal di dunia guys. 


Nah jadi Itulah rekomendasi Game Pesawat Simulator Terbaik 2022 Grafik HD yang telah kami rangkum versi trendjabarinfo.com 


Semoga artikel berikut bisa memberikan gambaran untuk kamu yang ingin merasakan mengemudikan pesawat secara langsung melalui aplikasi.


Bagi kamu yang ingin download game simulator pesawat tersebut kamu bisa langsung saja download melalui google play store agar aman dan juga mudah didapat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan