Menu Atas

Top 8+ Game Superhero DC Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Dowload

Game Superhero DC Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Dowload -Superhero DC merupakan buatan dari DC comics yaitu perusahaan komik terbesar dan tertua di Amerika Serikat. Mereka menghasilkan cukup banyak materi yang bisa kalian ketahui, mulai dari Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash dan Mas banyak lagi.


Nah bagi kamu yang sedang mencari game superhero DC terbaik dengan grafik HD, berikut ini kami bagikan beberapa game superhero terbaik dan kamu bisa mendownload langsung dari tautan yang disediakan.


Berikut 8 Game Superhero DC Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Dowload


1. Batman - The Talltale Series 



Game superhero ini adalah game yang diciptakan oleh di telltale games. Dimana dia adalah developer yang menciptakan banyak sekali game seru seperti minecraft mode Stories, The Walking Dead dan banyak lagi. Aspek gamenya praktis dimana keputusan kalian pada saat awal permainan gamenya akan menentukan Bagaimana kelanjutan ketika kalian memainkan game yang satu ini.

 

Game bertema superhero ini tersedia dalam mode gratis dan berbayar. Dalam versi gratis hanya menawarkan episode musim pertama saja. Dan untuk kalian yang menginginkan episode-episode lengkap lainnya maka kalian harus melakukan pembelian dalam aplikasi.


Game superhero ini berkisah tentang Bruce whynne yang kembali lagi untuk menyiksanya. Dan tentu saja dia harus berurusan dengan penjahat paling terkenal dalam seri waralaba game ini. 


Yang tidak kalah menarik dari game superhero ini yaitu menyediakan grafik yang cukup spektakuler untuk kalian nikmati di perangkat kalian masing-masing. Nah dengan keseruannya Apakah kalian siap untuk memainkan game yang satu ini?


  • BATMAN - THE TALLTALE SERIES ( Size : 1.3GB) Download


2. Lego Batman : Beyond Gotham


Bermain sebagai Batman dan bergabung dalam superhero DC comics, seperti kalian akan meledakkan ke luar angkasa untuk melawan penjahat genius dari menghancurkan bumi.


Dalam game superhero ini juga tersedia lebih dari 100 hero yang merupakan anggota dari Justice League dan gamenya juga memiliki grafik yang luar biasa, sehingga cocok untuk menemani waktu santai kalian.


  • LEGO BATMAN : BEYOND GOTHAM Rp. 70.000 ( Size : 8MB) Download


3. Justice League PPSSPP



Game bertema super hero yang satu ini menurut kami cukup luar biasa untuk kalian yang sedang mencari game offline. Karena dalam gamenya memungkinkan kalian untuk mengontrol dua karakter sekaligus serta bermain di berbagai mode permainan yang ada.


Pertarungan juga dikemas dengan suasana yang cukup bagus, dimana kalian harus menyelesaikan misi-misi khusus yang cukup menantang. Tapi untuk memainkan game yang satu ini kalian harus menginstal lebih dulu PPSSPP emulator nya.


  • JUSTICE LEAGUE PPSSPP ( Size : 0.91GB) Download


4. Dc World Collide


DC WORLD collide merupakan idle RPG dengan Visual yang cukup mengagumkan dan telah diresmikan oleh lisensi DC.


Alur permainan super hero ini adalah memungkinkan kalian untuk melatih dan memperjuangkan Superhero-Superhero dari DC comics, dan juga penjelajahan dan Jane bergaya RPG Low Light. 


Tugas kamu rekrut dan latihlah pahlawan super dan juga penjahat DC. Kalian bisa memilih Superhero-Superhero paling terkuat dalam serial nya. Kemudian kalian bisa melakukan dan menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan di dalam game yang satu ini.


  • DC WORLD COLLIDE ( Size : 0.97GB) Download


5. Injustice : God Among Us 



Injustice God Among Us adalah game bergaya tiga dimensi, dimana dalam gamenya memungkinkan kalian untuk bertarung menggunakan superhero-superhero DC. Termasuk Superman, Batman, Wonder Woman, Green leren dan masih banyak lagi.


Injustice God Among Us juga merupakan game superhero yang cukup luar biasa untuk dimainkan serta memiliki aksi-aksi yang brutal. Tidak hanya karakternya yang lengkap dan juga grafisnya yang cukup bagus, melainkan alur permainannya juga cukup menarik untuk kalian nikmati.


  • INJUSTICE : GOD AMONG US ( Size : 1.5GB) Download


6. Injustice 2


Injustice 2 adalah saga serial lanjutan dari God Among Us yang sukses besar. Dalam seri terakhir kalian akan bertarung dalam pertarungan satu lawan satu menggunakan superhero dari DC comics.


Kalian akan menghadapi banyak petarung-petarung yang cukup kuat dan cukup menantang. Namun yang cukup menarik kontrol dalam game ini cukup mudah untuk kalian kembalikan. Dimana kalian tinggal melakukan tap atau slash pada layar kalian.


Selain itu, Kalian juga dapat membuka karakter-karakter baru dan menciptakan kelompok yang terdiri dari tiga superhero. Injustice 2 adalah game pertarungan yang cukup luar biasa dimana dalam gamenya memakan nilai produksi yang cukup tinggi. Serta game ini didukung penuh oleh Warner dan juga DC comic sehingga game ini akan memberikan pengalaman bermain yang cukup seru.



7. DC Legends



Game superhero ini merupakan game RPG dengan berbasis giliran yang memungkinkan kalian untuk memimpin superhero sekaligus penjahat yang pertama kalinya mereka bersatu untuk mengalahkan ancaman kejahatan besar yang lebih besar dari mereka semua.


Penguasa kematian akan mengancam untuk memusnahkan seluruh dunia, serta yang harus kalian lakukan adalah melindungi dunia tersebut dari berbagai macam kejahatan. Tentu saja hal ini akan cukup menantang untuk kalian mainkan.


Namun perlu kalian ketahui bahwa Hal inilah yang akan memberikan pengalaman bermain yang cukup luar biasa untuk kalian nikmati. Perang dalam DC Legend berlangsung dalam basis giliran dimana kalian dapat mengontrol berbagai karakter dari DC Comic dan juga penjahat super DC. Superti Superman, Batman dan masih banyak karakter-karakter yang lainnya. Dimana setiap karakter memiliki kemampuan dan kegiatan khususnya masing-masing.


Kalian juga dapat melakukan pemilihan karakter dari layar pemilihan karakter pada saat kalian pertamakali memainkan game yang satu ini. Selain itu masih banyak hal yang seru lainnya yang bisa kalian nikmati dalam beberapa mode dan juga fitur permainan di dalam game yang satu ini.


  • DC LEGENDS : FIGHT SUPERHEROS ( Size : 1.5GB) Download


8. DC Unchained


Game superhero ini adalah game aksi Spektakuler yang sebetulnya game ini masih berkembang untuk menjadi game yang cukup bagus secara visual di perangkat Android.


Kalian akan bertarung melawan pahlawan super DC dan juga melakukan beberapa petualangan dalam mode-mode didalam game yang satu ini.


Bergabunglah dengan anggota tim superhero DC seperti Batman, Wonder Woman, ataupun flash, atau justru bergabung dengan Soccer Henry Queen dan juga kawan-kawan. Intinya kalian harus membentuk tim sesuai dengan selera kalian.


Diantara permainan, kalian sebagai pemain dapat melakukan kustomisasi di berbagai karakter sesuai dengan keinginan kalian sendiri.


Secara keseluruhan kalian dapat memilih tiga kelompok yang berbeda. Dimana kelompok tersebut akan melakukan petualangan ataupun pertarungan yang cukup fantastis dan akan tentunya memberikan pengalaman yang cukup luar biasa untuk kalian nikmati.



Nah itulah review dan rekomendasi Top 8 Game Superhero DC Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Dowload yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilih game superhero terbaik dan sesuai selera. 


Bagi kamu yang ingin download game superhero android terbaik grafik HD, kamu bisa mendownload langsung melalui tautan yang disediakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan