Menu Atas

Aplikasi Fizzo Penghasil Uang Terlegit 2022 Cair Rp 25.000

Aplikasi Fizzo Penghasil Uang Terlegit 2022 Cair Rp 25.000 -Aplikasi fizzo novel yang telah dirilis oleh developer POLIGON ini telah di unduh lebih dari 5 juta orang di play store. Aplikasi Fizzo novel belakangan ini telah viral di media sosial karena dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca novel sambil rebahan dan duduk santai saja.


Aplikasi Fizzo Penghasil Uang Terlegit 2022 Cair Rp 25.000

Selain itu kamu bisa melakukan berbagai misi yang diberikan dan bisa di jadikan kesempatan dan pekerjaan agar bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. 


Nah bagi kamu yang ingin dapat uang dari aplikasi fizzo novel, kamu bisa melakukan ragam cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan keberuntungan dari aplikasi fizzo penghasil uang. 


Berikut cara main aplikasi fizzo penghasil uang tercepat agar kamu bisa dapat banyak uang dan bisa mencairkannya ke ewallet dana atau ovo.


Cara Main Aplikasi Fizzo Penghasil Uang Terlegit 2022 Cair Rp 25.000 


Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi fizzo tentunya kamu harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu kemudian siapkan email yang terpasang di ponsel kalian agar mudah dalam proses registrasinya.


Berikut cara main aplikasi fizzo penghasil uang terlegit agar dapat Rp. 25.000 ke dana.


  • Pertama silahkan download aplikasi fizzo novel penghasil uang di play store atau disini.
  • Selanjutnya setelah proses instalasi selesai, buka aplikasinya kemudian pilih rentang umur dan klik “lanjutkan”.
  • Pada halaman beranda silahkan klik profil pada bagian sisi kanan bawah kemudian klik “masuk/Datar”.
  • Sialahkan pilih metode pendaftaran, kamu bisa memilih menggunakan email, facebook, dan twitter.
  • Mimin contohkan menggunakan email ya, silahkan klik email kemudian masukkan alamat email beserta passwordnya.
  • Kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui email. 
  • Selesai, kamu akan di arahkan ke menu beranda dimana beragam jenis novel akan ditampilkan.


Nah setelah melakukan pendaftaran maka langkah selanjutnya kalian mengerjakan misi yang paling utama yaitu memasukkan kode undangan agar mendapatkan bonus. 


Berikut cara memasukkan kode undangan di aplikasi fizzo penghasil uang 

  • Pertama buka aplikasi fizzo
  • Pada halaman beranda klik gambar koin fizzo bonus
  • Kemudian pada kotak masukkan kode undangan fizzo masukkan kode berikut.

Kode: A008691

  • Lalu klik konfirmasi. 


Selamat kamu bisa mendapatkan uang setelah memasukkan kode undangan fizzo terbaru ini.


Setelah itu kamu bisa menjalankan misi-misi lainnya agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini yang bisa di tarik ke rekening dana. 


Misi-misi dalam fizzo penghasil uang


Nah setelah mengerjakan tugas utama yaitu registrasi dan memasukkan kode undangan, kini kamu bisa mengerjakan misi-misi dalam aplikasi ini agar cepat menghasilkan uang.


berikut beragam misi yang bisa kamu lakukan dalam aplikasi ini, yang mana ada misi yang harus dikerjakan setiap hari dan ada juga yang harus dikerjakan sebagai pengguna baru.


1. Check in harian


Misi yang bisa kamu kerjakan dalam aplikasi fizzo adalah melakukan checkin harian. Kamu bisa membuka aplikasi fizzo setiap hari dengan klik checkin harian, setelah itu kamu akan mendapatkan bonus koin yang nantinya akan di kalkulasikan menjadi uang.


2. Baca novel 


Selanjutnya, misi yang bisa kamu kerjakan untuk hasilkan saldo dana adalah membaca novel. Tersedia banyak novel yang disajikan untuk pengguna. Mulai dari novel romantis, strategi, humor dan lain-lain yang bisa menemani kalian saat kesepian.


Kamu bisa membaca novel dalam durasi tertentu untuk mendapatkan uang. misalkan kamu baca 5 menit, maka kamu bisa hasilkan 100 koin .


3. Undang teman


Nah misi yang satu ini pasti tidak asing lagi dalam aplikasi penghasil uang. karena setiap aplikasi ada misi undang teman yang mana kamu bisa mendapatkan keuntungan dari misi undang teman ini. Kamu bisa mendapatkan 25.000 koin setelah berhasil mengundang satu teman.


Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan ketika teman kalian membaca novel setiap hari. Semakin banyak teman yang kamu undang maka kamu bisa cuan banyak dari fizzo novel aplikasi penghasil uang terlegit yang satu ini.


4 .Buka kotak harta karun


Nah misi yang satu ini sangat menarik banget. Kamu bisa membuka kotak harta karun dalam satu jam sekali yang mana jika kamu beruntung maka kamu akan menghasilkan banyak koin. Semakin kamu rajin buka kotak harta karun maka kamu akan semakin beruntung. 


Nah itulah misi-misi yang bisa kamu kerjakan dari aplikasi fizzo novel penghasil uang legit yang bisa kamu lakukan setiap hari dan juga bisa kamu tanam sebagai mesin penghasil uang.


Setelah banyak uang terkumpul, kamu bisa langsung mencairkan uangnya melalui ewallet dana atau ovo. 


Nah itulah review Aplikasi Fizzo Penghasil Uang Terlegit 2022 Cair Rp 25.000 yang telah kami rangkum versi trendjabarinfo.com untuk dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin dapat uang dari aplikasi fizzo penghasil uang dan sudah terbukti membayar ke dana. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan