Menu Atas

Cara Menghasilkan Uang Dari Fino Social Tercepat 2022 Dapat Bonus Rp 25.000 Setelah Daftar

Cara Menghasilkan Uang Dari Fino Social Tercepat 2022 Dapat Bonus Rp 25.000 Setelah Daftar -Baru-baru ini telah rilis aplikasi penghasil uang baru yang bernama fino social. 


Aplikasi fino social baru rilis update di play store sejak tanggal 8 april 2022. Aplikasi ini sudah berhasil di unduh oleh satu ribu pengguna lebih di play store.


Cara Menghasilkan Uang Dari Fino Social Tercepat 2022 Dapat Bonus Rp 25.000 Setelah Daftar

Fino social merupakan platform copy trade yang mana kita diberikan fasilitas untuk berinvestasi kepada aplikasi dan mendapatkan penghasilan dari investasi ini.


Nah berhubung baru rilis, aplikasi ini menyediakan misi yang bisa digarap untuk menghasilkan uang. Adapun misi yang ditawarkan adalah melakukan deposit dan mengundang teman.


Cara Menghasilkan Uang Dari Fino Social Tercepat 2022 Dapat Bonus Rp 25.000 Setelah Daftar


Aplikasi yang ditawarkan oleh finomarkets Ltd menyediakan misi investasi dan undang teman untuk menghasilkan uang. menariknya lagi khusus untuk pengguna baru bisa langsung mendapatkan Rp. 25.000 secara Cuma-Cuma.


Pengguna bisa melakukan pendaftaran di aplikasi ini tanpa menggunakan KTP, sehingga fino penghasil uang sangat mudah digunakan dan tentunya sangat efektif untuk di garap agar menghasilkan uang.


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan bonus 25.000 dari fino social, berikut kami bagikan cara dafatar fino agar menghasilkan uang yang bisa di cairkan ke rekening atau saldo DANA.


Cara Daftar Fino Agar Menghasilkan Uang


  1. Pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi fino melalui link disini
  2. Kamu wajib menggunakan tautan tersebut agar bisa mendapatkan bonus 25.000
  3. Selanjutnya buka aplikasi kemudian lakukan registrasi menggunakan akun google atau facebook.
  4. Pilih salah satu akun yang kan dafatarkan kemudian klik saja maka akan otomatis diproses.
  5. Nah setelah berhasil login maka otomatis bonus 25.000 rupiah akan di proses
  6. Kerjakan misi yang tersedia agar bonus 25.000 bisa di tarik ke saldo dana


Nah itulah cara daftar fino social penghasil uang yang bisa kamu lakukan dengan cara yang sangat mudah tanpa menggunakan KTP. Dengan sekali klik login saja kamu sudah bisa masuk dan mulai mengerjakan misi di aplikasi ini.


Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Fino Social


Nah bagi kamu yang telah melakukan registrasi sudah saatnya mengerjakan misi agar bisa mendapatkan uang 25.000 rupiah bahkan lebih.


Adapun misi-misi yang ditawarkan dari aplikasi fino social yaitu sebagai berikut.


1. Titip uang kepada trader


Nah misi yang pertama adalah jasa titip uang kepada trader, istilah ini jika disederhanakan adalah berinvestasi pada perusahaan trading.


Nah pada dasarnya kamu hanya memberikan sejumlah uang yang akan kalian investasikan kemudian para kelompok trader akan mengusahakan uang tersebut agar mendapatkan penghasilan.


Misalkan kamu menitip uang kepada trader sejumlah 100 ribu, maka kamu akan mendapatkan keuntungan beberapa persen setelah sesi trading berakhir. 


Didalam aplikasi ini ada nama-nama mesin trading diantaranya, true range, evolution FX, Fire GC, NYCINVESTMENT dll dengan profit dan risiko yang berbeda. 


Dari beberapa mesin trading ada yang beresiko rendah dengan profit yang tinggi dan ada juga yang beresiko tinggi dengan profit tinggi yaitu 70%. 


Misalkan kamu menitipkan uang 100 ribu pada mesin ini dengan profit 70% maka kamu akan mendapatkan keuntungan 70 ribu dan seterusnya sesuai profit yang ditawarkan.


2. Menyelesaikan misi undang teman


Nah misi selanjutnya yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan uang dari aplikasi FIno Social adalah mengerjakan tugas undang teman. 


Kamu bisa mengajak teman atau keluarga untuk bergabung di aplikasi ini dan melakukan sebuah investasi. Nah dengan metode ini kamu bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus melakukan investasi atau titip uang ke mesin trading.


Namun bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi Fino Social namun takut terjadi apa-apa, mimin sarankan untuk melakukan misi undang teman saja. karena dengan undang teman kamu bisa menghasilkan uang 50 ribu dari setiap teman yang kamu undang dan melakukan investasi.


Bagi kamu yang ingin cepat menghasilkan uang dari aplikasi fino social, kamu bisa nuyul aplikasi fino dengan mudah dan cepat. 


Baca Juga: Cara Nuyul Fino Langsung Cair Ke DANA


3. Isi saldo


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari fino, namun kamu tidak mau ribet menjalankan misinya cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah isi saldo fino agar bonus 25.000 nya dapat ketarik. 


Bonus saldo dana 25.000 tidak bisa secara langsung ditarik, karena minimal penarikan dari aplikasi fino adalah 50 ribu. Jadi bagi kamu yang ingin mengambil uang ini harus melakukan isi saldo terlebih dahulu minimal 50.000 kemudian setelah berhasil top up. Kamu bisa langsung tarik uang yang ada dalam saldo fino sejumlah 75 ribu ke saldo dana.


Aplikasi Fino Social Apakah Terbukti Membayar?


Nah berdasarkan penelitian yang mimin lakukan khususnya di media sosial banyak yang mengatakan aplikasi fino terbukti membayar. Dan ada juga sebagian yang berpendapat bahwa aplikasi ini scam.


Nah sebenarnya pendapat-pendapat di atas ini belum bisa di pastikan jika tidak ada bukti nyata. Nah oleh sebab itu mimin akan berikan bukti nyata dari penarikan uang di aplikasi fino sebagai berikut.


Fino Social Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar Rp 25.000?


Fino Social Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar Rp 25.000?


Nah dari gambar tersebut bisa dilihat bahwa seseorang telah berhasil melakukan withdraw atau penarikan uang dari fino ke saldo dana.


Dari detail yang di peroleh penarikan uang dari fino ke dana pada gambar ke 2 ada yang telah berhasil dan ada juga yang masih diproses. 


Nah jika kita lihat gambar pertama, bukti penarikan uang ke salo dana sudah berhasil dan land ke aplikasi dana maka bisa di pastikan memang aplikasi fino social terbukti membayar.


Namun kita harus tetap hati hati dan menjalankan aplikasi ini sewajarnya saja karena takutnya suatu saat aplikasi ini menjadi scam, yaitu membayar di awal dan merugikan di akhir.


Untuk lebih jelasnya kalian bisa memantau aplikasi fino social hingga ia terdaftar di OJK. Nah setelah terdaftar di OJK maka aplikasi ini bisa dikatakan 99% aman. 


Nah itulah Cara Menghasilkan Uang Dari Fino Social Tercepat 2022 Dapat Bonus Rp 25.000 Setelah Daftar yang telah kami rangkum versi trendjabarinfo.com 


Tetap pantau terus situs trendjabarinfo.com karena kami akan selalu membagikan informasi terupdate mengenai aplikasi penghasil uang yang sedang tren saat ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan