Menu Atas

Cara Menghasilkan Uang Dari Game Crazy Worklife Tercepat 2022

Cara Menghasilkan Uang Dari Game Crazy Worklife Tercepat 2022 -Belakangan ini telah hadir game penghasil uang terbaru di bulan lalu yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi yang dirilis oleh BoomSoft Studio  dan di dalamnya terdapat misi bermain game untuk mengumpulkan poin. dan nantinya poin yang didapat akan bisa di tukar dengan saldo dana.


Cara Menghasilkan Uang Dari Game Crazy Worklife Tercepat 2022

Nah bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari game ini silahkan simak penjelasannya berikut ini.


Cara Menghasilkan Uang Dari Game Crazy Worklife Tercepat 2022


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari game crazy worklife game penghasil uang terlegit dan baru rilis beberapa bulan yang lalu maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan registrasi terlebih dahulu.


Berikut cara registrasi game crazy worklife agar menghasilkan uang.


  1. Pertama silahkan download aplikasunya terlebih dahulu melalui tautan disini
  2. Selanjutnya buka aplikasi kemudian pada notifikasi privacy policy silahkan klik “OK”
  3. Pada halaman awal, silahkan klik gambar kado di pojok kiri atas, kemudian upgrade gift dengan menyelesaikan beberapa hal yang perlu di upgrade akun.
  4. Pada menu blind account silahkan klik go now
  5. Maka kamu akan diarahkan untuk registrasi menggunakan facebooka atau google.
  6. Nah selanjutnya pilih salah satu kemudian klik ok
  7. Setelah berhasil, kembali ke menu beranda kemudian pergi ke menu upgrade yang tadi.
  8. Pilih No. 2, lucky draw kemudian klik go now, maka disini Anda akan spin sebanyak 7x setelah menonton iklan.
  9. Selanjutnya pilih No. 3 open gift boxes. 


Nah itulah cara registrasi sekaligus cara mendapatkan poin dari game penghasil uang ini. Pada tahap spin, kamu bisa menghasilkan koin dan juga diamond yang nantinya bisa di tukar dengan saldo dana. 


Bagi kamu yang ingin megetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara dapat uang dari game crazy worklife silahkan simak tips-tips yang akan kami berikan dibawah ini.


Cara cepat dapat uang dari game crazy worklife 2022


Cara Menghasilkan Uang Dari Game Crazy Worklife Tercepat 2022

Agar kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, tentunya kalian harus menjalankan berbagai misi yang disediakan oleh game ini. 


Aplikasi penghasil uang berbasis game ini menyediakan beberapa misi untuk bisa menghasilkan uang. diantaranya adalah misi spin setiap hari, yang mana kamu bisa berkesempatan mendapatkan poin dari 1 hingga 15 poin setiap kamu melakukan spin.


Nah selain itu, kamu juga bisa menjalankan misi menyelesaikan pekerjaan harian yang mana ada seorang karakter dalam game yang harus kalian ketuk karakter tersebut agar mau bekerja. Semakin cepat kamu ketuk maka akan semakin cepat juga misi selesai dan mendapatkan kotak hadiah berupa kejutan hadiah.


Nah setelah poin kamu mencukupi, maka kamu bisa langsung menarik uang yang dihasilkan melalui saldo dana. 


Kamu bisa menarik uang yang didapat dengan mengetuk tombol paypal yang berada di pojok kanan layar.


Baca Juga: Cara Nuyul Crazy WorkLife Terbaru 2022 Langsung Cuan ke Dana


Nah itulah pembahasan mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Game Crazy Worklife Tercepat 2022 yang telah kami rangkum versi trendjabarinfo.com 


Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mendapatkan cuan sambil rebahan dan bermain game. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan