Menu Atas

Cara Menjadi Artis Wesing Influencer

Cara menjadi artis wesing, cara menjadi talent wesing, cara menjadi influencer wesing, Gimana cara menjadi artis wesing atau influencer di wesing?

Pastinya kamu akan menemukan caranya menjadi artis wesing disini, karena artikel ini akan membahas cara jadi influencer atau artis talent di wesing karaoke.

Dan Berikut Adalah Tutorial Cara menjadi artis wesing, Yang blog.kodelist.my.id rangkum buat kamu yang belum tahu cara menjadi talent di wesing dan cara jadi influencer wesing.

Cara menjadi artis wesing, cara menjadi talent wesing, cara menjadi influencer wesing, Gimana cara menjadi artis wesing atau influencer di wesing?

Cara Menjadi Artis Wesing Influencer

Silahkan kamu buka aplikasinya, yakni wesing karaoke

Pertama-tama masuk ke akun wesing kamu, Dan cara buat dapetin influencer atau artis wesing, Cari nama akun yang memliki bintang di avatar wesingnya atau yang sudah menjadi artis di wesing.

Selanjutnya, klik profile orang di wesing yang kamu pilih dan yang telah memiliki logo bintang di avatar wesingnya.

Cara menjadi artis wesing, cara menjadi talent wesing, cara menjadi influencer wesing, Gimana cara menjadi artis wesing atau influencer di wesing?

Perhatikan logo bintang pada akun artis wesing yang kamu pilih tadi, Bintang di sebelah level, silahkan kamu klik saja logo bintangnya untuk membuka halaman aplikasi wesing yang berikutnya tentang cara menjadi artis wesing atau influencer wesing.

Dan setelah diklik logo bintang wesing, kamu akan diarahkan ke Aplikasi pengajuan sebagai influencer atau artis wesing, Yang sudah disediakan brosurnya dan formulir yang harus kamu isi dan wajib.

Sebelum Mendaftar Menjadi artis wesing, Kamu Wajib Baca Dulu Penjelasannya Seperti Berikut:

Keutamaan Menjadi influencer atau artis wesing

Keutamaan Menjadi artis wesing, kamu akan dapat ke untungan dari wesing ketika sudah menjadi artis atau influencer di wesing.

1. Mendapat identitas eksklusif

Identitas eksklusif itu adalah bintang merah kecil yang nempel dilogo avatar wesing, Yang bisa disebut sebuah gelar bahwa kamu sudah terdaftar menjadi artis wesing atau influencer di wesing, dan akan selalu ada juga tidak Semua pengguna wesing memilikinya.

2. lagu-lagu yang direkomendasikan

Keutamaan Kedua Menjadi artis wesing atau influencer wesing, Lagu-Lagu kamu akan direkomendasikan ke semua platform sosial media seperti, Di wesing, iklan youtube, Facebook, Instagram, Twitter, tiktok, Dan yang lainnya.

Dan akan selalu tampil di home beranda orang-orang yang di rekomendasikan wesing, Lagu-lagu kamu akan semakin banyak di dengar.

3. Follower atau pengikut bertambah

Keutamaan Menjadi Artis wesing Atau Jadi influencer di wesing, Pengikut akan bertambah banyak dan akan menjadi salah satu cara menambah follower atau pengikut kamu di wesing.

Kenapa Pengikut wesing bertambah? karena lagu kamu akan dishare secara otomatis sama Wesing, Jadi kalo orang yang dengar lagu yang kamu nyanyikan di wesing dan Suka sama suara kamu maka pengikut kamu akan bertambah dengan sendirinya.

Cara menjadi artis wesing, cara menjadi talent wesing, cara menjadi influencer wesing, Gimana cara menjadi artis wesing atau influencer di wesing?


Dan berikutnya Kamu pasti bertanya apa saja persyaratannya untuk menjadi artis wesing atau influencer di wesing?

Persyaratan Menjadi artis wesing dan influencer di wesing

Persyaratan buat daftar menjadi talent di wesing ini harus kamu penuhi, Dan ini wajib supaya kamu di terima menjadi artis wesing atau Influencer.

1. Foto profil Di Wesing yang jelas

Sebelum Daftar menjadi influencer atau artis wesing, foto profil kamu harus jelas dengan mengganti foto profile menggunakan foto sendiri, Yang menandakan bahwa itu adalah akun wesing kamu yang mendaftar untuk menjadi influencer wesing.

Itu akan Mempermudah Pihak wesing dan tidak mengganggu Saat verifikasi dari pihak Wesing sendiri. Supaya, Pihak wesing bisa menanggapi dan lebih cepat  memverifikasi akun yang mendaftar jadi artis wesing.

2. Profil pribadi atau data yang lengkap

Ini juga sangat penting kalo mau menjadi artis wesing atau influencer, Profile pribadi dengan data lengkap seperti data-data kamu, alamat, umur, nomor HP atau wa, terus domisili harus sesuai Jangan sampai mengada-ngada atau data akun palsu.

3. Membuat rekaman MV atau video

Sebelum mendaftar menjadi artis wesing, hal ini yang sangat harus kamu penuhi, kamu harus punya rekaman video yang memperlihatkan diri kamu saat bernyanyi dalam video, Dan Harus jelas terlihat atau kualitas video yang jernih.

4. Memiliki followers atau pengikut

Kamu harus memiliki follower minimal 5.000 pengikut untuk menjadi influencer atau artis wesing, kalo belum 5.000 pengikut itu belum bisa di ACC.

Jadi, kalau kamu mau ngedaftar jadi talent wesing, influencer/artis wesing dan pengikutnya masih seribuan, Silahkan tunggu sampai 5000 follower dulu.

Cara menjadi artis wesing, cara menjadi talent wesing, cara menjadi influencer wesing, Gimana cara menjadi artis wesing atau influencer di wesing?

Nah, Jika Data-data dan persyaratan seperti yang dijelaskan di atas sudah terpenuhi, Maka Selanjutnya silahkan kamu isi formulirnya dengan benar dan Daftar.

Menurut Dari beberapa sumber yang saya temukan, Biasanya untuk verifikasi akun wesing yang daftar menjadi influencer atau artis wesing, akan memakan waktu beberapa minggu/bulan dari pihak wesing, itu tergantung data pada akun wesing yang Mendaftar dan Syarat yang harus dipenuhin juga saat pengisian Formulir.

Itulah Cara menjadi artis wesing, cara menjadi talent wesing, dan cara menjadi influencer wesing, Juga Beberapa Informasi lainnya yang Wajib Sebelum Mendaftar menjadi Artis di wesing Karaoke.

Terimakasih Sudah Berkunjung: Semoga Setiap Informasi Dalam Artikel Di Situs blog.kodelist.my.id Bisa Bermanfaat Bagi Kamu dan Semua Orang.


Penulis

Rudi Hartono blog.kodelist.my.id


CATATAN

Berbagi Itu Bukan Berarti Mengurangi Apa Yang Kita Miliki, Namun Sebaliknya, Dengan kIta Berbagi Dapat Menambah Apa Yang Sudah Kita Miliki.

Untuk Masukan, Kritik dan saran, Silahkan Isi dikolom komentar, Dengan Bahasa yang Baik dan Sopan.

Komentar

Tampilkan