Menu Atas

Nokia Comeback! Harga Hp Nokia Edge Terbaru 2022 Mirip Iphone



Pabrikan ponsel Nokia dirumorkan bakal menghadirkan ponsel terbarunya Edge 2022 yang disebut-sebut mirip iPhone.Dirangkum dari berbagai sumber, rumor yang beredar membocorkan mengenai spesifikasi, harga, dan jadwal perilisan Nokia Edge 2022.


Bocoran mengenai produk ini dapat ditemukan di media sosial, salah satunya adalah wujud ponsel yang mirip dengan iPhone yang menyematkan konfigurasi tiga kamera belakang.


Menurut bocoran yang beredar, Nokia Edge 2022 akan hadir dengan pilihan RAM 10GB dan 12GB, fitur dual SIM, serta juga dukungan jaringan generasi kelima 5G.Pada bagian depan, ponsel ini disebut akan dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,8 inci dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 7.


Kemudian pada bagian mesin, Edge 2022 dirumorkan akan membawa chipset Snapdragon 888.Untuk perangkat lunak, Nokia Edge 2022 dikabarkan akan hadir dengan sistem operasi (OS) Android 12.Pada bagian yang kerap mendapat sorotan, yakni kamera, Nokia Edge 2022 dikabarkan menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera sekunder 16MP, dan kamera dual-sensor 2MP.



Komentar

Tampilkan