Menu Atas

Sinopsis Tomorrow, Drakor Rowoon Jadi Malaikat Maut, Cetak Rating Tinggi


Drama Korea Tomorrow yang dibintangi Rowoon tayang perdana pada 1 April 2022. Diadaptasi dari webtoon populer, penayangan Tomorrow telah dinanti-nanti. Episode pertamanya pun mencetak rating tinggi dengan perolehan sebesar 7,6 persen.

Tomorrow mengikuti kisah kelompok malaikat maut yang menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya. Anggota tim itu berempati dengan permasalahan hidup mereka dan menyemangatinya untuk bertemu hari esok.

Selain Rowoon, Tomorrow juga dibintangi Kim Hee Seon (Alice), Lee Soo Hyuk (Doom at Your Service), Yoon Ji On (Jirisan), dan Kim Hae Sook (Hospital Playlist) yang sudah tak asing bagi pecinta drama Korea.

Drama Korea Tomorrow Foto: dok. MBC

Deretan pemain Tomorrow telah menambah rasa penasaran penonton. Terlebih, drama fantasi itu mengangkat kisah-kisah realistis dari orang yang menjadi korban bullying hingga berkali-kali gagal ujian masuk PNS.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Tomorrow tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC. Tomorrow juga tayang secara legal di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia pukul 21.50 WIB.


Drama Korea Tomorrow mengikuti kisah Choi Joon Woong (pemain Rowoon), pria yang mengalami kecelakaan saat mencoba menyelamatkan gelandangan yang ingin bunuh diri. Pria itu terlihat sempurna. Dia lulus dari universitas bergengsi dan berasal dari keluarga kaya. Namun Choi Joon Woong mengalami kesulitan mencari pekerjaan.


Saat terbangun di rumah sakit, Choi Joon Woong bertemu malaikat maut Goo Ryun (pemain Kim Hee Seon) dan anggota tim Departemen Manajemen Arwah Jumadeung, Lim Ryoong Goo (pemain Yoon Ji On).

Mereka memiliki misi khusus untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya. Choi Joon Woong yang mengalami koma selama tiga tahun akhirnya bergabung dengan tim tersebut dan menjadi pegawai kontrak termuda.

Komentar

Tampilkan