Menu Atas

Starlight Ramadhan Telegram Apakah Terbukti Membayar? Jangan Garap Sebelum Tahu Ini

Starlight Ramadhan Telegram Apakah Terbukti Membayar? -Baru baru ini telah hadir aplikasi bot telegram yang diduga bisa hasilkan saldo dana. Link bot telegram ini sudah banyak beredar di media sosial dan sampai saat ini juga masih banyak yang menyelesaikan even undang teman dari bot telegram ini.


Starlight Ramadhan Telegram Apakah Terbukti Membayar

Starlight ramadhan merupakan bot telegram yang dibuat oleh starlight official sejak pertama bulan ramadhan. Bot ini memang dibuat khusus di telegram dengan tujuan mungkin untuk membantu para pengguna agar bisa menghasilkan uang.


Nah yang jadi pertanyaanya apakah bot starlight ramadhan telegram terbukti membayar? Nah berikut akan kami bahas secara lengkap seputar bot starlight ramadhan telegram.


Starlight Ramadhan Telegram Apakah Terbukti Membayar? Simak Penjelasannya Sebagai Berikut


Sebelum menjawab pertanyaan ini alangkah lebih baiknya kita bahas dulu apa itu bot starlight ramadhan, bagaimana cara daftar di bot ini untuk menghasilkan uang, berapa saja uang yang dapat ditarik dan apakah bot starlight ramadhan terbukti membayar atau tidak.


Apa itu Bot Starlight Ramadhan?


Starlight ramadhan adalah bot pertama muncul sejak awal ramadhan, dan hingga saat ini bot starlight ramadhan sudah digunakan oleh ribuan orang bahkan lebih.


Dalam bot ini menyediakan misi gabung saluran telegram, bergabung di saluran diskusi dan subscribe channel youtube starlight ramadhan.


Adapun jumlah anggota Dalam grup saluran telegram sendiri mulai bot ini rilis hingga saat ini sudah mencapai 38 ribu anggota di saluran diskusi dan 73 ribu anggota di saluran resmi.


Channel youtube starlight ramadhan juga sudah mendapatkan hampir 20 ribu subscriber. 


Entah apa tujuan even bot starlight ramadhan ini, namun menurut kami bot ini dibuat untuk mendapatkan banyak anggota di grup telegram dan mendapatkan subscriber youtube. 


Cara Daftar Bot Starlight Ramadhan Telegram


Nah bagi kamu yang ingin mencoba bergabung di bot telegram ini untuk menghasilkan uang silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.


  • Pertama pastikan kamu sudah mempunya aplikasi telegram. Jika belum, kamu bisa download aplikasi telegram di play store lalu login menggunakan nomor hp kalian
  • Selanjutnya klik tautan bot starlight ramadhan telegram disini
  • Lalu kirim perintah /start
  • Atau kamu bisa memilih perintah yang ada di menu pesan pada telegram
  • Jalankan semua misi yang ditawarkan
  • Selesai


Nah itulah cara daftar di bot starlight ramadhan ini sangat simple banget karena daftar disini tanpa KTP dan juga tanpa email, Cuma bermodal aplikasi telegram saja kamu bisa gabung di even ini.


Berapa Koin Yang Bisa Ditarik dari Bot Starlight Ramadhan


Nah bagi kamu yang belum tahu perhitungan koin dari aplikasi telegram ini, kamu bisa melihat daftar harga dari setiap poin yang kamu dapatkan.


Starlight Ramadhan Telegram Apakah Terbukti Membayar

Jadi dari gambar tersebut dapat dilihat 15 poin sama dengan 25.000 saldo dana, jadi jika kamu dapat poin dari kelipatan 15 maka kamu akan mendapatkan uang dengan kelipatan 25.000


Adapun minimal koin yang harus kamu punya untuk bisa ditukar dengan saldo dana adalah sebesar 30 poin atau senilai 50 ribu rupiah.


Apakah Bot Starlight Ramadhan Terbukti Membayar?


Nah sebelum menggarap penghasil uang tentunya kita harus mengetahui terlebih dahulu apakah starlight ramadhan telegram terbukti membayar atau hanya scam. 


Setelah mimin telusuri dari media sosial dan dari youtube, hanya ada beberapa orang yang sudah berhasil tukar poin starlight ramadhan menjadi saldo dana. 


Kamu bisa melihat bukti hasil tukar poin menjadi saldo dana pada gambar berikut.


Starlight Ramadhan Telegram Apakah Terbukti Membayar?

Dari gambar tersebut terlihat jelas bukti transaksi yang ditampilkan oleh aplikasi dana berasal dari STARLIGHT. Jadi bot telegram ini sudah terbukti membayar. 


Namun sebagai jaga-jaga, kalian jangan terlalu berharap besar dari bot telegram penghasil uang ini, karena bot penghasil uang ini baru pertamakali ada di tahun 2022. 


Namun bagi kamu yang ingin mencoba bot starlight ramadhan tidak ada salahnya untuk digarap. Karena selagi kamu tidak memerlukan modal, kamu bisa menjalankan misi gabung grup telegram, subscribe youtubnya dan mengundang teman.


Nah itulah ulasan lengkap tentang bot starlight ramadhan telegram apakah terbukti membayar atau tidak. Semoga informasi ini bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin menghasilkan uang dari bot telegram. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan