Menu Atas

Formal Ootd Hijab

Formal Ootd Hijab. Selamat datang di Video kedua Kitaaa. OOTD Hijab ala Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur) Manis abis nih Wirda Mansur dengan outfit semi formal nuansa nude.

Pin by Fulla mohamad on fulla | Fashion, Hijab fashion ...
Pin by Fulla mohamad on fulla | Fashion, Hijab fashion ... (Dustin Lawrence)
Jika ingin tetap dinamis padukan dengan celana warna mengkilap seperti tampilan norma hauri ini. OOTD jumpsuit yang satu ini bisa kamu pakai untuk semi formal outfit, ataupun tampilan santai ketika jalan-jalan. Nah, kalo ootd hijab rok yang satu ini pas banget buat traveling ke tempat-tempat yang memiliki spot foto instagramable.

Sebagai tambahan referensi, berikut beberapa inspirasi fashion ootd hijab casual simple terbaru dimana salah satunya bisa kamu pilih sebagai gaya berbusana untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.

Sebuah model OOTD dress hijab muslim yang memang benar-benar elegan terkadang membuat seseorang bingung bagaimana caranya untuk memadu padankan sebuah gamis atau dress hijab dengan acara sehari-hari.

10 Ide OOTD Hijab & Celana Putih ala Selebgram Rizky ...

Tudung Neelofa Instagram hijab muslim modest ootd on ...

Kasual hingga Formal, 10 Ide Gaya OOTD Hijab ala Laudya ...

Kasual hingga Formal, 10 Ide Gaya OOTD Hijab ala Laudya ...

Pin di street hijab fashion

Instagram'da Hijab House: “The First Eid-ition is now ...

#hijabfashion #instagram #ootd #follow #fashion | Fashion ...

- (notitle) | Stylish hijab, Hijab outfit, Muslimah fashion

.hijab, ideas for photo shoots, muslim, modest clothing ...

Tinggal mix and match aja dengan alas kaki yang pas. Perpaduan hijab dengan rok berbahan jeans tentunya sangat kekinian banget, selain itu kamu juga bisa memakai sepatu yang sporty ataupun sneakers jika mencoba gaya penampilan satu ini. Outer yang modelnya panjang hingga ke lutut memang pilihan yang oke bagi kamu para hijaber.

Komentar

Tampilkan