Menu Atas

Outfit Kondangan Pake Celana

Outfit Kondangan Pake Celana. Perpaduan ini adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin tampil terlihat formal dan merasa santai serta nyaman. Style kondangan pake celana yang pertama adalah menggunakan batik kulot dan kutu baru.

Dianty Annisa di Instagram "maafin emang kurus.. jangan ...
Dianty Annisa di Instagram "maafin emang kurus.. jangan ... (Lee Pearson)
Tapi terkadang ada masanya kita enggak pengin tampil ribet dan mau pakai outfit yang lebih fleksibel aja saat kondangan. ID - Saat pengin menghadiri kondangan, biasanya para hijabers akan memilih mengenakan outfit yang cukup ribet seperti kebaya dengan kain batik atau dress yang panjang. Celana dengan model ini bisa menjadi alternatif lain bagi Anda hijaber yang tidak begitu menyukai penggunaan rok.

Sesantai-santainya acara pernikahan, tetap aja style celana jeans itu bukan pilihan yang tepat untuk style saat ke kondangan.

Tapi terkadang ada masanya kita enggak pengin tampil ribet dan mau pakai outfit yang lebih fleksibel aja saat kondangan.

Ternyata Hijabers Pake Denim Jacket Tuh Keren! - Storie

Rob (@nickrob9) | Twitter

Naik Kereta atau Pesawat, Jangan Tampil Terlalu Seadanya ...

11 Style Kondangan Bareng Pasangan ala Seleb Indonesia

Jangan Asal Pakai, Ini Dia Do's & Don'ts untuk Kombinasi ...

Biar Nggak Kayak Mbak Kunti, 17 Paduan Simple Baju Putih ...

5 Ide Outfit Hijab Liburan ke Pantai ala Selebgram, Simpel ...

Para Cowok, 10 Gaya untuk Ke Kondangan Ini Dijamin Bikin ...

Inspirasi Gaya Ke Kampus Dengan Celana Jeans 👖 - Storie

Untuk kamu yang ingin tampil simple dan gak ribet bisa mengenakan bawahan celana untuk OOTD kondangan. Buat kamu yang mungkin terbiasa mengenakan dress batik untuk outfit kondangan, kamu tetap bisa kenakan outfit satu ini hanya saja dalam model yang berbeda. Tidak semua orang nyaman menggunakan rok atau dress, apalagi untuk gaya formal seperti menghadiri pesta pernikahan.

Komentar

Tampilkan