Menu Atas

Top 10+ Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD + Link Download

Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD + Link Download -Game dying light 2 ini merupakan game PC di mana gamenya bertema Zombie apocalypse role playing. Nah bagi kamu yang belum punya PC namun ingin  merasakan keseruan bermain game dying light 2, maka disini kami akan merekomendasikan deretan game android mirip dying light 2 terbaik 2022.


Langsung saja berikut review dan link download game mirip dying light 2 terbaik di android dengan grafik HD dan ringan.


Berikut 10 Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD + Link Download


1. Delivery From The Pain


Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD
Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Rekomendasi game mirip dying light 2 yang pertama adalah Delivery From The Pain. Game ini merupakan game strategi bertahan hidup dengan alur cerita yang cukup menarik, dimana untuk bertahan sampai akhir kalian membutuhkan waktu 30 jam.


Inti dari game mirip dying light 2 yang pertama ini yaitu durasi untuk bertahan hidup, di mana untuk kalian yang ingin mencoba memainkan gamenya di sini ada banyak mode-mode permainan yang bisa kalian coba. Sehingga tidak akan pernah bosan saat memainkan game ini.


  • DELIVERY FROM THE PAIN ( SIZE : 191MB) Download


2. Radiation Island


Radiation Island merupakan sebuah game petualangan Survival mirip dying light 2 dimana kalian akan terbangun dalam sebuah pulau terpencil.


Sedikit demi sedikit setiap misteri ataupun rahasia dalam runtuhnya akan kalian temukan saat kalian berusaha untuk mencari makanan dan bertahan hidup. 


Menariknya kontrol gamenya juga intuitif dan cukup mudah untuk kalian kendalikan. Sehingga kalian tidak akan pusing ataupun kerepotan saat memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing.


  • RADIATION ISLAND ( SIZE : 1.3GB) Download


3. Stay Allive - Zombie Survival 


Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD
Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Game ini merupakan game mirip dying light 2 dengan misi bertahan hidup di mana dalam gamenya memungkinkan kalian untuk melakukan beragam misi mulai dari meningkatkan kemampuan, menjelajahi dunia, ataupun jalan-jalan di dunia baru yang dipenuhi dengan aturan baru.


Nah yang menarik dalam game ini yaitu memiliki ukuran permainan yang sangat ringan, yakni hanya 83 MB saja. Dengan begitu perangkat kalian tidak akan terbebani ketika kalian ingin mencoba game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing.


  • STAY ALIVE - ZOMBIE SURVIVAL ( SIZE : 83MB) Download


4. Dead Effect 2


Dead effect 2 adalah game mirip dying light 2 bertema tembak-menembak bersudut pandang orang pertama yang berlatar di dalam ruangan luar angkasa yang dipenuhi dengan zombie. Tujuan kalian adalah untuk bertahan hidup dan kabur secara hidup-hidup di luar angkasa tersebut.


Kalian akan dihadapkan dengan musuh yang semakin lama semakin kuat. Namun kalian Tenang saja karena dalam game ini akan dilengkapi dengan banyak senjata yang cukup tangguh, yang disediakan lebih dari 40 macam senjata yang bisa kalian gunakan.


Menariknya game mirip dying light 2 ini bisa dimainkan secara offline sehingga bisa kalian coba mainkan dimanapun dan kapanpun tanpa menggunakan koneksi internet yang kalian miliki.



5. Kill Shot Virus


Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD
Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Game mirip dying light 2 ini merupakan game tembak-menembak yang cukup bagus untuk kalian mainkan, karena memiliki grafis yang cukup menarik dan juga dipadukan dengan sistem fisika yang spektakuler dan akan terlihat sangat bagus di akhir permainan.


Dalam game ini Kalian tidak perlu menggerakkan karakter kesana kemari. Namun yang perlu kalian perhatikan adalah untuk membidik dan menembak seakurat mungkin agar kalian dapat bertahan hidup selama Mungkin.


Kalian akan dilengkapi dengan peluru tajam ataupun juga dengan kotak P3K agar bisa membunuh lebih banyak musuh dan berusaha untuk bertahan hidup sampai akhir.



6. Xenowerk


Xenowerk merupakan game mirip dying light 2 bertema aksi orang ketiga dari sudut pandang dari atas, dimana dalam gamenya kalian akan mengontrol seorang agen yang harus menyelamatkan diri dari galaksi.


Tentunya kalian akan dilengkapi dengan berbagai macam peralatan yang pastinya kalian dapat gunakan untuk membunuh semua mutan tersebut.


Yang menarik dalam game yang satu yaitu kalian bisa mainkan dalam mode offline sehingga bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun.



7. Into The Dead 2


Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD
Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Rekomedasi game mirip dying light 2 yang selanjutnya merupakan game aksi orang pertama alias FPS dimana dalam gamenya memungkinkan kalian untuk bertahan hidup di dunia apokaliptik yang dipenuhi oleh Zombie.


Berbeda dengan game seri pertama dimana dalam Saga game kali ini dipenuhi dengan cerita yang expensive sehingga memungkinkan kalian untuk belajar banyak hal dari setiap karakter.


Nah meskipun ukuran gamenya cukup besar namun kalian bisa menikmati berbagai keseruan game ini dimanapun dan kapanpun tanpa mengkhawatirkan koneksi internet yang kalian miliki. Karena game yang satu ini bisa kalian mainkan dalam mode offline.


  • INTO THE DEAD 2 ( SIZE : 1.6GB ) Download


8. Dead Warfare 


Dead warfare merupakan game mirip dying light 2 gratis yang dilengkapi dengan Story yang cukup kental. Dimana dalam gamenya memungkinkan kalian untuk bermain game bertahan hidup yang sangat menakjubkan.


Dalam game ini banyak disediakan senjata dan berbagai item yang bisa kalian gunakan guna membantu kalian untuk bertahan hidup dari berbagai macam serangan yang bisa saja tiba-tiba membunuh kalian. Sehingga gamenya cukup seru untuk kalian Mainkan.



9. Zombie Frontier 3


Adalah game FPS dimana dalam gamenya kalian akan berperan sebagai seorang penyintas di dunia apokaliptik yang dipenuhi oleh Zombie.


Misi kalian adalah untuk menyelamatkan sebanyak mungkin para penyintas dan kalian bisa membunuh setiap zombie yang kalian temui dalam perjalanan.


Game ini dilengkapi dengan kontrol yang intuitif dan cukup mudah untuk dikendalikan. Dimana di sisi kiri layar terdapat tombol untuk membidik dan di sisi kanan layar terdapat tombol untuk menembak, menggunakan teropong senjata, dan mengisi peluru.


Jadi untuk menggerakkan karakter itu sudah otomatis sehingga gamenya benar-benar seru untuk kalian coba.


  • ZOMBIE FRONTIER 3 ( SIZE : 99MB) Download


10. Dead Trigger 2 


Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD
Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Dead trigger 2 merupakan game mirip dying light 2 bertema tembak-menembak Di mana kalian dalam game ini akan bertahan selama berjam-jam. Karena dalam game ini dipenuhi dengan berbagai macam keseruan yang bisa kalian nikmati dengan cukup mudah.


Kalian juga akan ditantang untuk menyelesaikan berbagai macam tantangan yang berbahaya sambil menggunakan semua sumber daya yang bisa kalian manfaatkan agar bisa bertahan hidup lebih lama.


Permainannya berlangsung di dunia yang penuh dengan apokaliptik pasca kerusuhan massal, dimana manusia hampir punah dan Untungnya ada manusia yang berani untuk mempertahankan dirinya. Sehingga kepunahan tersebut tidak akan pernah berlangsung.


Kalian adalah satu-satunya yang bertahan dan Sisanya adalah para pemain dead trigger 2 yang di ada di seluruh dunia yang sama-sama memainkan game ini juga.


 

Nah itulah review dan rekomendasi 10 Game Mirip Dying Light 2 Terbaik Di Android 2022 Grafik HD + Link Download yang bisa kamu download secara gratis melalui tautan yang sudah disediakan.


Nah diantara game tersebut berikan tanggapan kalian mana yang lebih mirip dan mana yang cocok buat kalian mainkan. Tulis jawabannya di kolom  komentar ya!


Komentar

Tampilkan