Menu Atas

Top 7+ Game Sniper Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download

Game Sniper Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download -Bermain game online maupun offline menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan. Nah game bertemakan senaiper menjadi salah satu hiburan tersendiri buat para penggemarnya. Pasalnya di game ini kalian akan merasakan keseruan Dalam menemukan target yang harus dilumpuhkan.


Nah buat kali ini suka dengan game bertemakan Sniper dengan segi visual yang cukup keren, berikut ini kami sudah merangkum beberapa game sniper Android terbaik yang wajib untuk kalian mainkan.


Berikut 7 Game Sniper Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download


1. AWP Mode: Aksi Sniper Online



AWP mode adalah sebuah game Sniper online yang memiliki segi grafis cukup realistis. Di dalam game sniper yang satu ini kalian akan saling beradu Sniper dengan player lain secara Real Time. Nah tujuanmu yaitu berusaha mendapatkan poin kill sebanyak mungkin dengan waktu yang sudah ditentukan.


Hal yang paling menarik dari game sniper yang satu ini yaitu akan ada berbagai jenis karakter yang bisa kalian pilih mulai dari karakter polisi yang gendut, alien, rambo, Shoulders dan masih banyak lagi.


Selain itu, Kalian juga bisa berpindah ke berbagai lokasi yang diatur secara acak. Tidak hanya memiliki segi grafis yang cukup keren game sniper AWP mode juga menghadirkan berbagai jenis senjata sniper yang kalian gunakan. Mulai dari senjata jenis mesin machine gun, PSG dan masih banyak lagi.


Menariknya lagi, setiap senjata tersebut juga bisa kalian kostumisasi dengan berbagai item. Seperti menambahkan Scope, peredam, skin senjata dan lain sebagainya. Nah buat kalian para pecinta game bertemakan sniper game yang satu ini wajib untuk kalian mainkan.


  • AWP MODE ( SIZE : 400 MB  》ONLINE ) Download


2. Sniper Mission 


Sniper mission adalah sebuah game aksi syuting dimana kalian akan berperan sebagai seorang Sniper untuk membunuh serangkaian target yang ditentukan.


Diawal permainan kalian akan menerima kartu deskripsi dari target yang akan dieksekusi. Nah tujuanmu yaitu membunuh target yang diberikan untuk mendapatkan koin.


Hal yang paling menarik dari game sniper yang satu ini yaitu akan ada beberapa level yang akan kalian lewati. Setiap meningkatnya suatu stage yang kalian mainkan maka kalian akan menghadapi berbagai jenis target yang tentunya lebih sulit.


Layaknya seperti game Assassin pada umumnya, disini Kalian juga harus menentukan target dengan seakurat Mungkin. Nah jika kalian salah membidik sasaran maka kalian akan mengulang sebuah level dan memulainya lagi.


Selain menghadirkan permainan yang cukup menghibur, Sniper mission juga menghadirkan berbagai jenis senjata yang bisa kalian pilih. Setiap jenis senjata tersebut juga bisa kalian kostumisasi untuk mendapatkan akurasi yang lebih baik. Seperti memasangkan peredam, mazzle, grip, Scope dan masih banyak lagi.


  • SNIPER MISSION ( SIZE : 111 MB  》OFFLINE ) Download


Baca Juga : Game simulasi berkendara terbaik 2022 + Link Download


3. Hitman Sniper the Shadow



Hitman Sniper The Shadow merupakan bagian kisah lanjutan dari serial Hitman sniper yang sudah rilis sebelumnya. Uniknya di dalam game sniper yang satu ini kalian tidak akan menggunakan agen pembunuh botak ikonik yang menjadi maskot dari game Hitman. Walaupun begitu karena ketemu gunakan karakter pembunuh legendaris yang disebut sebagai The Shadow.


Layaknya di serial game Hitman, disini kalian akan memerankan karakter pembunuh bayaran yang membunuh secara kreatif dan serapi mungkin. Nah tujuanmu yaitu membunuh target yang diberikan dengan seakurat mungkin. 


Setelah kalian berhasil membunuh para target sekali aneka berpindah ke stage berikutnya yang memiliki tantangan yang berbeda. Nah buat kalian para penikmat game Hitman game yang satu ini tentu wajib untuk kalian mainkan.


  • HITMAN SNIPER : THE SHADOW ( SIZE : 655 MB  》ONLINE ) Download


4. Sniper vs Thieves


Sniper versus Thieves adalah sebuah game sniper multiplayer dimana kalian akan memilih salah satu dari tim dan bermain secara online.


Di dalam game sniper yang satu ini kalian bebas memilih menjadi seorang pencuri ataupun penembak jitu. Untuk sistem permainan yang dihadirkan juga terbilang cukup simple tugas dari sang pencuri yaitu harus bisa kabur dari tempat kejadian perkara dan bersembunyi. Sedangkan tugas dari sang sniper yaitu harus bisa menghabisi semua pencuri sebelum mereka mencapai mobil.


Hal yang paling menarik dari game yang satu ini yaitu baik Sniper maupun pencuri juga memiliki keahlian dan kemampuannya masing-masing. Misalnya saja jika kalian berperan sebagai seorang pencuri kalian bisa menggunakan penyamaran, flash ataupun kamuflase. 


Sedangkan jika kalian berperan sebagai seorang Sniper kalian bisa menggunakan berbagai jenis senjata, peluru yang lebih kuat dan lain sebagainya. Yang lebih uniknya lagi Kalian juga bisa saling berkomunikasi dengan menggunakan emoticon yang lucu.


  • SNIPER VS THIEVE ( SIZE : 243 MB  》ONLINE ) Download


5. Pure Sniper 



Jika membicarakan tentang game sniper yang memiliki segi grafis cukup keren, pure Sniper menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu senggang kalian.


Di dalam game sniper yang satu ini kalian akan berperan sebagai seorang penembak jitu profesional dalam menyelesaikan misi. Nah tujuanmu yaitu menemukan dan menembak target yang diberikan dengan seakurat mungkin.


Yang paling menarik dari game sniper yang satu ini yaitu Kalian juga bisa bermain secara offline ataupun bermain secara online. Nah jika kalian bermain secara offline tujuanmu yaitu menyelesaikan berbagai stage dan menuntaskan berbagai misi yang diberikan. Sedangkan jika kalian bermain secara online kalian akan menghadapi pemain lainnya secara pvp.


Hal yang membedakan antara game pure sniper dengan game sniper sejenis lainnya, yaitu kalian tidak hanya terdiam di suatu lokasi Dalam menemukan target. Namun Kalian juga bisa mengeksplorasi menggunakan mobil ataupun helikopter untuk menuntaskan misi.


  • PURE SNIPER ( SIZE : 101 MB  》OFFLINE ) Download


6. Sniper Arena PvP 


Sniper arena PvP adalah sebuah game bergenre FPS multiplayer yang sangat menarik untuk dimainkan. Di dalam game sniper yang satu ini kalian akan saling berhadapan dengan pemain lain di sebuah arena pertempuran.


Tujuanmu yaitu harus bisa mendapatkan kill sebanyak mungkin sebelum waktu habis. Dan pemain yang berhasil memperoleh poin terbanyak akan memenangkan pertempuran.


Hal yang paling menarik dari game sniper yang satu ini yaitu akan ada beberapa mode permainan yang bisa kalian pilih. Mulai dari mode deathmatch, team deathmatch, Raid dan lain sebagainya. 


Yang lebih menariknya lagi juga akan ada berbagai jenis karakter yang bisa kalian gunakan dan setiap karakter yang kalian pilih juga memiliki kemampuan dan abilitynya masing-masing. Selain itu, Kalian juga bisa memilih berbagai jenis map sebagai lokasi pertempuran dan setiap BBM kalian pilih juga memiliki reward nya tersendiri.


  • SNIPER ARENA PvP ( SIZE : 237 MB  》ONLINE ) Download


7. Sniper Master 


Buat kalian para penggemar game sniper tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game genre FPS syuting ini menghadirkan berbagai jenis misi yang bisa kalian selesaikan. Seperti membunuh para perampok, militan, Sniper dan lain sebagainya.


Nah jika kalian berhasil membunuh para target tersebut maka kalian bisa mendapatkan reward. Namun perlu diingat setiap titik tembak yang kalian lancarkan juga memiliki hadiah reward yang berbeda. 


Selain itu, juga karena ada berbagai jenis stage yang bisa kalian selesaikan. Nah untuk membuka stage berikutnya Kang juga harus menyelesaikan stage sebelumnya dengan sebaik mungkin.


  • SNIPER MASTER ( SIZE : 251 MB  》OFFLINE ) Download


Nah itulah beberapa rekomendasi serta review dari 7 Game Sniper Android Terbaik 2022 Grafik HD + Link Download yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilih game bertema sniper atau tembak-tembakan favorit kamu. 


Kamu bisa langsung download game sniper offline ataupun online terbaik di android melalui tautan yang telah kami sediakan. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan