Menu Atas

Cake Defi Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Cake Defi Aplikasi penghasil uang apakah membayar? -Baru-baru ini telah hadir aplikasi baru yang bernama cake defi. Aplikasi cake defi yang telah dirilis oleh dev cake defi telah di unduh oleh 100 ribu pengguna di play store. 


Cake Defi Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Aplikasi cake defi merupakan aplikasi aset crypto yang dibuat untuk berinvestasi bitcoin untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan hanya menanam modal saja. Nah aplikasi ini berhubung baru rilis 1 april 2022 maka ada even yang bisa di manfaatkan untuk menghasilkan uang.


Nah dari aplikasi ini Anda akan mendapatkan bonus $ 20 dollar setelah melakukan pendaftaran pertama.  Selain itu kamu juga bisa menjalankan misi undang teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 


Nah namun yang jadi pertanyaanya apakah aplikasi cake defi terbukti membayar khususnya dari even undang teman dan daftar jadi pengguna baru. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.


Cake Defi Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar? Simak Penjelasannya Berikut Ini


sebelum menjawab pertanyaan apakah aplikasi cake defi terbukti membayar, alangkah lebih baiknya kita kenali dulu apa itu aplikasi cake defi dan apa saja kegunaanya. 


Dilansir dari deskripsi google play store, berikut beberapa fitur yang ada dalam aplikasi cake defi:


MEMBUAT KEUANGAN MENYENANGKAN


• Dapatkan penghasilan pasif dari semua mata uang kripto Anda termasuk Bitcoin, Ethereum, DeFiChain, Litecoin, Tether, Bitcoin Cash, dan lainnya

• Antarmuka yang mudah digunakan: Lebih mudah daripada memanggang kue, Anda bisa menghasilkan uang dari crypto Anda!

• Setor, tarik, dan mulai hasilkan kapan saja! Tidak ada setoran minimum.


KEAMANAN & TRANSPARANSI


• Cake Pte Ltd. adalah penyedia jasa keuangan yang terdaftar dan diatur di pusat keuangan global Singapura. Uang Anda terasa di rumah!

• Rekam jejak yang konsisten dalam memberikan pengembalian yang lezat selama lebih dari 2 tahun, dengan transparansi lengkap tentang bagaimana pengembalian tersebut dihasilkan.

• Diamankan dengan multi-sig dan penyimpanan dingin: Cake DeFi menggunakan fasilitas keamanan terdepan di industri untuk memastikan aset Anda disimpan dingin secara default dan panas hanya saat dipindahkan.


MASYARAKAT


• Tidak ada yang membuat kue sendirian. Bergabunglah dengan komunitas lebih dari 100.000 pembuat kue DeFi seperti Anda dan mulailah menghasilkan hari ini.

• Cake DeFi bisa dibilang memiliki retensi pelanggan terbaik di industri ini. Sekali pembuat roti, tetap pembuat roti.

• Setara dengan koki bintang 5 – Dukungan Pelanggan Cake DeFi selalu siap membantu Anda.

 Setoran pertama sebesar $50 diperlukan agar Anda dapat menerima bonus pendaftaran $20.


Nah itulah deskripsi lengkap aplikasi cake defi yang mana aplikasi ini diduga bisa menghasilkan uang tanpa modal sedikitpun dengan menyelesaikan evennya.


Nah yang jadi pertanyaanya apakah aplikasi ini terbukti membayar? Berikut kami bahas berdasarkan fakta-fakta dari aplikasi cake defi


Cake defi penghasil uang apakah terbukti membayar?


Berdasarkan ulasan dan studi kasus yang admin teliti dari aplikasi cake defi yang di lansir dari play store dan media sosial ternyata aplikasi ini memang bisa dikatakan terbukti membayar. 


Karena berdasarkan review pengguna di media sosial ada yang sudah menggunakan aplikasi cake defi dan memang sudah terbukti membayar ke rekening setelah menjalankan misi-misinya. 


Namun ada beberapa kendala yang dialami oleh pengguna saat mendaftar aplikasi ini. Kendalanya yaitu dalam registrasi di cake defi ternyata harus menggunakan paspor sebagai syarat pendaftaran. Nah kebanyakan para pengguna aplikasi di indoensia tidak memiliki pasport sehingga terhambat dalam melakukan registrasi. 


Namun bagi yang sudah punya paspor, aplikasi ini sangat legit sekali karena setelah mendaftar dengan menggunakan pasport maka ia mendapat beragam bonus yang didapat dari aplikasi ini. Adapun bonusnya berupa dollar dan bisa di cairkan melalui rekening paypal.


Nah kemungkinan di masa yang akan datang aplikasi cake defi ini bisa di kembangkan lebih baik sehingga dalam proses registrasinya bisa dilakukan melalui KTP sehingga bisa memudahkan para penggunanya khususnya di Indonesia.


Nah itulah review dari aplikasi cake defi penghasil uang apakah membayar dan tidak, serta pengenalan lebih lanjut dari aplikasi cake defi penghasil uang. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu khususnya yang mau menjalankan misi untuk mendapatkan uang.


Komentar

Tampilkan