Menu Atas

7 Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android

Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android
Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android

Game open world dengan map terluas 2022 Grafik HD Android
-Game open world merupakan game yang menyediakan map yang luas serta bebas untuk dijelajahi tanpa batasan. Selagi masih mencakup lingkungan di dalam game tersebut guys. Nah game open world  tentunya memiliki tingkat keluasan yang berbeda-beda dan sekarang kami bakalan merangkum beberapa game open world  dengan map yang luas dan pastinya wajib banget dimainkan untuk kamu para penggemar game open world .


7 Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android


1. Traha


Traha merupakan game open world yang di rilis oleh developer nexon pada tahun 2019 yang lalu guys. Game kali ini juga mengambil konsep open world dengan design lingkungan yang realistis dan juga map yang luas.


Untuk menambah kesan nyata dari game open world tersebut traha juga menyiapkan beberapa mode permainan seperti bertani menambang dan juga memancing guys. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti event pvp dimana kamu bisa bertarung melawan 100 player dalam satu arena yang luas dan mungkin rada mirip dengan game battle royale guys.


Di awal permainan kamu akan disuruh untuk memilih dua jenis aliansi yang nantinya masing-masing aliansi akan memiliki klas berbeda untuk kamu gunakan guys. Dan secara keseluruhan game kali ini juga menawarkan fitur unik dimana kamu bisa berganti kelas hanya dengan mengganti senjata yang kamu gunakan sehingga kamu tidak perlu mengulang saat kamu ingin berganti kelas guys.


2. Don't Starve Pocket Edition 


Don't starve merupakan game open world  indie yang sebelumnya udah rilis di konsol dan juga pc dan akhirnya di porting untuk perangkat mobile. Game kali ini menyajikan grafik kartun dengan plot yang keren serta menarik untuk diikuti guys. Dimana kamu bisa menemukan beragam misi untuk dikerjakan.


Tujuan kamu adalah untuk berpetualang menjelajahi map yang luas sambil mencari item yang dibutuhkan dengan berbagai monster yang ada di dalamnya. Selama berpetualang pemain diharuskan untuk terus menjaga tiga hal penting dari karakter yang kamu gunakan seperti heel, rasa lapar, dan juga tingkat sanitynya guys yang mana jika salah satu dari hal tersebut diluar kendali maka kamu harus mengulangnya dari awal.


Selain itu kamu juga bisa membangun benteng pertahanan dan juga semua interior yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup dari item yang kamu dapatkan selama berpetualang guys.


3. Ark Survival Evolved 


Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android
Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android

Meskipun game open world kali ini sudah terbilang lawas tetapi untuk kamu yang merupakan penyuka game survival sepertinya kamu wajib banget untuk memainkan game kali ini. 


Ark survival evolved merupakan game open world yang awalnya dirilis untuk perangkat pc dan juga konsol tapi akhirnya di porting ke perangkat android beberapa tahun yang lalu guys. Meskipun di awal perilisannya game kali ini terbilang gagal karena banyaknya bug atau error di dalam game tapi untuk saat ini ark survival evolved sudah terbilang jauh lebih baik.


Game open world kali ini berfokus pada sebuah pulau dimana kamu bisa menemukan beragam dinosaurus dan bertahan hidup di pulau tersebut. Kamu juga bisa timing atau menangkap dinosaurus tersebut untuk dijadikan peliharaan guys.


Dari segi grafik ark survival evolved masih terbilang realistis untuk sekelas game android walaupun tidak realistis game pc atau konsolnya guys.


4. Albion Online


Albion online merupakan game open world sanbox multi-platform yang sekarang bisa kamu mainkan di android maupun di pc. Dan game kali ini sedikit berbeda dengan kebanyakan game mmorpg pada umumnya.


Albion online lebih berfokus pada pengelolaan item, membangun homestead, dan juga mengumpulkan resort sebanyak-banyaknya yang kemudian bisa kamu gunakan untuk membuat beragam jenis equipment guys.


Meskipun sudah cukup lama dirilis tapi kemarin albion online sudah resmi dirilis secara global dan tentunya sudah masuk ke dalam play store indonesia guys. Tapi sayangnya setelah rilis global albion online masih menggunakan server yang sama dengan server pertama kali perilisan mereka sehingga jangan heran jika kalian bertemu dengan player yang sudah jauh di atas kalian guys.


Selain itu sistem pvp dari game kali ini juga sangat hardcore banget guys dimana ada kemungkinan saat kamu mati maka item yang kamu gunakan bisa drop secara rendem.


5. Lineage2m


Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android
Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android

Akhirnya kita kedatangan game mmorpg open world yang dikembangkan oleh ncsoft. Selaku developer dari beberapa versi game lineage versi sebelumnya guys. Mungkin untuk kalian yang merupakan penggemar game mmorpg mobile pastinya udah sering banget memainkan game mmorpg yang satu ini dengan berbagai jenis versinya.


Tidak tanggung-tanggung bahkan di tanggal 4 november lalu ncsoft juga sudah merilis game netsuai dan juga merupakan versi lain dari game mmorpg mereka.


Game kali ini menyajikan gameplay yang keren dengan beragam quest serta boshret yang bisa kamu lakukan di tim kamu. Dan selayaknya game mmorpg pada umumnya pemain akan diberikan fitur kustomisasi karakter yang detail dan bisa kamu temukan ketika memulai permainan.


6. Chimeraland 


Jika kalian pengen nyari game open world  dengan map yang luas dengan grafik serta gameplay yang keren maka kalian wajib mencoba game yang satu ini guys. Dari segi grafik memang tidak terlalu realistis selayaknya game rpg pada umumnya di era sekarang guys tapi lebih mengusung konsep grafik game mmorpg seperti perfect for pc dan sejenisnya.


Di dalam game kamu tidak hanya bisa menggunakan karakter manusia tapi juga karakter berupa hewan sehingga bakal beda banget sama game rpg pada umumnya guys. Selain itu kamu bisa membangun tempat tinggal di dalam game tidak hanya di darat tetapi juga di dalam lautan sekalipun guys. Secara keseluruhan jika kamu mengharapkan game dengan kualitas grafik hd maka game yang satu ini terbilang kurang cocok untuk kamu mainkan tapi jika sebaliknya ya worthit banget guys.


7. Genshin Impact 


Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android
Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android

Jika kita membahas tentang game open world  dengan map yang terluas tentu tidak lengkap rasanya jika kita tidak memasukkan salah satu game yang satu ini guys. Grafis yang ditampilkan serta karakter yang beragam membuat genshin impact semakin digemari banyak orang apalagi game kali ini juga menyajikan storyline dan begitu membuat banyak orang penasaran.


Didalam game kamu bisa mengumpulkan character bintang 4 hingga bintang lima dengan berbagai elemen yang bisa kamu dapatkan dari menyelesaikan story ataupun dari gaca guys. Tapi kebanyakan pastinya harus di gaca sih ya.


Karakter yang kamu kumpulkan nantinya bisa kamu masukkan ke dalam tim yang akan menggunakan combo elemen dalam pertarungan. Disini kamu bisa menyelesaikan danjen, quest hingga hanya sekedar berkeliling map yang sangat luas guys.


Nah itulah rekomendasi dan review dari 7 Game Open World Dengan Map Terluas 2022 Grafik HD Android yang telah kami rangkum versi jabarInfo. Secara keseluruhan game tersebut memiliki map yang luas serta grafis yang baik sehingga tampak realistis. 


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan game tersebut, kamu bisa unduh langsung di aplikasi google play store supaya aman.


Komentar

Tampilkan