Menu Atas

Top 7+ Game Mirip Forza Horizon Grafik HD Offline Terbaik 2022 + Link Download

Game Mirip Forza Horizon Grafik HD Offline Terbaik 2022 + Link Download -Seorang developer asal Inggris yang namanya playground games telah menancapkan eksistensinya sejak 2010. Dan terkenal dengan waralaba Forza Horizon.


Game ini merupakan game yang paling iconis di dalam genre racing karena memiliki grafis yang luar biasa dan tentu saja bisa kalian nikmati dengan mudah di perangkat seluler.


Top 7 Game Mirip Forza Horizon Grafik HD Offline Terbaik 2022 + Link Download


1. Overred Racing - Open World Racer


Game Mirip Forza Horizon Grafik HD Offline Terbaik 2022 + Link Download

Jelajahi dunia terbuka dengan balapan open world. Disini kalian bisa berkendara melewati setiap dunia terbuka untuk menjelajahi balapan. Lalu melalui mode karir dan Buka setiap corak dan juga mobil-mobil yang cukup fantastis.


Sesuaikan mobil kalian dengan corak-corak yang cukup sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Disini tersedia lebih dari 10 lokasi yang cukup realistis dengan dan 18 jenis mobil yang bisa kalian gunakan.


Dari awal sampai akhir kalian bisa melakukan dengan tiga lawan. Jadilah yang pertama sampai ke garis finish untuk memperoleh kemenangan.


  • OVERRED RACING - OPEN WORLD RACER ( Size :261MB) Download


2. Crashmetal 3d Car Racing 2022


Ayo guys tunggu apalagi rasakan balapan dengan grafis tiga dimensi yang cukup keren. Dengan puluh mobil yang bisa dilakukan modifikasi sesuai dengan keinginan kalian sendiri.


Nah buat kalian yang memenangkan balapan maka kalian akan mendapatkan hadiah. Hadiah-hadiah tersebut bisa kalian gunakan untuk membuka mobil-mobil baru ataupun juga melakukan upgrade agar mobilnya semakin kencang.


Walaupun game ini ringan, tapi perlu kalian ketahui grafiknya sangatlah bagus. Maka kalian bisa menikmati suasana yang cukup realistis mulai dari mobil sampai dengan suasana lingkungan.


Kalian juga bisa bermain secara online melawan pemain lain dari seluruh dunia. Tentu saja hal ini akan memberikan keseruan yang tanpa akhir.


  • CRASHMETAL 3D CAR RACING 2022 ( Size : 218MB) Download


3. The Street King : Open World Street Racing


Game Mirip Forza Horizon Grafik HD Offline Terbaik 2022 + Link Download

Balapan online di dunia terbuka besar dan sesuaikan perjalanan kalian dengan impian kalian. Sesuaikan mobil dengan kombinasi yang cukup beragam, Kalian juga bisa bermain balapan online dengan teman atau hadapi lawan gila melalui mode pemain tunggal yang mendebarkan.


Berkendara melewati sungai, salju ngarai gunung dan bahkan pedesaan. Tersedia beberapa mode permainan seperti multiplayer online, balapan dan kejar-kejaran. Serta ada juga mode cerita yang memungkinkan kalian memainkan game ini selama berjam-jam dengan cukup menyenangkan.


Nah guys ada lebih baik 37 mobil yang bisa kalian sesuaikan sesuai dengan selera kalian dan juga bisa kalian pilih dengan berdasarkan kecepatan yang mereka miliki. Dengan kontrol yang intuitif serta ukuran gamenya yang cukup ringan maka game yang satu ini bisa menemani waktu galau kalian.


  • THE STREET KING : OPEN WORLD STREET RACING ( Size :399MB) Download


4. Sport Racing


Dalam game balap tiga dimensi yang cukup realistis ini kalian bisa mengemudikan mobil dari tim-tim balap kelas dunia, seperti flyout, Nissan, BMW, Toyota dan juga Subaru.


Kalian juga bisa menyesuaikan mobil melalui modifikasi sesuai selera kalian sendiri. Secara keseluruhan sport racing adalah game balap yang luar biasa di perangkat Android dengan salah satu visual terbaik dan juga ada banyak mobil. Dengan lebat opsi kontrol yang berbeda bisa kalian pilih sesuai dengan yang kalian inginkan.



5. Off The Road - Otr Open World Driving


Game Mirip Forza Horizon Grafik HD Offline Terbaik 2022 + Link Download

Adalah game balap dengan gaya dunia terbuka yang cukup mirip dengan gaya-gaya forza. Nah dimana kalian bebas melakukan kemudi di Pulau, gurun pasir, dan juga Jalan Raya.


Ketika kalian menemukan fashion cukup menarik, cukup kalian ketuk tombol saja dan akan mengikuti pertandingannya. Dengan berbagai macam tantangan istimewa dimana kalian akan memperoleh hadiah-hadiah yang cukup eksklusif.


Game ini juga merupakan game balapan yang cukup bagus dengan grafik tiga dimensi dan menawarkan tantangan yang berbeda-beda. Ditambah lagi meskipun diawal permainan kalian hanya akan memiliki satu mobil saja di garasi kalian, kalian juga bisa mengumpulkan setiap poin dari kemenangan setiap juaraan yang kalian ikuti kemudian bisa membeli setiap kendaraan baru.


  • OFF THE ROAD - OTR OPEN WORLD DRIVING ( Size : 388MB) Download


6. Racing Experience Real Race 


Racing experience akan memberikan pengalaman bermain yang cukup luar biasa karena dalam gamenya menyajikan visual yang cukup fantastis. Kalian berkemungkinan untuk mengendarai mobil super yang terdiri lebih dari 125 mobil.


Kalian bisa bermain dengan para pemain lain ataupun teman-teman kalian baik secara balap drag, dunia terbuka, balapan bebas di Jalan Raya ataupun menyalip mobil lalu lintas dengan kecepatan yang cukup tinggi.


Kalian juga bisa melakukan kustomisasi yang cukup beragam ketika memainkan game yang satu ini. Apalagi yang menarik game ini bisa kalian mainkan secara gratis. Jika kalian menyukai game balap dan sejenisnya maka game yang satu ini bisa menjadi solusi untuk kalian semua.


  • RACING XPERIANCE : REAL RACE ( Size : 754MB) Download


7. Gear.Club - True Racing 


Nah game gear club merupakan game balap yang cukup realistis dimana dalam gamenya mengaplikasikan setiap mobil dari dunia nyata. Seperti Mercedes AMG C63S, AMG ZTS, Ford Mustang ataupun Lotus Elise 220k.


Hal ini kemungkinan besar menempatkan kalian berada di balik kemudi dengan gaya permainan berformat 3 dimensi. Hal menarik lainnya dalam game yang satu ini memungkinkan kalian untuk melawan pemain lain dari seluruh dunia dalam mode multiplayer online. Serta Kalian juga bisa bermain secara offline melawan AI.


Balapan di dalam game yang satu ini kalian harus berusaha memecahkan rekor-rekor terbaik agar bisa menjadi juara. Gear Club adalah game balapan yang cukup luar biasa dimana menghadirkan grafik yang cukup realistis pilihan kontrol yang melimpah dan sistemnya secara umum berjalan lancar maka perangkat Android.


  • GEAR.CLUB - TRUE RACING ( Size : 1.2GB) Download


Nah itulah rekomendasi dan review dari Top 7 Game Mirip Forza Horizon Grafik HD Offline Terbaik 2022 + Link Download yang bisa kamu pilih untuk memainkan game racing kesukan kamu. 


Bagi kalian yang ingin download game mirip forza horizon terbaik, kamu bisa langsung download melalui tautan yag disediakan diatas. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan